Game

Tips Rotasi Early Game ML Terbaru Agar Cepat Level 4

×

Tips Rotasi Early Game ML Terbaru Agar Cepat Level 4

Sebarkan artikel ini
Tips Rotasi Early Game ML Terbaru

Isekainews.id – Rotasi Early Game memang dibutuhkan strategi yang matang dan juga strategi terkait dengan kerja sama tim yang bagus. Pasalnya, pada strategi di awal game sangat menentukan seberapa cepat mengenai farming dari core dan jungler yang akan ditentukan. Terlebih lagi mengenai pengumpulan dan mencari gold, kemudian menjadikan item yang lebih unggul dari lawan.

Jika di Early Game ini sudah acak-acakan, maka  bisa dipastikan dalam melakukan farming dan pengumpulan gold juga akan terlambat. Akibat yang akan mengikuti tentu saja terkait dengan level yang pastinya akan kalah jauh dari lawan. Apalagi dengan beberapa hero dalam satu tim ada yang mudah terpick off. Kemudian dari segi pengumpulan dan pembelian item juga akan terpengaruh. Dan pada Late Game jelas akan kalah jauh dari segi kekuatan dari lawan.

Dalam hal ini jelas Early Game sendiri sangat menentukan kemenangan. Apalagi dengan adanya turtle pertama, beberapa tambahan gold dan mudah untuk melakukan ganking ke lawan jika teman kamu dan satu tim sudah bisa lebih unggul dari lawan dalam segi level.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobile.legends

Item, bisa dibeli jika gold yang kamu kumpulkan sudah mampu membeli item terkait. Item sendiri terpecah dalam beberapa komponen, sebaiknya jangan langsung jadikan mengenai item yang dibutuhkan. Namun sambil berjalan dan juga sebaiknya pantau juga mengenai item dan level dari musuh kamu.

Paling enak memang menggunakan strategi yang matang ini jika kamu memang sedang bermain dalam satu tim secara utuh. Sedangkan jika menggunakan tim publik dan masih secara acak, jelas ini belum tentu bisa mengatur strategi secara matang. Dan kadang juga akan berpengaruh ke yang lain, sehingga permainan menjadi tidak seimbang dan tidak efektif. Dan bahkan kamu juga akan keteteran dalam mengejar level dari lawan kamu.

Tips Rotasi Early Game ML Terbaru

Tips Rotasi Early Game ML Terbaru

Karena saking pentingnya di bagian Early Game ini, jelas dari segi efektifitas waktu yang akan digunakan untuk farming, kamu bisa menggunakan beberapa strategi baru berikut ini. Ini strategi yang sering digunakan dan baru-baru ini merupakan meta di season sekarang ini. Dan tentunya ini juga sering digunakan pada pertandingan kelas turnamen dan banyak digunakan oleh pro player.

1. Farming Bersama Antar Midlaner dan Explaner di Explane

Pada awal game atau Early Game, dari sisi Midlaner sebaiknya langsung menuju area Explaner. Dan ini akan membuat area tengah juga kosong. Dan dari sisi pembersihan creep bagian pertama yang muncul, Midlaner bersama-sama membersihkan creep di area Explane. Namun ini hanya pembersihan pertama saja. Kemudian Midlaner sebaiknya langsung kembali melakukan pembersihan creep di Midlane.

Salah satu cara ini bisa mempercepat farming dan semua hero agar bisa cepat level empat. Kemudian, langsung masuk ke area Lithowonderer. Ini bisa sebagai tambahan Exp dan tambahan untuk nyawa kamu dalam beberapa detik.

2. Roamer Membersihkan Area Mid Lebih Dulu

Biasanya memang akan langsung masuk ke dalam area Goldlaner dan membeli item roam. Namun dengan meta ini, kamu akan masuk ke dalam area tengah dan langsung membersihkan creep. Setelah melakukan pembersihan creep langsung membantu di bagian Lithowonderer yang sedang di ambil oleh Jungler dan Midlaner. Membersihkan creep di area Midlaner bagi seorang Roamer jelas akan lebih lama, namun lakukan saja, kamu tidak akan mendapatkan Gold dari cara ini, namun membantu pembersihan dan peningkatan Gold yang lebih cepat untuk Midlaner.

3. Jungler dan Goldlaner Tetap Dalam Posisi Masing-masing

Jungler dan Goldlaner memang sebaiknya dalam posisi tetap saja. Goldlaner mengamankan area Goldlane dan bagian Jungler fokus pada bagian Buff biru dan Buff merah. Kemudian langsung bersama-sama masuk ke dalam area Turtle. Dan sampai di bagian ini, semua hero sudah bisa menggunakan ultimate dan sudah level empat. Namun sebaiknya Jungler lebih baik ambil Buff biru lebih dulu.

Jika kamu punya hobi rusuh dan memang sedang ada kesempatan untuk merusuh ke lane lawan, kamu bisa mengambil bagian Buff merah dari lawan.

Dari ketiga cara untuk bagian hero di atas, jelas akan memberikan level 4 pada awal Turtle yang muncul. Kamu bisa langsung mengumpul di area Turtle dan melakukan kontestasi ke lawan kamu. Dan kamu bisa menyerang lawan, jika memang mereka belum masuk ke dalam level 4.

Level yang naik duluan dan proses farming yang cepat jelas akan membuat Gold kamu semakin banyak dan bisa membeli item yang dibutuhkan. Kunci dari game ini tidak hanya kerja sama saja, namun pengetahuan mengenai hero dan skill yang ada, serta item yang dibutuhkan dan di sesuaikan dengan item dan hero lawan. Makanya, para pro player akan lebih mudah menganalisa pada bagian ini dan bisa lebih cepat mengumpulkan gold dari pada lawan.

Untuk atur posisi ketika sedang mengambil Turtle, sebaiknya Tank dan Roamer tetap menggunakan open map, sehingga akan lebih mudah menangkan satu hero atau berbagai hero yang melakukan Offside dari tema satu timnya.Setelah Early Game bisa kamu kuasai, selanjutnya kamu bisa langsung masuk ke dalam pengumpulan item dan maksimalkan mengenai pembelian item yang dibutuhkan.

Jangan salah, kamu sebaiknya melihat hero dari komposisi lawan, jika memang bisa eksekusi dalam permainan yang lebih cepat, kamu bisa menggunakan langkah ini dan jangan menunda, karena memang kadang juga bisa saja Come Back.

Jangan lupa juga untuk memperbaharui game ML ke versi terbaru agar tidak ada bug dan bisa berjalan lancar di ponsel mu.