Game

4 Game RPG Android Terbaik 2024

×

4 Game RPG Android Terbaik 2024

Sebarkan artikel ini
game rpg android terbaik

Game RPG Android merupakan sebuah game untuk memacu adrenalin otak dalam berpikir bagaimana memecahkan sebuah misi permainan yang ada dalam sebuah game. Ada banyak jenis RPG yang bisa Anda mainkan, namun sebaiknya memperhatikan ponsel, kemudian dari segi game mulai dari ukuran game sampai semua fitur dan misi yang ada di dalam game tersebut. Jika Anda masih ragu dengan kebanyakan game yang ada sekarang ini, Anda bisa melihat rekomendasi game RPG Android terbaik yang bisa Anda saksikan pada ulasan kami berikut ini.

4 Game RPG Android Terbaik 2024

Beberapa jenis game memang akan menyajikan berbagai misi terbaik, kemudian ada juga yang berbayar pada sebagian fiturnya, ada juga yang bisa Anda nikmati secara gratis. Namun juga ada yang menggunakan jaringan secara online, dan ini biasanya akan terkoneksi ke dalam server, atau bisa juga pilih yang offline jika Anda mainkan di mana saja dan kapan saja sesuai dengan waktu luang Anda. Berikut beberapa jenis game RPG Android terbaik yang bisa Anda mainkan.

1. RP TORAM ONLINE

game rpg android terbaik

500 Miliar karakter dan kombinasi yang bisa Anda mainkan dalam game ini. Bahkan Anda bisa memainkan karakter yang Anda buat sendiri. Selebihnya, misi yang ada dalam game ini juga cukup kompleks. Sekarang dari segi grafik saja sudah bisa menjangkau kenyamanan mata para pengguna. Bahkan sudah HD dan semua tampilan game akan jernih seperti layaknya RPG yang lain. Game yang rilis dalam beberapa bulan terakhir ini juga cukup viral dan mulai banyak dimainkan. Apalagi dengan adanya penambahan dukungan fitur yang terbaru, dan bahkan ada juga penambahan misi untuk lebih menantang strategi Anda memecahkan semua misteri yang ada pada setiap petualangan yang seru.

Dari segi ukuran game memang tidak terlalu besar, bahkan beberapa jenis Android dan kebanyakan ponsel bisa memainkan game ini. Namun kami sarankan agar menggunakan ram 4 GB ke atas agar mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih menarik, ringan, dan juga mendapatkan fungsi maksimalnya. Untuk tombol sebagai kontrol, bisa Anda sesuaikan saja di dalam pengaturan game. Ini untuk memudahkan Anda memainkan game pada setiap petualangan, dan melatih kenyamanan sesuai dengan jari Anda. Untuk mendownload game ini, Anda bisa klik download di bawah ini.

Download

2. Eternium

unnamed 60

Lebih dari 10 juta orang sudah mengunduh game ini, bahkan bisa dikatakan game ini juga menjadi game RPG android terbaik saat ini. Sesuai dengan unduhan dan ulasan maupun rating yang diberikan, bisa Anda lihat sendiri di toko aplikasi. Game dengan memadukan RPG dan petualangan yang bagus, menantang, ada banyak misi baru ini juga menjadi pusat perhatian para pecinta game RPG akhir-akhir ini. Bahkan dari segi petualangan yang ada memang bisa menjadi salah satu pemecahan misi yang akan mendapatkan reward dan semakin naik level.

Berbagai karakter bisa Anda mainkan, semakin tinggi level dan pemecahan misi baru, akan ada karakter yang terbuka, kemudian dari segi penempatan dan penyesuaian karakter memang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kenyamanan Anda. Optimasi karakter, baik dari skill, senjata, kemudian dari segi  kontrol juga menarik untuk diperhatikan saat ini. Kalau Anda pecinta game RPG, sebaiknya Anda gunakan game ini untuk mendapatkan level yang lebih tinggi.

