Anime

10 Anime Terlaris, Yuk Tonton Anime Terbaru Ini Sekarang !

×

10 Anime Terlaris, Yuk Tonton Anime Terbaru Ini Sekarang !

Sebarkan artikel ini
anime terlaris

Isekainews.id – Serial anime menjadi salah satu serial menarik, bahkan dari episode yang ada juga sangat ditunggu-tunggu. Berbagai jenis anime juga sangat kompleks dengan cerita khasnya. Mulai dari alur yang romantis, sedih dan masih banyak lagi yang lainnya. Sebelum ini kami sudah merekomendasikan mengenai anime romantis terbaru, sekarang ini kami akan rekomendasikan juga anime terlaris sepanjang masa yang punya cerita menarik untuk kamu tonton.

anime terlaris

10 Anime Terlaris Sepanjang Masa yang Bisa Kamu Tonton

anime terlaris

Film animasi memang tak hanya datang dari satu negara saja, mulai dari berbagai negara dan mempunyai beberapa genre menarik. Namun anime dari Jepang juga sangat mendunia, mulai dari cerita khasnya, alur yang kompleks, kemudian karakter yang mudah dikenali. Bahkan sampai sekarang ini, anime tak hanya menjadi tontonan anak-anak saja, mulai dewasa dan sebagian orang tua juga sudah mulai suka dengan topik ini. Berikut ini ada beberapa anie terlaris sepanjang masa yang sampai beberapa kali menonton serialnya pun juga tetap menarik.

1. My Neighbor Totoro (1988)

My Neighbor Totoro  ini memang lahir pada tahun 1988. Namun jalan cerita yang ada dalam cerita My Neighbor Totoro  ini menggambarkan latar belakang pada tahun 1950 an. Ini akan menceritakan sebuah keluarga kecil yang tinggal di desa. Namun karena suatu alasan, mereka akan pindah ke kota.  Ini karena agar kedua anaknya bisa menjenguk dengan mudah ibunya yang sakit dan sekarang ada di rumah sakit.

Dan kemudian mereka akhirnya pindah ke kota dan mencari rumah baru. Namun pada saat menemukan rumah barunya, anaknya mendapatkan kawan baru berbentuk hewan menyerupai kelinci. Namun ini ternyata bukanlah hewan biasa, ini merupakan roh totoro dan jelmaan arwah. Dan semenjak adanya mahluk ini, keluarga ini juga mendapatkan berbagai hal magis dalam keseharian. Jika kamu penasaran, langsung saja tonton My Neighbor Totoro.

Teknologi visual yang ada pada bagian film animasi My Neighbor Totoro, memang menggambarkan latar belakang tahun yang sangat klasik. Namun memang pada masanya film anime My Neighbor Totoro ini memberikan karakter dan jalan cerita serta kondisi visual teknologi yang canggih pada masa itu.

2. Grave of the Fireflies (1988)

Dalam Grave of the Fireflies memang akan menceritakan kepedihan, namun film anime Grave of the Fireflies ini merupakan film anime terlaris dalam sepanjang masa. Mengingat Grave of the Fireflies akan menceritakan perang dunia dua. Di dalamnya akan ada anak bernama Seita dan Setsuko. Kedua anak ini adalah korban perang dunia ke dua.

Dalam perang dunia ke dua memang orang tua mereka terbunuh dalam serangan, dan kemudian mereka akan tinggal bersama dengan bibi mereka yang sangat kejam. Keduanya memang tidak tahan dengan kekejaman sang bibi, dan akhirnya mereka kabur dan kemudian hidup terlantar. Dari awal cerita sediakan tisu karena kamu akan meneteskan air mata jika nonton anime terlaris sepanjang masa Grave of the Fireflies ini.

3. Spirited Away (2001)

Kalau untuk film anime terlaris yang satu ini akan menyajikan hal-hal magis di luar nalar dan akan membuat imajinasimu semakin berkhayal sepanjang masa. Bahkan bisa sampai menambah imajinasi ke dalam dunia lain yang sebelumnya belum pernah kamu pikirkan. Terlebih, ada berbagai macam dimensi yang nantinya  membawa kamu ke dalam ruang cerita yang sangat mistis.

Di dalamnya akan menceritakan seorang anak bernama Chihiro Ogino yang akan menyelamatkan orang tuanya karena orang tuanya berubah menjadi babi. Di awal, keluarga Chihiro Ogino dan orang tuanya memang sedang berlibur dan masuk ke dalam sebuah kampung. Kemudian akan makan di rumah makan. Namun karena orang tua dari Chihiro Ogino ini makan banyak dalam warung tersebut, mereka berubah menjadi babi.

