Game

Wuthering Waves : RPG Terbaru 2024 Viral dan Banyak Pemain!

×

Wuthering Waves : RPG Terbaru 2024 Viral dan Banyak Pemain!

Sebarkan artikel ini
Apa itu Wuthering Waves

Salah satu yang sedang viral belakangan ini mengenai sebuah game RPG adalah Wuthering Waves. Wuthering Waves sendiri merupakan sebuah game kelas RPG yang bagus untuk Anda mainkan. Bermain game untuk menggunakan luang waktu Anda atau sebagai hiburan  dan menjadi pro player dalam game RPG. Game RPG dengan sistem Gacha kembali hadir dan menjadi salah satu game dengan banyak karakter unik yang bisa Anda coba.

Apa itu Wuthering Waves

WutheringWaves Game Rover Wallpaper 1024x576 1

Wuthering Waves hadir dengan berbagai karakter unik dan menarik untuk Anda coba. Pemain akan dimanjakan dengan berbagai jenis karakter unik yang mempunyai kekuatan dan keahlian masing-masing divisi. Kemudian ada juga dari istilah dalam game ini dengan nama Resonator. Resonator adalah istilah yang akan menggambarkan sebuah intisari dari kekuatan tempur dalam perlawanan melawan musuh yang ada dalam game ini.

Kemudian ada juga nama untuk istilah tanda dalam karakter dengan nama Trace Mark, di mana ini adalah sebuah tanda yang akan mengisyaratkan kemampuan dari para karakter yang ada. Kekuatan karakter juga akan terbatasi dengan Resonance Spectrum Pattern yang mempunyai spesialisasi dari sebuah karakter yang akan Anda gunakan dalam game ini. Pola-pola karakter dalam game ini juga dipengaruhi oleh para karakter dengan basic masa lalunya, yang kemudian akan mempengaruhi kekuatan dan keahlian dari masing-masing Resonator yang ada. Sebaiknya Anda paham dengan masing-masing karakter yang ada dan mempunyai susunan yang kuat untuk menjadikan Anda dan tim Anda pasukan tempur yang hebat untuk menaklukkan musuh yang ada.

Cara Bermain Wuthering Waves

Apa itu Wuthering Waves

Untuk bermain game ini Anda juga harus paham mengenai sebuah tier atau divisi posisi kenaikan level dalam game ini. Anda bisa terus bertarung dan meningkatkan tier Anda sampai maksimal dengan menyusun tim yang kuat dan menyelesaikan semua pertandingan yang ada. Berikut beberapa jenis tier yang bisa Anda taklukkan dalam game ini.

TIER LIST WUTHERING WAVES DESKRIPSI
S-Tier Selah Anda bisa mendapatkan tier ini, Anda bisa memaksimalkan karakter yang bisa Anda cocokkan dengan semua pola Resonator. Maksimalkan, jika Anda sudah mendapatkan Tier ini.
A-Tier Resonator Tier-A harusnya memang dilengkapi dengan senjata yang bagus dan tepat, ini membuat Resonator Tier-A ini semakin maksimal dalam pertempuran.
B-Tier Build Tier ini secara maksimal agar bisa menantang dan membuat Anda semakin maksimal menentukan arah pertempuran dari tim Anda.
C-Tier Mainkan karakter yang sangat cocok dengan Tier yang tersedia agar mendapatkan pengalaman yang lebih menarik. Namun Anda bisa memaksakan dengan karakter lain jika Anda memang ahli dalam karakter yang Anda miliki dan Anda kuasai untuk semua skillnya.

 

Untuk para Resonator, Anda bisa menggunakan beberapa jenis karakter yang ada di bawah ini.

WUTHERING WAVES RESONATOR ELEMENT TIER
Verina Spectro S-Tier
Jiyan Aero S-Tier
Calcharo Electro S-Tier
Rover Spectro A-Tier
Encore Fusion A-Tier
Mortefi Fusion A-Tier
Jianxin Aero B-Tier

Kemudian Anda bisa juga menggunakan karakter berikut, sesuaikan dengan Tier yang Anda bisa gunakan dan Anda kuasai agar bisa mengalahkan semua misi dan musuh yang ada dalam pertandingan.

WUTHERING WAVES RESONATOR ELEMENT TIER
Baizhi Glacio A-Tier
Danjin Havoc A-Tier
Sanhua Glacio B-Tier
Yangyang Aero B-Tier
Aalto Aero B-Tier
Lingyang Glacio B-Tier
Yuanwu Electro B-Tier
Chixia Fusion B-Tier

Kumpulan Karakter dan Hero di Game Wuthering Waves

Dalam game ini ada banyak karakter yang bisa Anda coba. Susun kekuatan sekuat mungkin dan taklukkan semua musuh yang ada kemudian jadikan kemenangan untuk menaikkan level akun Anda saat ini. Berikut ini karakter-karakter yang bisa Anda bangun dalam game ini.

KARAKTER WUTHERING WAVES ATTRIBUTE RARITY WEAPON CLASS
Aalto Aero 4-star Pistols Congenital
Baizhi Glacio 4-star Rectifier Mutant
Calcharo Electro 5-star Broadblade Natural
Chixia Fusion 4-star Pistols Mutant
Danjin Havoc 4-star Sword Mutant
Encore Fusion 5-star Rectifier Congenital
Jianxin Aero 5-star Gauntlet Natural
Jiyan Aero 5-star Broadblade Mutant
Lingyang Glacio 5-star Gauntlet Natural
Mortefi Fusion 4-star Pistols Mutant
Rover (male or female) Multiple 5-star Sword N/A
Sanhua Glacio 4-star Sword Mutant
Taoqi Havoc 4-star Broadblade Natural
Verina Spectro 5-star Rectifier Congenital
Yangyang Aero 4-star Sword Natural
Yinlin Electro 5-star Rectifier Congenital
Yuanwu Electro 4-star Gauntlet Natural
Jinhsi TBD TBD TBD TBD
Changli TBD TBD TBD TBD

Jika Anda minat dengan game RPG yang satu ini, Anda bisa menjalankan game ini di ponsel Android dan Iphone Anda sesuaikan unduhan dengan toko aplikasi ponsel Anda. Jangan salah, game ini juga bisa Anda mainkan di Windows Anda dan bisa Anda unduh di sini.