Anime

25 karakter One Piece Live Action, Yuk Cari Tahu!

×

25 karakter One Piece Live Action, Yuk Cari Tahu!

Sebarkan artikel ini
One Piece Live Action

Isekainews.id –  Serial One Piece memang sudah lama terkenal dan memang sudah meraup banyak keuntungan dari berbagai serial penjualan manga, anime, video game dan beberapa franchise yang lain. Ini sejak debutnya di majalah mingguan Shonen Jum pada tahun 1997. Dan beberapa waktu belakangan ini memang One Piece hadir dengan serial One Piece Live Action dengan berbagai kejutan untuk para nakama yang sudah tidak sabar menunggu.

Sejauh ini memang penjualan dari berbagai atribut One Piece mengenai Manga, anime, video game dan masih banyak yang lainnya sudah mencapai USD$ 21 Miliar. Tentu saja ini laris di berbagai kalangan yang suka dengan One Piece, apalagi dari kalangan yang sudah mendunia dan masuk dalam berbagai segi usia, One Piece menjadi salah satu anime terkenal dari Jepang dan bertemakan bajak laut maupun petualangan yang seru.

Sekilas Kisah One Piece

One Piece Live Action

Kisah One Piece merupakan salah satu kisah yang dimulai dengan adanya petualangan harta karun dan zaman keemasan mengenai bajak laut. Jadi kisah utama pada One Piece cenderung pada pemandangan kapal, laut, bajak laut dan peperangan maupun petualangan mencari harta karun.

One Piece merupakan harta karun mistis dari peninggalan seorang bajak laut yang terkenal bernama Gol D. Roger, dan ini merupakan peninggalan dari bajak laut tersebut. Selang beberapa tahun setelah kematian Gol D. Roger, ada anak muda bernama Luffy yang berambisi untuk menemukan harta karun tersebut. Kemudian Luffy membentuk timnya sendiri dan akhirnya memulai perjalanan untuk masuk ke dalam lokasi yang sudah dipetakan mengenai harta karun dari One Piece.

Dan selanjutnya, akan ada banyak rintangan dan berbagai kisah seru dalam perjalanan mencari harta karun One Piece dengan berbagai tim yang ada di dalamnya. Mulai dari menyusun dan mengalahkan lawan dengan berbagai kekuatan magis dan supranatural yang ada, kemudian cara dan mencari kunci maupun letak harta karun tersebut yang penuh dengan misteri.

Kenapa harus Menonton One Piece Live Action? Ini Kata Produsernya!

CymoPhile Movie ONE PIECE EPS 1 4 Seluruh Alur Cerita Film One Piece Live Action 2023 n R9PpS3prc 796x448 0m31s

Di tengah gelombang daptasi dunia barat, serial dari Eiichiro Oda mengenai One Piece Live Action ini memang mempunyai banyak atensi positif yang ada di Netflix. Memang dari serial ini akan mengacu pada platform Netflix. Dan beberapa tokoh terkenal yang akan memerankan One Piece juga meruapakan karakter yang mempunyai banyak penggemar.

Mmungkin kalian juga akan bertanya apakah sebuah karya anime bisa ditampilkan secara menarik ke dalam bentuk live action yang nyata. Namun dari pihak Executive producer Matt Owens tentunya akan menjamin mengenai karakter dan pemegang karakter yang akan ditampilkan dalam serial tersebut, tentunya akan lebih menarik lagi jika dibalut dengan kisah dan berbagai efek kondisi seperti pada cerita anime nya. Dan Executive producer Matt Owens menjamin untuk tidak akan mengecewakan para penggemar One Piece.

Banyak dari para penonton serial live action yang memang kecewa dengan para anime yang dibuat demikian. Namun dari Owen sendiri sudah mengatakan demikian, “Anime dapat dihidupkan oleh orang-orang dan semangat yang tepat di belakangnya. Ini adalah pertunjukkan yang dibuat oleh sebuah tim besar yang dihuni oleh orang-orang berbakat, berdedikasi dan mencintai One Piece. Saya berharap penonton dapat melihat dan menilai bahwa kutukan telah diangkat.”

Owen sendiri juga mengatakan kalau ia adalah penggemar berat dari One Piece dan tidak akan mengecewakan para penggemarnya. Kemudian Owen menambahkan “Saya pikir kita hidup di zaman di mana-mana orang-orang merasa kesepian dan terisolasi namun dengan memiliki cerita yang mengusung kekuatan persahabatan adalah sesuatu yang secara budaya sangat kita butuhkan saat ini,”

Owen bukan orang yang sendirian dalam menggarap One Piece Live Action, namun dari penciptanya sendiri seeprti Eiichiro Oda juga memang sudah terlibat langsung di dalamnya. Dan ini akan menggambarkan kerja sama yang apik dalam memilih karakter pemeran dengan peran karakter aslinya.

25 karakter One Piece Live Action, Yuk Cari Tahu!

Movierastis SELURUH ALUR CERITA SERIES ONE PIECE LIVE ACTION SEASON 1 2023 2oKtF9LSNyQ 796x448 0m08s

Dan dari beberapa sumber, kami mendapatkan beberapa pemeran dan peran karakter yang tampil dalam One Piece Live Action. Kamu bisa tonton di Netflix atau beberapa platform lain yang sudah menerbitkan serial ini.

KARAKTER PEMERAN
Monkey D. Luffy Iñaki Godoy
Nami Emily Rudd
Roronoa Zoro Mackenyu Arata
Usopp Jacob Romero Gibson
Sanji Taz Skylar
Koby Morgan Davies
Alvida Ilia Isorelýs Paulino
Arlong McKinley Blecher
Buggy Jeff Ward
Garp Vincent Regan
Helmeppo Aidan Scott
Shanks Peter Gadiot
Fullbody Jean Henry
Chew Len-Barry Simons
Klahadore Alexander Maniatis
Mihawk Steven Ward
Chef Zeff Craig Fairbrass
Captain Morgan Langley Kirkwood
Kaya Celeste Loots
Nojiko Chioma Umeala
Cabaji Sven Ruygrok
Don Krieg Milton Schorr
Zoro muda Maximilian Lee Piazza
Kuina Audrey Cymone
Buchi Albert Pretorius
Ririka Nicole Fortuin

Demikian mengenai beberapa informasi tentang pemeran dan perang dari One Piece Live Action yang memang sudah tayang di dan bisa kamu tonton di Netflix. Ikuti serialnya dan jangan lupa untuk tidak ketinggalan dengan season terbarunya.