Anime

10 Film Anime Horor Terbaru, Dijamin Susah Tidur!

×

10 Film Anime Horor Terbaru, Dijamin Susah Tidur!

Sebarkan artikel ini
anime horor

Isekainews.id – Anime biasanya memang masih identik dengan tontonan para anak-anak. Bahkan dalam beberapa cerita memang hanya terkesan lucu dan hanya mempunyai tipe animasi saja. Namun sebenarnya memang tak hanya seputar itu saja, bahkan ada juga film anime seram dan anime horor yang juga bisa membuat para penonton tegang. Mulai dari berbau magis, perjalanan antar dimensi, roh jahat dan setan, atau berbagai siluman dan berbagai perjalanan waktu ke dalam dunia lain.

10 Film Anime Horor Terbaru Tahun Ini

anime horor

Dalam sebuah film anime horor, nantinya akan membuat sebuah cerita dan plot untuk twist yang memang nantinya memang akan membuat penonton tegang. Dan pada akhirnya memang akan memberikan gambaran cerita perjalanan dimensi lain. Seputar roh jahat, setan dan adegan horor bisa kamu lihat di beberapa anime horor berikut ini.

1. Junji Ito Collection

Sangat seram, ini yang akan kamu dapatkan jika kamu menonton serial ini. Junji Ito Collection akan menceritakan banyak kejanggalan dan dimensi yang dihuni berbagai roh jahat dan akan gentayangan dan menghantui karakter yang ada dalam cerita. Sehingga menyajikan banyak hal horor dan penampakan. Suara dan tampilan film anime horor yang dipadukan dengan keduanya memang akan menyajikan banyak hal yang menarik banyak perhatian. Jangan menonton sendirian, nanti kamu takut dengan berbagai penampakan dalam alur cerita anime horor Junji Ito Collection.

2. Another

Film anime horot terbaru kali ini memang sangat aneh. Ini akan menceritakan kejadian horor dan berdarah dalam sebuah kelas. Mulai dari siswa yang memang sudah meninggal beberapa tahun yang lalu. kemudian dari semua siswa yang ada di dalam kelas, mereka akan mengucilkan satu teman agar bisa menjadikan arwah itu tidak gentayangan. Namun pada saat ada murid baru, peraturan dan kebiasaan ini mulai ditinggalkan, dan pada akhirnya memang pada beberapa tahun lalu arwah teman yang sudah meninggal bisa gentayangan dan mulai mengganggu lagi.

Berbagai adegan horor yang ada dalam video dan film anime seram ini juga akan ada banyak darah. Sebaiknya jangan tonton jika kamu saat ini takut.

3. Kowabon

Sedangkan biasanya memang pada tingkatan kelas horor dan arwah gentayangan memang akan identik dengan masa lalu dan tidak akan melibatkan secara penuh perjalanan teknologi. Namun kalau pada anime horor yang satu ini memang sangat berbeda. Bahkan melibatkan banyak teknologi dan setan maupun roh bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Secara menarik memang akan lebih jelas pada saat kamu menonton alur sampai selesai. Tidak terlalu seram memang, namun pada beberapa plot tertentu saja yang akan mempunyai banyak ketegangan.

4. Kakurenbo

Ini merupakan sebuah kisah dari banyaknya anak kecil yang sedang melakukan permainan petak umpet. Tingkatan horo akan terjadi ketika sebuah iblis berada dan tinggal pada sebuah area rumah yang dijadikan sebagai arena petak umpet. Dan pada akhirnya entah apa yang ada pada hadiah bagi yang menang, namun bagi yang kalah dalam permainan ini nantinya akan hilang.

Dan seorang anak laki-laki memang nekat untuk mengalah pada permainan ini, kemudian ia akan masuk ke dalam dimensi lain dan belum bisa kembali. Pintu dimensi tertutup, dan ia bertekad untuk bisa menemukan adik perempuannya yang sudah hilang sebelumnya karena memang sudah pernah mengikuti permainan petak upmet di dalam rumah area iblis.

