Anime

5 Buah Iblis Paling Kuat di One Piece

×

5 Buah Iblis Paling Kuat di One Piece

Sebarkan artikel ini
buah iblis

Isekainews.id – Buah iblis atau Devil Fruit merupakan buah yang di baliknya akan ada banyak kekuatan yang memang menjadi salah satu sumber magis dalam serial One Piece. Buah ini akan memberikan sebuah kekuatan supranatural dan akan mengandung unsur magis yang kuat kepada siapa saja yang memakan buah ini. Bahkan bisa melebihi kekuatan yang sudah pernah ada.

Namun untuk memakan buah ini tentu ada bayaran yang setimpal, yang tentunya tidak semua orang mau untuk memenuhi syarat pembayaran setelah memakan buah ini demi memperoleh kekuatan magis. Karena memang, tidak akan bisa lagi untuk berenang, bahkan kemampuan ini akan hilang selamanya setelah memakan buah setan ini. Dan hanya mereka yang mampu untuk kehilangan kemampuan berenang, maupun demi menaklukkan kekuatan super yang ada di balik buah iblis ini.

Buah iblis sebenarnya ada berbagai macam kalau di lihat dalam serial One Piece. Berbagai jenis buah iblis ini bernama Paramecia, Zoan, dan Logia. Jika memakan buah iblis jenis Paramecia, akan ada kekuatan yang bisa untuk mengendalikan semua bentuk materi dan beberapa elemen yang ada dalam tubuh. Sementara untuk bagian buah iblis Zoan, jika sudah memakannya akan bisa mengendalikan beberapa elemen dunia.

Seperti misalnya saja es, api, air, udara, angin dan uap. Ini akan memberikan tangkisan serangan dan memang digunakan untuk menangkis serangan yang ada dalam serial One Piece. Sementara untuk jenis Logia, jenis buah iblis ini menyimpan banyak kekuatan mengenai bisa mengubah bentuk tubuh yang lebih fleksibel. Mulai dari hewan, tumbuhan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dari buah iblis yang terakhir ini memang tak hanya mengubah bentuk menjadi hewan, namun bisa memunculkan karakter hewan buas tertentu dan ini tergantung dari kekuatan maksimal karakter  yang sudah menggunakan kekuatan di balik buah setan Zoan.

Untuk jenis buah setan dan buah iblis yang terkuat ini yang mana memang dari dulu memang menjadi perdebatan yang panjang dari kalangan para penggemar One Piece. Namun kami hanya sebatas dari pandangan kami saja akan kami sajikan beberapa buah iblis terkuat yang ada di One Piece.

5 Buah Iblis Paling Kuat di One Piece

Ada berbagai macam buah iblis, namun beberapa buah iblis yang kami pandang menjadi sumber kekuatan terkuat ada di bawah ini beserta review dari beberapa karakter yang sudah menggunakan kekuatannya.

1. Gura Gura no Mi

buah iblis

Buah ini mempunyai jenis buah paramecia. Dengan jenis buah ini, tentunya beberapa karakter bisa mengubah elemen beberapa kekuatan materi dan kekuatan yang ada di dalam tubuhnya bisa maksimal. Dan pengguna dari buah ini ada beberapa iblis yang terkenal, misalnya saja Edward Newgate, Marshall D. Teach.

Ini mempunyai nama lain dengan nama Tremor-Tremor Fruit. Dengan kata lain buah iblis yang satu ini bisa menciptakan berbagai bencana alam yang terjadi dan mengguncang dunia. Misalnya saja gempa bumi, bencana, guncangan gempa atau bahkan menghancurkan gunung dan masih banyak lagi efek yang lain. Hal ini yang mampu membuat Shirohige mampu menjadi seorang manusia terkuat di bumi dalam dunia One Piece.

Ini juga dapat mengguncang dunia dengan salah satu kejadian ketika Shirohige sedang menghancurkan Marineford. Kekuatan iblis akan menyatu dengan alam dan membuat koneksi pengendalian alam jadi semakin kuat, dan ini kekuatan yang ada di balik buah iblis yang satu ini.

2. Hito Hito no Mi Model: Nika

Anime OnePiece MonkeyDLuffy HitoHitoNoMiModelNika DevilFruit 1024x576 1

Buah iblis yang satu ini memang terkenal dan memang mempunyai sumber kekuatan yang kuat. Salah satu karakter protagonis yang memakai kekuatan buah ini adalah Monkey D. Luffy. Dengan beberapa kekuatan yang memang sangat bagus untuk mengendalikan elemen dan materi tubuh untuk membuat tubuh menjadi sangat fleksibel dan bisa seperti karet.

Ini termasuk buah jenis Zoan. Dan kekuatan memang mengacu pada elemen tubuh dan memaksimalkan kekuatan yang sudah pernah di serap sebelumnya. Setela mencapai rank pada tingkatan Awakened, pengguna dari buah ini bisa saja membuat semua benda yang ada di sekitarnya menjadi fleksibel bak karet, walaupun benda itu keras dan ini meliputi benda apapun.

Dan jangan salah, pengguna dari buah ini juga akan mengalami perubahan tubuh yang sangat jelas. Mulai dari rambut memutih dan masih banyak lagi.

3. Yami Yami no Mi

Anime OnePiece YamiYamiNoMi DevilFruit 768x432 1

Mengubah kegelapan dan akan menelan semuanya. Namun walaupun buah ini mencapai kekuatan kegelapan yang sangat maksimal, namun ternyata juga memiliki kerentanan yang sama dengan manusia normal pada dunia One Piece.

Buah ini merupakan jenis buah iblis dari jenis buah logia. Dan pengguna dari buah ini ada beberapa karakter, misalnya saja Isaac Yudas, Marshall D. Teach, Onikami Roxy. Kemampuan dari buah iblis yang satu ini juga bisa saja menyerap semua kekuatan pengguna buah yang lain, sehingga sangat berbahaya pada karakter yang menggunakan buah ini.

4. Ope Ope no Mi

9fa99f92a815269f6c6a8da806f8a9f0

Paramesia memang menjadi buah yang ada dalam satu jenis buah ini. Dan memang dalam buah satu ini akan mempunyai banyak kekuatan yang ada didalamnya. Bahkan kekuatan juga sudah dirasakan oleh Trafalgar D. Water Law.

Tidak salah lagi, pengguna buah ini juga nantinya bisa saja menyembuhkan penyakit yang ada dalam tubuhnya. Bahkan dari beberapa penyakit yang ada juga akan langsung hilang. Kemudian pada jenis kekuatan juga bisa mencapai maksimal untuk mengontrol ruang dan waktu.

5. Uo Uo no Mi: Model Seiryu

9bebb529200bec790492ba375c2ca4ff

Salah satu jenis buah Zoan Mitos yang memang bisa mengubah bentuk manusia ke dalam hewan buas dan berbagai hewan berkekuatan tinggi. Misalnya saja Kaido, Kozuki Momonosuke, yang dapat mengubah dirinya menjadi naga biru. Dan kemudian akan menyemburkan berbagai kekuatan api maupun kekuatan efek yang lain.

Berkat kekuatan yang ada di balik Uo Uo no Mi, pengguna dari buah ini bisa mengubah bentuk tubuh, menguasai dunia dan menjadi hewan dengan kekuatan dewa yang sangat susah untuk dikalahkan. Kecepatan dan stamina yang ada dalam tubuhnya juga akan maksimal, hampir juga tidak bisa dilukai karena menggunakan kekuatan buah iblis Uo Uo no Mi  ini.