Dari segi grafis yang dihadirkan, game ini cukup bagus dan sudah menggunakan penampilan HD. Sehingga pada segi tampilan game, animasi dan suara yang dihadirkan juga kelihatan real dan nyata. Anda bisa memainkan game ini secara gratis, bahkan jika Anda pandai memecahkan misi, Anda bisa mendapatkan semua jenis item yang ada di dalam game tanpa harus membelinya dengan uang nyata. Segera ambil beberapa reward dan pemecahan misinya, untuk memainkan game Eternium, Anda bisa unduh di toko aplikasi sesuai dengan ponsel Anda baik Iphone maupun Android.

3.Dungeon Hunter 5: Action RPG

Kekacauan dari sebuah negeri yang memang menjadi pusat mahkota perekonomian dan pertahanan maupun kontrol penuh menjadi ide utama dalam game ini. Dungeon Hunter 5: Action RPG menceritakan sebuah zaman di mana sebuah negeri akan kacau dan dikuasai para jenis monster yang sangat merusak. Dan tugas Anda dalam game Dungeon Hunter 5: Action RPG ini, Anda akan membasmi semua jenis monster yang ada, kemudian Anda akan menggunakan karakter yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan semua jenis musuh yang akan Anda hadapi. Dari segi ini jelas Anda bisa memberikan banyak reward jika mendapatkan kemenangan dari tiap monster yang ada, namun sebaiknya bermain secara multiplayer dengan teman Anda.

Ini akan membuat kemenangan jauh lebih mudah, dan juga bisa menambah kemenangan dari semua geng monster yang ada. Dalam game, Anda dan teman Anda bisa membangun sebuah benteng, ini gunanya untuk pertahanan. Dan kemudian dari segi pertahanan yang ada, Anda bisa mendapatkan banyak fitur untuk menyesuaikan dengan jenis musuh yang akan Anda hadapi, misalnya saja senjata dan perlindungan untuk pertahanan diri.

Grafik dalam game ini sudah cukup bagus, bahkan sudah HD. Untuk itu, gunakan ponsel yang mampu untuk memainkan game ini. Mulai dari ram 4 GB dan penyimpanan yang cukup. Kemudian dari segi suara juga sangat real dan beriringan dalam  animasi yang dihasilkan. Jika Anda masih bingung untuk memainkan game ini, Anda bisa mengikuti tutorial yang ada pada bagian depan game, dan kemudian usahakan membuat karakter yang bagus di awal game. Perlu Anda ketahui kalau Dungeon Hunter 5: Action RPG ini juga termasuk game RPG android terbaik saat ini. Coba saja lihat unduhannya di toko aplikasi dan rating yang sudah diberikan!

4. The Legend of Neverland

unnamed 62

The Legend of Neverland juga termasuk dalam game RPG android terbaik saat ini, bahkan The Legend of Neverland yang terbilang masih baru di rilis ini juga mempunyai banyak jenis karakter yang bisa Anda sesuaikan sendiri. Kemudian dari segi semua fitur yang ada, sekarang sudah menggunakan HD tampilan, pembaharuan yang terus berlanjut membuat game ini semakin berkelas dan mulai memiliki banyak pecinta.

The Legend of Neverland menceritakan penyihir dan kehidupan di masa lampau. Hal magis dan supranatural tentu sangat melekat dan menjadi ciri khas The Legend of Neverland. Ada banyak karakter Gacha The Legend of Neverland yang bisa Anda mainkan. Kemudian dari segi skill sesuaikan saja dengan petualangan dan musuh yang akan dihadapi. Ada banyak misi dan mulai melebar dengan sulitnya tantangan yang harus Anda taklukkan. Bahkan saat game ini di rilis saja, sampai sekarang ini sudah mempunyai 5 juta pemain aktif di dalamnya. Yuk jangan lewatkan juga keseruan mendapatkan semua jenis karakter yang ada, Anda bisa memainkan game ini secara gratis!