5. Jikogu Shoujo

Hell Correspondence merupakan sebuah situs yang bisa membuat kamu untuk melakukan permintaan penjemputan pada semua jiwa yang telah merenggut kebahagiaanmu. Dan begitulah imajinasi yang akan tergambar jika kamu menonton anime horor yang satu ini. Jikogu Shouju ini memang sebuah anime horor legendaris yang memang terkenal sampai saat ini.

6. Ghost Hunt

Kalau artinya pemburu hantu, jelas memang demikian. Dalam sebuah sekolah yang horor dan memang sering terjadi berbagai hal di luar nalar. Bahkan hal-hal magis ini datang setiap waktu, namun hanya anak dan orang-orang tertentu saja yang dapat terasa akan hal magis ini. Baik seputar penampakan, sentuhan dan berbagai hawa magis datang setiap harinya.

Seorang anak baru bernama Taniyama Mai, ia mulai tertarik pada semua hal magis yang ada di sekolahan mereka. Dan kali ini Taniyama Mai mempunyai seorang teman dan mulai menyelidiki apa penyebab sekolah mereka ini angker dan bagaimana solusi yang akan digunakan untuk mengusir para roh halus yang selama ini menghuni dan mengganggu semua orang yang ada di sekolahan tersebut.

7. Ghost at School

Pastinya ada sebuah sekolah yang memang sudah ada penghuninya. Bahkan roh jahat ini akan menghantui semua penghuni sekolah. Dan mengganggu berbagai setiap keadaan dan kegiatan yang dilakukan para warga sekolah. Atau mungkin hanya orang tertentu saja yang akan bisa melihatnya. Dan memang ini akan tergambar dalam cerita anime horor yang satu ini.

Seorang anak mudah murid baru dari sebuah sekolahan akan berpetualang untuk mencari tahu dan sering juga dihantui dengan berbagai penghuni sekolah. Satsuki dan Keiichirou Miyanoshita yang merupakan murid baru juga menjadi anak yang diganggu berbagai hal ghaib yang datang di sekolah mereka,

8. Kagewani

Menceritakan seorang bernama Banba Sousuke yang memang sedang mencari tahu mengenai berbagai hal seram yang sedang terjadi. Baik berupa monster atau mahluk halus yang tega memangsa para korban hingga korban hilang dan bahkan tewas. Korban mereka berasal dari berbagai kalangan dan diambil secara acak. Dengan demikian, hal ghaib yang sering terjadi memang membuat Banba Sousuke ini mencari tahu dan menjadi detektif untuk membongkar kasus yang ada dan menjadi petualangan dalam anime horor ini.

9. Mononoke

Mononoke merupakan kisah arwah horor yang gentayangan. Dan pada akhirnya, Mononoke akan diburu oleh penjual obat keliling yang memang menargetkan arwah yang gentayangan dan suka mengganggu. Horo klasik Jepang memang akan menjadi nuansa utama dalam anime horor Mononoke. Dan berbagai kisah yang ada, di balut dengan visual dan audio yang juga mendukung untuk horor yang semakin seram.

10. Yami Shiba

Ini merupakan sebuah kisah dan anime horor dengan berbagai episode dan elemen. Dan hanya lima menit saja, namun dalam lima menit ini akan bernuansa horo klasik yang sangat menyeramkan. Yami Shibai menjadi anime horor terbaik dalam hal episode yang menyeramkan.

Demikian beberapa rekomendasi anime horor baik full film atau yang episode, semoga bisa menambah hiburan di waktu luangmu. Berbagai adegan menyeramkan bisa menambah adrenaline dan ketegangan para penonton. Sekarang ini juga sudah ada banyak di Youtube, atau kamu bisa menontonnya di platform serial film seperti Iflix dan Netflix.