Anime

5 Karakter One Piece Penyelamat Kru Topi Jerami

×

5 Karakter One Piece Penyelamat Kru Topi Jerami

Sebarkan artikel ini
5 Karakter One Piece Penyelamat Kru Topi Jerami

Isekainews.id – Kru Yonko, sebagai salah satu kru topi jerami yang memang dalam petualangan tentunya tidak selalu beruntung. Bahkan ada berbagai pertarungan dengan kekuatan yang tidak seimbang, namun mereka merupakan salah satu kru yang paling beruntung. Sebelumnya sudah kami bagikan mengenai berbagai kru topi jerami di One Piece, dan kali ini akan kami bagikan beberapa karakter One Piece penyelamat kru topi jerami.

Dalam berbagai kesempatan, kru topi jerami ini merupakan kru yang bagus dan beruntung. Akan ada saja yang membantunya dalam berbagai kesempatan perjalanan. Dan pastinya kamu penasaran dengan berbagai karakter setia penyelamat kru topi jerami One Piece? Kamu bisa simak ulasan kali ini sampai akhir!

5 Karakter One Piece Penyelamat Kru Topi Jerami

Ada 5 karakter yang akan menjadi penyelamat Luffy DKK di kru topi jerami dalam berbagai kejadian. Dan berikut beberapa karakternya!

1. Bon Clay

5 Karakter One Piece Penyelamat Kru Topi Jerami

Bon Clay memang cocok bahkan langsung menjadi anggota kru topi jerami, memang Bon Clay pernah menyelamatkan kru topi jerami berkali-kali. Misalnya saja ketika menghadapi angkatan laut. Justru Bon Clay yang menyamar dan menjadi kru topi jerami, sehingga Bon Clay yang langsung menghadapi angkatan laut. Dan justru kru topi jerami melarikan diri.

Harusnya, mereka bisa kembali lagi dan menyelamatkan Bon Clay dari angkatan laut. Ini penyamaran yang sempurna. Dan bahkan angkatan lautpun tidak tahu demikian. Hal ini terjadi di akhir Alabasta Arc. Bon Clay juga pernah berkorban ketika Luffy DKK menyerang Impel Down, seharusnya juga Luffy kembali menyerang Impel Down lagi agar bisa menyelamatkan Bon Clay.

2. Pedro

Dracule Mihawk topi jerami

Ini merupakan karakter Mink yang sangat berpengaruh pada Zhou. Ingat sewaktu di pulau Whole Cake dan kemudian Pedro beserta tim menyelamatkan Sanji. Namun setelah Sanji dan tim keluar dari pulau Whole Cake, ada musuh yang sudah siap menghadang dan siap bertarung.

Dari sini, Pedro langsung menghadang dan meledakkan dirinya. Walaupun musuh sendiri tidak mati, namun setidaknya ia akan memberikan pengorbanan dan menjadi pengalihan untuk Luffy dan DKK kabur dan melarikan diri. Penyelamatan yang epik dan bahkan ini mengorbankan nyawa Pedro.

3. Silvers Rayleigh

5 Karakter One Piece Penyelamat Kru Topi Jerami

Ini merupakan karakter yang sangat peduli dengan Luffy. Bahkan karakter ini merupakan tangan kanan dari Gol D Roger, pemilik harta karun dari One Piece. Dan kemudian silvers juga mendapat julukan sebagai raja dari kegelapan. Ia membantu Luffy ketia luffy sedang mengacaukan dan membuat onar pada bangsawan, sehingga Raja Kegelapan yang akan menahan dari bangsawan tersebut, selanjutnya Luffy bisa melarikan diri.

Tak hanya menyelamatkan Luffy dan topi jerami saja, namun raja kegelapan juga membuat Luffy ini berkembang. Karena memang raja kegelapan ini juga melihat sosok Gol D Roger di dalam diri Luffy, dan sebenarnya akan mengungkapkan rahasia besar yang ada di dalam One Piece dan Gol D Roger.

4. Bartholomew Kuma

5 Karakter One Piece Penyelamat Kru Topi Jerami

Sebenarnya Luffy dan topi jerami belum siap dan belum mampu untuk memasuki dunia baru. Pada awalnya memang Kuma terlihat ingin menghancurkan topi jerami. Namun sebenarnya ia buka berniat jahat, hanya saja ingin melatih topi jerami untuk bisa masuk ke dalam dunia baru. Dan selanjutnya masih di Sabaody, topi jerami juga dilatih oleh Kuma selama dua tahun agar bisa beradaptasi dan masuk ke dalam dunia baru. Kalau tidak demikian, topi jerami bisa saja hancur oleh Kizaru saat memasuki dunia baru.

Kuma juga mengorbankan diri pada Thousand Sunny ketika topi jerami berlatih selama dua tahun dan siap memasuki dunia baru dengan kekuatan yang ada.

5. Jinbe

5 Karakter One Piece Penyelamat Kru Topi Jerami

Setelah adanya pengorbanan Pedro dan Luffy yang melarikan diri dari cegatan sebelumnya di Whole Cake, sebenarnya topi jerami belum lepas dari mara bahaya. Masih ada kerajaan bajak laut Big Mom. Dan untuk melewati ini memang tidak mudah, dan kali ini Jinbe dan Bajak Laut Matahari yang akan menandinginya, sehingga Luffy dan kru topi jerami bisa bebas dari bahaya dan keluar dari pulau Whole Cake.

Dan bukan kali ini saja Jinbe berkorban untuk Luffy dan kru topi jerami. Namun sebelumnya juga masih ada. Seperti waktu menyelamatkan kru topi jerami dari mara bahaya Sakazuki. Kemudian Jinbe juga merupakan orang yang menyadarkan Luffy ketika di rundung kesedihan dan menyadarkan bahwa ia masih memiliki teman setia. Misalnya saja pada kematian Ace yang membuat Luffy dirundung kesedihan mendalam.

Bahkan Dracule Mihawk pernah mengatakan kalau Luffy ini sebenarnya mempunyai kekuatan agar orang lain bisa membantunya dan banyak mempunyai teman setia. Dan ini yang akan membuat kru topi jerami bisa bertahan sebagai kru bajak laut, dan menjadi kru Yonko. Tentu saja memang tidak dilupakan oleh Luffy mengenai pengorbanan berbagai karakter yang sudah berkorban dan melindungi kru topi jerami hingga bisa meloloskan diri dari mara bahaya musuhnya. Kamu bisa menonton serial One Piece di Netflix atau platform online lainnya.