Anime

10 Anime Psikopat Seram Terbaru, Jangan Tonton Sendirian!

×

10 Anime Psikopat Seram Terbaru, Jangan Tonton Sendirian!

Sebarkan artikel ini
anime psikopat

Isekainews.id – Anime tidak hanya berkutik seputaran anime romantis saja, bahkan ada juga anime untuk petualangan, anime horor dan anime dengan topik yang lain. Salah satunya dengan anime seram psikopat yang memang sangat populer dan menyeramkan. Sebaiknya jangan tonton sendirian kalau ingin mengetahui berbagai jalan cerita anime psikopat kecuali memang adrenalin kamu sangat tebal dan tidak mudah terpengaruh oleh hal seram.

Pada pembahasan sebelumnya, kami mencoba memberikan berbagai rekomendasi mengenai film anime romantis, film anime horor, film anime terbaik dan anime yang paling laris di pasaran dalam beberapa tahun terakhir ini.

10 Anime Psikopat Seram Terbaru, Jangan Tonton Sendirian!

Berbagai anime psikopat memang akan menceritakan berbagai cerita horor yang berbeda dengan berbagai hal ghaib. Namun kebanyakan akan menceritakan perpaduan ghaib, roh jahat, dan bahkan identik dengan kekejaman dan berbagai perlakukan yang sangat sadis.

Jika kamu belum berumur dan mampu mencerna jalan ceritanya, sebaiknya jangan menonton berbagai film anime psikopat yang mengerikan ini secara sendirian. Berikut beberapa film anime psikopat yang dapat kami rekomendasikan. Kamu bisa menontonnya di bebragai platform anime, platfom Youtube, atau berbagai platform film seperti Netflix dan Iflix atau yang lainnya.

1. DEATH NOTE

anime psikopat

DEATH NOTE merupakan anime psikopat yang sangat terkenal. Bahkan sangat mendunia, ini terlihat dari berbagai penggemar dari seluruh dunia dengan berbagai adegan dan ceritanya yang sangat unik dan menyeramkan. Mulai dari buku catatan yang dimana jika ada seseorang menuliskan nama orang lain yang dalam buku catatan tersebut, maka orang yang ada dalam buku catatan kematian akan mati dengan jalan mereka sendiri.

DEATH NOTE ini juga menjadi salah satu anime horor yang sangat disukai oleh semua umur. Baik anak-anak, remaja dan dewasa. Mengandung unsur cerita dan alur yang sangat horor mengenai jalan kematian dan hal yang cukup magis di dalam cerita ini. Jika kamu sedang mencari cerita horor yang sangat bagus dalam cerita mingguan dan akhir pekan, kamu bisa menggunakan film anime psikopat yang satu ini sebagai hiburan tontonan di akhir pekan waktu senggang yang kamu miliki.

2. PARASYTE

2f290f410726c2242577276fcc107eeb

Kalau anime psikopat yang satu ini akan menceritakan mengenai alien jahat yang datang dari luar angkasa dan turun ke bumi. Namun alien ini akan mengambil semua otak manusia dan mengendalikannya. Karena memang alien ini adalah parasit dan akan mempengaruhi otak mereka.

Sedangkan alien ini nantinya akan menjadi penguasa dunia dengan kemampuan parasit yang mereka miliki. Namun cerita memang sangat signifikan dan akan dimulai ketika alien bernama Migi singgah di tubuh Shinichi Izumi. Namun otak Shinichi Izumi  ini tidak dapat dikendalikan oleh alien tersebut, hingga pada akhirnya memang Migi hanya akan tinggal di bagian tangan dari Shinichi Izumi.

Dan ketika alien ini bersama dengan Shinichi Izumi, cerita baru dimulai dan akan ada banyak hal kengerian yang akan terjadi. Bahkan sampai berbagai alur cerita dan alur unik akan mulai terlihat.

3. TOKYO GHOUL

88e5e04d5ce034a387e11185fe442180

Memang tidak asing lagi para pecinta anime dengan anime psikopat yang satu ini. Bahkan ceritanya memang sangat populer. Dari beberapa cerita anime yang ada, anime ini memang sangat mengerikan pada alur ceritanya. Di sini akan menceritakan sebuah karakter utama bernama Ken Kaneki, dan Ken Kaneki  ini akan menjadi seorang siluman. Karena Ken Kaneki  terkena virus dari siluman yang ada.

Sebelumnya memang ada banyak siluman yang menjadi pemburu dan pemakan manusia, namun semenjak Ken Kaneki  ini juga terkena virus, bukannya mati malah justru ia membuat kemenangan baru dan adanya kekuatan yang bisa menyatukan monster siluman dan manusia.

