Anime

Review Alur Cerita Anime Isekai Ojisan Lengkap dengan Pemerannya

×

Review Alur Cerita Anime Isekai Ojisan Lengkap dengan Pemerannya

Sebarkan artikel ini
Anime Isekai Ojisan
Anime Isekai Ojisan 03

Isekainews.id – Anime Isekai Ojisan adalah salah satu anime yang tayang pada tahun 2023 yang sangat menarik banyak perhatian pecinta anime terutama dengan tema isekai. Anime ini sendiri membawa genre komedi isekai yang seru dengan menawarkan pengalaman yang segar dan menghibur untuk para penggemar genre ini.

Bersama-sama, kisah dalam ini mengusung kisah keponakan dan paman yang menjelajahi dunia baru.Yakni dibekali dengan kemampuan magis Ojisan yang cukup seru untuk diikuti. Dengan adanya kombinasi elemen fantasi dan komedi, anime Isekai Ojisan menyajikan cerita yang menghibur dan tidak terduga.

Nah, untuk Anda yang merasa penasaran dengan ceritanya, berikut ini merupakan sinopsis anime Isekai Ojisan.  Perlu dicatat. Ulasan dibawah ini lengkap dengan daftar dan penjelasan karakternya. Yuk, langsung simak pembahasannya dibawah ini.

Alur Cerita Anime Isekai Ojisan

Sinopsis anime ISEKAI OJISAN ini dimulai tepatnya setelah terjadi kecelakaan tragis yang melibatkan truk. Karakter Takafumi Takaoka, yang dikenal dengan Yousuke “Ojisan” Shibazaki.Merupakan seorang pria paruh baya, menemukan dirinya terbaring koma selama 17 tahun. Ketika akhirnya dia sadar kembali, Ojisan mengejutkan sosok sang keponakan yang selama ini telah merawat dirinya.

Bahkan, ojisan diketahui mulai berbicara dalam bahasa asing yang tak dikenali dan mengklaim jika dia telah dipindahkan ke dalam dunia sihir yang dikenal dengan Gran Bahamal. Pada awalnya, Takafumi yang merupakan keponakan dirinya menolak klaim aneh dari sang paman sebagai khayalan belaka. Akan tetapi keraguan tersebut segera berakhir dan mampu membuat Takafumi percaya.

Hal ini terjadi pada saat sebuah mantra sederhana yang diucapkan oleh sang paman membuat secangkir air melayang di udara tanpa ada sentuhan fisik. Pada saat kekuatan magis Ojisan mulai terungkap. Pasangan ini dengan cepat berpikir untuk memanfaatkannya dengan cara membuat saluran YouTube. Hal ini tercetus karena keduanya memerlukan biaya untuk hidup mereka.

Paman dan keponakan ini kemudian memutuskan untuk memanfaatkan platform YouTube untuk menampilkan kemampuan magis Ojisan.Yang mana berhasil mengundang penonton ke dalam petualangan yang sangat menakjubkan di dunia sihir yang baru. Akan tetapi, tanggung jawab untuk membimbing Ojisan dalam menyesuaikan diri dengan dunia modern tidak mudah untuk Takafumi.

Dengan kebijaksanaan yang ia ambil dari pengalaman hidupnya yang lama, Ojisan membawa perspektif unik dan berharga untuk saluran YouTube mereka. Mereka tak hanya menyajikan kemampuan magis, akan tetapi mereka juga menjelajahi berbagai topik yang menarik minat para penonton. Baik itu mulai dari teknologi sampai dengan kritik sosial yang saat ini terjadi di masyarakat.

Pemeran Anime Isekai Ojisan

Anime Isekai Ojisan
Anime Isekai Ojisan

Setelah Anda tahu alur cerita, ada juga daftar karakter dalam anime Isekai Ojisan ini. Dalam anime ini ada beberapa karakter utama yang mana emainkan peran penting dalam cerita. Setiap karakter mampu membawa dinamika yang unik dan berkontribusi terhadap perkembangan cerita.

Dengan kepribadian yang beragam, mereka kemudian menciptakan pengalaman yang menghibur dan menggugah selama petualangan mereka di dalam dunia sihir. Berikut ini merupakan daftar karakter utama dalam anime Isekai Ojisan lengkap dengan penjelasan singkat tentang karakternya.

1. Yousuke “Ojisan” Shibazaki

Merupakan seorang pria paruh baya yang terjebak di dalam dunia sihir setelah mengalami kecelakaan yang mengubah hidupnya. Dirinya yang ada di dalam anime Isekai Ojisan ini dipanggil sebagai “Ojisan” (Paman). Dia mempunyai kemampuan magis yang sangat luar biasa. Walaupun pada awalnya dia tidak menyadarinya. Ojisan adalah sebuah  karakter yang ceria, eksentrik, dan mempunyai selera humor yang kuat.

2. Takafumi Takaoka

Takafumi merupakan keponakan dari Ojisan yang mengambil peran sebagai pendamping dan penjaga Ojisan dalam dunia modern. Tepatnya setelah terjebak di dunia sihir karena koma selama 17 tahun. Dia juga bertanggung jawab membimbing Ojisan dalam menyesuaikan diri dengan kehidupan modern.

Dan dirinya diketahui memanfaatkan kekuatan magis milik sang paman untuk membuat saluran YouTube milik mereka. Takafumi juga dikenal dengan sosok yang sama kocaknya seperti sang paman, akan tetapi ia juga cerdas, bertanggung jawab, dan peduli pada pamannya.

3. Elf

Elf adalah seorang penyihir muda yang menjadi teman baik Ojisan dan Takafumi. Dia mempunyai kemampuan magis yang kuat dan sering membantu mereka dalam petualangan mereka di dalam dunia sihir dan dunia lain. Anya merupakan karakter yang ceria, energik, dan bersemangat untuk menjelajahi dunia bersama dengan Ojisan dan Takafumi.

4. Mabel Rayveil

Mabel Rayveil merupakan seorang gadis muda yang tinggal di dunia sihir dan menjadi teman dekat dari Ojisan dan Takafumi. Walaupun pada awalnya skeptis terhadap keberadaan Ojisan, ia pada akhirnya terbuka dan menerima mereka sebagai bagian dari komunitas. Akiho merupakan sebuah karakter yang bijaksana, penyayang, dan mempunyai semangat petualangan yang besar.

5. Sumika Fujimiya

Sumika Fujimiya merupakan teman masa kecil Takafumi yang mana dipertemukan kembali setelah lama berpisah. Ia naksir Takafumi, meskipuan ia sendiri tidak sadar akan rasa sukanya. Setelah tahu tentang kemampuan sihir Yousuke ketika dia datang ke apartemen Takafumi.

Ia mulai menghabiskan hari-harinya di dalam apartemen Takafumi dan bersama-sama. Mereka pada akhirnya menghabiskan hari-hari mereka dengan menonton tayangan ulang petualangan Yousuke di dunia lain. Fujimiya merupakan sebuah karakter yang tenang, bijaksana, dan penuh rahasia.

Kesimpulan

Itulah di atas pembahasan lengkap terkait alur cerita anime Isekai Ojisan yang bisa Anda ketahui, lengkap beserta daftar karakter dan penjelasannya. Jangan lupa untuk tonton anime Isekai Ojisan yang kocak ini ya, dijamin Anda bisa ketagihan!