Game

7 Hero Counter Silvanna Paling Ampuh di Mobile Legends

×

7 Hero Counter Silvanna Paling Ampuh di Mobile Legends

Sebarkan artikel ini
7 Hero Counter Silvanna yang Paling Ampuh di Mobile Legends

Isekainews.id – Silvanna adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang mempunyai kombinasi skill yang sangat mengerikan. Skill ultimate hero ini dapat membatasi pergerakan hero lawan dan mencegah mereka melarikan diri. Skill ultimate ini sangat ditakuti bagi hero mage ataupun marksman yang tidak mempunyai durabilitas tinggi.

Tanpa diragukan lagi, Silvanna menjadi hero yang sangat menakutkan ketika tidak Anda atasi dengan tepat. Rekomendasi hero di bawah ini mempunyai sejumlah skill yang dapat membuat serangan Silvanna menjadi kurang efektif.

Yuk, simak beberapa hero terbaik yang ampuh untuk membungkam keganasan Silvanna sepanjang permainan berikut ini!

1. Kadita memiliki burst damage mematikan

Kadita merupakan salah hero role mage/assassin yang dibekali dengan kemampuan burst magic damage yang sangat mematikan. Kemampuan ini berasal dari skill ultimate miliknya yang sangat ditakuti untuk hero mage ataupun marksman lawan. Anda bisa memanfaatkan letak dari semak-semak yang tersebar di area pertandingan guna melancarkan serangan kepada lawan.

Saat menggunakan skill ultimate, hero Kadita tidak akan bisa ditargetkan dan mampu membuatnya terbebas dari serangan mematikan lawan. Kemampuan ini bisa Anda gunakan untuk melancarkan serangan balik kepada Silvanna yang mana berusaha menyerang Anda. Meskipun demikian, hero ini mempunyai kombinasi skill khusus yang wajib Anda perhatikan sebelum menggunakannya pada pertandingan rank.

2. Gatotkaca dengan skill ulti miliknya

7 Hero Counter Silvanna yang Paling Ampuh di Mobile Legends

Dikalangan user Tank, Hero yang satu ini memang sangat populer. Selain bisa menjadi counter Silvanna, Gatotkaca diketahui juga bisa menjadi counter untuk banyak Hero. Dengan skill ulti miliknya yang dapat melompat dan memberikan damage dari jarak jauh, dia bisa dengan mudah menggagalkan ulti dari hero Silvanna.

Gatotkaca juga tergolong ke dalam Hero Tank yang dapat dijadikan sebagai offlaner. Hero ini terbilang sangat durable dan mempunyai kemampuan untuk memantulkan damage. Kemampuannya ini dijamin mampu membuat Silvanna buang-buang waktu saja untuk bisa mengalahkannya.

3. Diggie punya skill ultimate penghilang efek CC

Diggie merupakan salah satu hero bertipe support terbaik yang wajib Anda pilih saat berhadapan dengan banyak hero crowd control (CC). Skill ultimate Diggie mempunyai kemampuan untuk menghilangkan efek CC kepada rekan tim yang ada sekitarnya. Kemampuan ini mampu membuat hero Diggie mempunyai peran yang sangat krusial ketika team fight.

Hero ini mempunyai skill pasif unik yang mampu mengubah dirinya menjadi telur setelah tereliminasi. Pada bentuk inilah, Anda bisa menggerakan Diggie untuk mengungkap keberadaan lawan dan mengganggu proses recall mereka. Meskipun demikian, hero ini tidak mempunyai daya tahan tinggi dan kemampuan escape yang terbatas sehingga mampu membuat Diggie sangat rentan untuk ditumbangkan.

4. Akai memiliki durabilitas luar biasa

7 Hero Counter Silvanna yang Paling Ampuh di Mobile Legends

Jika Anda mencari hero jungler kuat yang sulit ditumbangkan, Akai cocok untuk dipertimbangkan. Hero ini dibekali dengan durabilitas tinggi yang mampu membuatnya dapat bertahan dari kombinasi serangan Silvanna. Bukan hanya itu saja, skill ultimate Akai yang mempunyai kemampuan CC ini bisa Anda gunakan untuk melakukan serangan balik kepada Silvanna.

Anda bahkan bisa memanfaatkan letak dinding di dekat Silvanna sebagai target tujuan dari skill ultimate milik Anda. Silvanna yang terjepit pada dinding ini akan menjadi sasaran empuk untuk ditumbangkan. Meskipun demikian, Anda wajib memperhatikan penggunaan skill ultimate hero ini karena bisa menguntungkan lawan ketika tidak Anda gunakan dengan tepat.

5. Franco memiliki kemampuan suppress terbaik

Franco adalah salah satu hero tank yang dibekali dengan kemampuan suppress mengerikan. Kemampuan ini bisa Anda gunakan untuk menghentikan serangan Silvanna dan mampu membuatnya mengalami kesulitan untuk melarikan diri. Anda bisa menggunakan spell flicker untuk membuat serangan Anda semakin sulit diprediksi.

Hero ini mempunyai pasif unik yang mampu meningkatkan 10 persen movement speed saat menerima damage selama 5 detik. Kemampuan unik yang satu ini akan membuat mobilitas Franco semakin luar biasa. Salah satu kengerian dari hero Franco adalah skill satu miliknya yang bisa menarik target dari jarak tertentu dan sangat efektif digunakan sebagai inisiasi serangan.

6. Wanwan mempunyai skill ultimate mematikan

Wanwan adalah salah satu hero marksman yang akan mendapatkan keuntungan pada saat berhadapan dengan Silvanna. Hero ini dapat memanfaatkan tipe serangan Silvanna yang mampu membuatnya tidak bergerak saat melancarkan serangan. Hal ini juga membuat Wanwan bisa dengan mudah membuka skill ultimate untuk menyerang lawan tanpa henti.

Skill ultimate Wanwan dapat memberikan serangan basic attack yang sangat mematikan dan mampu membuatnya tidak bisa ditargetkan selama beberapa saat. Serangan pada skill ultimate ini akan semakin mengerikan ketika Wanwan telah mendapatkan sejumlah item pendukung. Meskipun demikian, hero ini mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi sehingga kurang cocok digunakan bagi pemula.

7. Ling dengan skillnya yang lincah

7 Hero Counter Silvanna yang Paling Ampuh di Mobile Legends

Ling adalah salah satu Hero Assassin yang sangat sulit dibunuh karena bisa bergerak dan menyerang dengan lincah. Skill ultimate Ling mampu membuatnya bisa lepas dari seluruh efek crowd control. Damage-nya yang sakit mampu membuat Hero ini menjadi sangat difavoritkan untuk meng-counter Silvanna.

Jika Anda sebagai pemain sudah terbiasa menggunakan Ling, Silvanna sudah bukan lagi ancaman untuk tim dan Anda bisa mendominasi permainan di awal game.

Kesimpulan

Hero Silvanna yang mempunyai kombinasi skill mengerikan bisa Anda atasi dengan menggunakan salah satu dari hero di atas. Manfaatkan hero dengan skill CC tinggi seperti Akai dan Franco guna menggagalkan inisiasi serangan yang dilakukan oleh Silvanna. Jangan sampai lupakan hero dengan kemampuan anti-CC seperti Wanwan dan Diggie ini ya.