4. MONSTER

anime psikopat

Ini mempunyai cerita yang sangat unik. Dari beberapa cerita, plot twist dari anime psikopat ini sangat unik. Ini akan mengisahkan seorang dokter bernama Dr. Kenzo Tenma yang baru saja menikah dengan anak dari kepala rumah sakit tersebut.

Kemudian pada suatu hari, Dr. Kenzo Tenma ini dihadapkan dengan keadaan dan kondisi pilihan yang rumit. Karena pada saat yang sama, Dr. Kenzo Tenma harus menolong anak wali kota atau anak desa yang baru masuk. Namun karena Johan si anak desa masuk duluan, Dr. Kenzo Tenma memang memilih untuk menanganinya lebih dulu. Kemudian Dr. Kenzo Tenma mulai melakukan pengobatan dan Johan memang sembuh.

Namun 9 tahun kemudian memang Dr. Kenzo Tenma ini merasa bersalah dan dihantui dengan semua perbuatan yang dulu ia lakukan terkait penyembuhan Johan. Karena memang Johan menjadi pembunuh berantai. Dan kini Dr. Kenzo Tenma akan mulai menghentikan Johan untuk aksinya.

5. PSYCHO PASS

7892357ad2efaea4fa906f5c1bb6a934

Rekomendasi anime psikopat selanjutnya mungkin anime ini. Pada dasarnya memang anime psikopat yang satu ini pada latar belakang memang akan bercerita mengenai masa depan Jepang yang sangat maju. Dan mereka bisa membuat sistem Sybil. Sistem ini akan menangkap berbagai orang pilihan.

Dan akhirnya, ada Sybil dari sistem yang kadang eror dan menangkap orang yang tidak bersalah. Dan kemudian Sybil ini semakin kacau, hingga akhirnya memang ada psikopat betulan yang akan membunuh semua warga yang ada.

6. ANOTHER

51de1dc2640e048218b1dfb8db14e788

Pada beberapa tahun silam, pada anime psikopat yang satu ini akan menceritakan mengenai kota Yomiyama yang di sekolahan ada orang yang meninggal bernama Misaki. Dan ia memang murid dari sekolahan tersebut. Dan kemudian ada juga murid baru dalam beberapa tahun berikutnya yang bisa merasakan berbagai hal horor akibat dari Misaki dari beberapa tahun silam.

Memang dalam cerita anime psikopat ini tidak banyak untuk bagian horornya, namun sayang untuk kamu lewatkan. Tonton sekarang juga dan nikmati alur ceritanya!

7. ELFEN LIED

2e981d9551380bb7c76a976fb5bcd633

Sebelum kamu menonton anime psikopat yang satu ini sebaiknya umur kamu cukup, ini tidak disarankan untuk anak-anak. Karena memang akan ada adegan kekejaman, darah dan pembunuhan dari awal cerita. Dalam cerita yang dialurkan, di sini akan ada juga eksperimen manusia.

Lucy sebagai manusia percobaan yang mempunyai gangguan jiwa, di cobakan ke dalam eksperimen untuk menaruh berbagai ramuan dan zat yang memang bisa membuat manusia mempunyai kekuatan super. Namun karena sistem yang gagal, akhirnya Lucy bisa membunuh semua penjaga dan menghancurkan laboratorium. Dan kemudian Lucy juga mengalami gangguan jiwa dan akhirnya sangat susah menjaga dan mengendalikan kekuatan super yang ada.

8. MIRAI NIKKI

c88fb155980b3c5e69238afef7a0cce7

Yukiteru Amano bisa mencatat buku harian, dan berbagai teman imajiner juga sangat berkesan dengan hal yang sama. Berbagai orang yang lain juga masuk dalam hal yang sama, namun pada akhirnya akan ada pertumpahan darah di antara mereka dalam skala besar.

9. ATTACK ON TITAN

2397c216ae579b2ffef911486663e093

Eren Yeagar agar berjalan dan mencari semua titan yang telah membunuh orang tuanya. Ini berkisah tentang kekejaman dan pembunuhan, sekaligus ada dendam dalam perjalanan waktunya. Sehingga banyak adegan yang tidak baik untuk ditonton anak-anak usia dini.

10. BLUE EXORCIST

e6499a522f330c7bf14595af330ac1cb

Ini akan berkisah dengan dua anak kembar dan merupakan anak iblis, keduanya adalah Rin dan Yukio. Rin dan Yukio ini akan diasuh oleh pendeta. Karena Rin dan Yukio ini anak iblis, tentu dapat mengusir berbagai roh jahat. Namun mereka berbeda Rin dan Yukio ini dalam hal kekuatan yang mereka miliki.