Game

Hero Counter Tank CC Terbaik 2024, Yuk Cek!

×

Hero Counter Tank CC Terbaik 2024, Yuk Cek!

Sebarkan artikel ini
Counter Tank CC

Mencari Counter Tank CC  sekarang ini memang haru jeli, beberapa tipe pemain dalam match juga sering menggunakan jenis Tank CC untuk memainkan peran yang lebih signifikan dalam game. Sebagai Tank dan Roamer, biasanya akan memilih beberapa jenis Tank dengan CC terbaik dan keras, ini merupakan logika untuk bertanding dengan strategi yang lebih matang dan lebih terencanakan. Sangat susah memang jika bertemu dengan tim yang menggunakan Roamer dengan CC yang lama.

Apa Saja Pengaruh Tank CC?

 Counter Tank CC

 

CC adalah Crowd Control dengan skema untuk mengunci lawan baik satu hero maupun lebih. Dan ini biasanya memang dilakukan para Roamer, karena kebanyakan CC berada di bagian Roamer. Roamer sangat berperan penting dalam melakukan pengawalan dan perbantuan maupun analisa map untuk mengetahui posisi musuh. Bahkan tak hanya itu saja, fungsinya juga sangat krusial dalam pertandingan. Bisa saja menjadi garda yang paling depan dalam pertempuran.

 

Beberapa jenis Tank di MLBB dengan menggunakan CC yang cukup berat misalnya saja dengan Khufra, Akai, Tigreal dan beberapa jenis yang lain. Untuk melawan hero ini memang agak susah, apalagi dari awal hero ini memang sudah keras pada physical damage dan magical damage. Jadi perlu strategi yang lebih khusus lagi jika berhadapan dengan hero ini. Mengingat hero ini juga hero lama, jelas pasti ada yang menggunakan ketika di ranked maupun turnamen, apalagi di bantu dengan skema build yang tahan pada magical damage dan physical damage, jelas membuat hero Tank dengan CC lebih kuat dan lebih

 

bandel untuk  di bunuh.

Strategi cara menggunakan hero untuk sebagai counter bagi Tank CC ini jelas menggunakan hero yang keras juga. Jangan sampai pada area tersebut berhadapan sendirian jika Anda hanya menggunakan Mage, atau menggunakan hero MM yang sedang farming dan belum masuk ke dalam pertengahan permainan, pastinya akan lebih mudah untuk dimusnahkan.

Counter Tank CC MLBB

 Counter Tank CC

Sebagai Counter Tank CC , adalah satu hero yang bagus baik untuk dijadikan sebagai salah satu role seperti EXP maupun sebagai Roamer. Dengan langkah demikian, pastinya pergerakan dari hero-hero Tank CC ini bisa lebih mudah dihindarkan. Counter Tank CC jelas membutuhkan hero yang keras juga.

Kemudian ketahui juga pada bagian kelemahan lawan, jelas bisa lebih mudah Anda untuk mengalahkan mereka. Sayangnya kalau bermain solo, beberapa hero sering lepas dan kuang membuat skema analisa target pertandingan untuk kemenangan. Jika Anda mendapati hero musuh dengan Tank yang kuat, Anda bisa menggunakan Ruby sebagai solusinya.

Jangan remehkan fighter yang satu ini, jelas tidak bisa dibandingkan dengan fighter dan roamer yang lain. Apalagi jika dari awal Ruby ini memang sudah agak keras, seiring dengan berjalannya waktu, level ada peningkatan, yang lain pun juga akan ada banyak peningkatan. Seperti cooldown, darah putih dan juga ultimate akan bisa menambah mana Ruby sehingga Ruby susah untuk dimatikan jika sudah sampai late game.

Kemudian untuk melawan tank-tank CC di MLBB Ruby ini juga sangat prioritas di beberapa turnamen terakhir. Pasalnya sudah digunakan puluhan kali dan sering muncul ketimbang beberapa Roamer yang lain seperti Chou dan Lolita yang populer dalam turnamen sebelumnya. Ini juga bisa menjadi bukti untuk Ruby yang memang pas untuk melawan berbagai tank dengan atribut dan skill CC.

Tank dengan skill CC jelas akan memanfaatkan momen yang pas untuk menggunakan skill CC nya. Seperti misalnya saja pada Akai, ia lebih fokus dan lebih bagus lagi untuk musuh yang sedang berkumpul. Kemudian ada juga Chou dan Lolita untuk efek CC yang lain. Anda bisa menggunakan Ruby, jika dalam draft pick ada beberapa jenis Roamer CC di tim musuh, langsung saja pilih Ruby jika Anda mendapatkan sebagai Roamer.

Memainkan Roamer perlu menggunakan beberapa teknik. Misalnya saja akan bergerak dan masuk ke dalam Gold Lane, Anda bisa beri item roam lebih dulu agar keuangan creep tidak dibagi dengan Anda dan akan masuk ke hero Gold Lane. Kemudian buka map dan area yang rawan untuk persembunyian musuh, agar Gold Lane maupun Jungler Anda bisa lebih leluasa untuk masuk farming maupun mengelola strategi untuk masuk ke dalam War.