Anime

10++ Daftar Lengkap ARC ONE PIECE dari Awal Sampai Akhir

×

10++ Daftar Lengkap ARC ONE PIECE dari Awal Sampai Akhir

Sebarkan artikel ini
Anime One Piece

Isekainews.id – Serial ARC ONE PIECE merupakan salah satu jenis anime dari Jepang yang sangat terkenal, dan bahkan sudah mendunia. Sampai sekarang ini, penggemar ONE PIECE ada dari berbagai kalangan. Mulai dari kalangan muda, remaja dan dewasa. Sangat terbilang sukses dengan terciptanya ONE PIECE ini. Bahkan dari menurut sumber terkemuka, serial yang berbau ONE PIECE juga sudah meraup untuk milyaran dollar AS.

Mulai dari serial manga, komik, anime dan berbagai video game maupun game yang menggunakan tema dari ONE PIECE. Dari awal terciptanya juga sudah menggunakan banyak plot cerita yang tidak membosankan. Apalagi dengan adanya berbagai karakter dengan berbagai kekuatan dan petualangan untuk mencapai misi yang sudah di plotkan dalam cerita. Mencari harta karun, berbagai tokoh utama, karakter dengan berbagai kekuatan dan daya magis yang unik.

ONE PIECE adalah cerita yang sangat populer, mencakup berbagai ARC ONE PIECE dan kisah dalam tiap alur dan episode yang ditayangkan. Ini akan mencakup banyak hal dalam serial kreasi dari ONE PIECE ini. Manga, anime dan komik juga akan demikian, mengusung hal yang sama dalam tiap ONE PIECE pada episode yang akan di muat.

Sekilas tentang cerita dari ONE PIECE ini mengacu pada anak muda bernama Luffy yang akan membentuk sebuah tim yang nantinya akan menjadi bajak laut dan mengarungi lautan. Petualangan untuk mencari harta karun dari ONE PIECE yang sudah hilang dalam beberapa dekade terakhir. Petualangan akan menemui banyak rintangan. Hal magis, romantis dan sedih maupun plot alur cerita yang lain akan datang silih berganti dalam setiap episodenya.

Apa itu ARC ONE PIECE

ARC ONE PIECE

ARC ONE PIECE merupakan plot cerita yang akan dihadirkan dalam setiap episode dari ONE PIECE. Ini akan mencakup banyak potongan alur yang nantinya akan datang dalam berbagai plot cerita. Mulai dari magis, pertarungan, asmara, romantis dan masih banyak yang lain. Ini merupakan ringkasan dan judul dalam episode di setiap petualangan Luffy dan kawan-kawannya.

Karya manga dari Jepang yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal alur cerita yang merupakan karya dari Eiichiro Oda ini memang akan mempunyai dua Saga cerita utama. Dan di dalamnya akan ada berbagai eposiode dan ARC dalam tiap plot dan nuansa manga yang akan dihadirkan.

Serial ARC ONE PIECE Mana yang Ada di Live Action?

ARC ONE PIECE

Baru-baru ini memang ONE PIECE mengadakan ONE PIECE Live Action, dan serial ini akan di duplikasikan dan di lebarkan menjadi sinema dengan berbagai tokoh yang real. Dan ini sangat menarik untuk melihat peranan langsung dari berbagai karakter ONE PIECE yang akan diperankan oleh tokoh nyata dan akan mengadaptasi dengan cerita dari ONE PIECE yang asli.

Namun tidak semua plot dan ARC yang akan dilebarkan dan diperankan. Ada beberapa plot alur yang memang diperankan, namun tidak akan melebar ke seluruh plot yang memang sudah ditentukan. Dan untuk ARC sendiri dalam film Live Action yang tampil, ada lima dan kelima ARC itu adalah Romance Dawn, Orange Town, Syrup Village, Baratie, dan Arlong Park.

Daftar Lengkap Serial ARC ONE PIECE

ARC ONE PIECE

Jika kamu sampai saat ini memang sudah penasaran mengenai ARC ONE PIECE, kamu bisa melihat beberapa daftar lengkap dan kumpulan ARC ONE PIECE di bawah ini. Kami akan menyajikan secara lengkap mulai dari Saga Romance Dawn sampai Egghead dan lengkap dengan ARC yang ada di keduanya.

Arc One Piece di Sea of Survival: Super Rookies Saga

East Blue Saga

  1. Romance Dawn Arc
  2. Orange Town Arc
  3. Syrup Village Arc
  4. Baratie Arc
  5. Arlong Park Arc
  6. Loguetown Arc
  7. Warship Island Arc

Arabasta Saga

  1. Reverse Mountain Arc
  2. Whisky Peak Arc
  3. Little Garden Arc
  4. Drum Island Arc
  5. Arabasta Arc
  6. Post-Arabasta Arc

Sky Island Saga

  1. Goat Island Arc
  2. Ruluka Island Arc
  3. Jaya Arc
  4. Skypiea Arc
  5. G-8 Arc

Water 7 Saga

  1. Long Ring Long Land Arc
  2. Ocean’s Dream Arc
  3. Foxy’s Return Arc
  4. Water 7 Arc
  5. Enies Lobby Arc
  6. Post-Enies Lobby Arc

Thriller Bark Saga

  1. Ice Hunter Arc
  2. Thriller Bark Arc
  3. Spa Island Arc

Summit War Saga

  1. Sabaody Archipelago Arc
  2. Amazon Lily Arc
  3. Impel Down Arc
  4. Little East Blue Arc
  5. Marineford Arc
  6. Post-War Arc

Arc One Piece di The Final Sea: The New World Saga

Fish-Man Island Saga

  1. Return to Sabaody Arc
  2. Fish-Man Island Arc

Dressrosa Saga

  1. Z’s Ambition Arc
  2. Punk Hazard Arc
  3. Caesar Retrieval Arc
  4. Dressrosa Arc

Whole Cake Island Saga

  1. Silver Mine Arc
  2. Zou Arc
  3. Marine Rookie Arc
  4. Whole Cake Island Arc
  5. Levely Arc

Wano Country Saga

  1. Wano Country Arc
  2. Cidre Guild Arc
  3. Uta’s Past Arc

Final Saga

  1. Egghead Arc

Demikian beberapa ARC ONE PIECE yang bisa kami sajikan, dan untuk kelengkapan ARC yang ada, kami akan mneyajikannya dan melakukan pembaharuan jika ada ARC baru dari ONE PIECE dalam beberapa waktu ke depannya.