Kemudian Chihiro Ogino ini akan langsung mencari penyebab dan berusaha sekuat mungkin untuk bisa mengembalikan orang tuanya ke dalam wujud aslinya. Bagaimana cerita menariknya? Langsung saja tonton petualangan Chihiro Ogino dalam filme animasi ini.

4. 5 Centimeters per Second (2007)

Tak hanya datanng dari anime yang bercerita mengenai dunia fantasi saja, namun anime terlaris juga datang dari genre romantis. Salah satunya pada anime yang satu ini. Di sini dikisahkan seorang anak muda bernama Takaki Tono, akan mencari teman masa kecilnya karena memang ia jatuh cinta padanya.

Namun dalam sebuah perjalanan memang Takaki Tono ini akan dihadapkan dengan cerita yang lain, dan ini akan terbagi menjadi 3 babak plot yang membuat cerita semakin menarik. Film anime ini rilis pada tahun 2007 dan memang menjadi anime terlaris di beberapa tahun terakhir ini.

5. Wolf Children (2012)

Di sini merupakan cerita romantis dan berbau magis, anime terlaris ini akan menceritakan seorang perempuan bernama Hana yang akan bertemu dengan seorang lelaki tampan. Namun Hana ini tidak tahu jika lelaki yang bersamanya ini adalah manusia serigala. Dan pada akhirnya, ia akan berubah menjadi serigala pada saat bulan purnama. Namun ini sudah terlambat, karena memang manusia serigala sudah meninggal, dan akhirnya Hana mempunyai dua orang anak. Dua orang anak ini juga manusia serigala dan Hana harus membesarkannya sendirian.

6. The Garden of Words (2013)

Kisah cinta yang membuat anak SMA yang menyukai gurunya sendiri, kemudian hubungan ini sangat dirahasiakan. Anak SMA bernama Takao Akizuki juga tetap kukuh untuk menjalin asmara dengan gurunya. Walaupun memang ini adalah hubungan rahasia. Cerita menarik hadir karena mereka tidak tahu hubungan mereka akan di bawa kemana.

7. I Want to Eat Your Pancreas (2014)

Kalau kamu hanya membaca arti dari judulnya memang sangat seram, namun sebenarnya tidak demikian. Karena memang ini akan bercerita mengenai Haruki yang mengetahui Sakura mengidap sebuah kanker, dan kemudian Haruki ini juga tahu kalau hidupnya hanya beberapa saat saja, dan Haruki memang setia dengan Sakura. Dan ini akan menambahkan beberapa plot twist yang tidak akan kamu duga dalam perjalanan ceritanya.

8. Silent Voice (2016)

Shouya merupakan murid yang suka melakukan perundungan pada Shouko, ini terjadi pada masa merek SD. Shouko  ini merupakan anak tuna rungu yang kemudian memang sering dilakukan perundungan. Kemudian sang ibu Shouko  memindahkan sekolah agar terpisah dari Shouya.

Namun tak disangka ketika SMA mereka berdua bertemu kembali dalam satu sekolahan. Dan apa yang akan terjadi? Kamu bisa tonton lebih lengkapnya di serial ini.

9. Kimi No Na Wa (2016)

Cerita ini sangat aneh yang menjadi alurnya. Namun saking anehnya membuat anime terlaris ini justru mempunyai penggemar yang banyak dan menjadi salah satu film anime terbaik beberapa tahun terakhir. Ini Bercerita tentang Taki Tachibana, dengan temannya yang bertukar tubuh setelah mengalami mimpi yang sangat aneh. Dan kemudian ada berbagai hal yang akan terjadi hanya dengan isyarat mimpi saja.

10. Weathering With You (2019)

Salah satu anime terlaris yang hadir dengan perpaduan magis dan romantis adalah anime ini. Anime ini akan menceritakan mengenai sebuah kota di Jepang yang tidak ada hujan sama sekali. Dan kemudian Hodaka meminta Hina untuk mendatangkan hujan dan panas sesuai dengan permintaan, Hina mempunyai kekuatan magis yag luar biasa. Namun mereka dimanfaatkan untuk mencari uang oleh Hodaka.

Demikian beberapa anime terlaris yang bisa kamu tonton di Youtube. ada juga banyak anime lain dengan jalan cerita yang bagus yang sudah kami rangkum dalam berbagai artikel selanjutnya!