Anime

Deretan Anime Baru yang Akan Tayang di Netflix, Ini Informasinya!

×

Deretan Anime Baru yang Akan Tayang di Netflix, Ini Informasinya!

Sebarkan artikel ini
Deretan Anime Baru yang Akan Tayang di Netflix, Ini Informasinya!

Isekainews.id – Pembahasan dibawah ini akan membahas secara tuntas mengenai deretan anime baru yang akan tayang di Netflix. Perlu diketahui, anime merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk merujuk kepada animasi yang asalnya dari Jepang. Istilah ini adalah singkatan dari “animation” dalam bahasa Inggris. Akan tetapi secara internasional, anime secara khusus berfokus kepada animasi Jepang.

Anime mempunyai ciri khas yang membedakannya dari animasi lainnya. Beberapa ciri khas anime yakni meliuti gaya gambar yang khas dilengkapi dengan karakter yang sering mempunyai mata besar, ekspresi wajah yang ekspresif. Serta adanya gaya rambut yang unik. Yang lebih menariknya lagi, Netflix juga tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan anime. Ada beberapa anime baru Netflix yang telah disajikan untuk dirilis tahun ini. Ada apa saja ya? Berikut ini adalah penjelasannya.

1. Rising Impact

Anime baru Rising Impact diketahui sedang bersiap untuk rilis pada tanggal 22 Juni 2024. Musim pertamanya dijadwalkan akan rilis di Netflix pada tanggal 22 Juni 2024. Sedangkan untuk musim keduanya menyusul pada tanggal 6 Agustus 2024. Anime ini diadaptasi dari manga populer dengan judul yang sama dan dibuat oleh Nakaba Suzuki. Bagi Anda yang masih belum tahu, Suzuki sendiri merupakan sosok penulis terkenal yang pernah mengerjakan anime The Seven Deadly Sins.

Manga Rising Impact dirilis dari tahun 1998 sampai dengan 2002. Menariknya lagi, anime ini akan menghadirkan beberapa nama beken seperti Yo Taichi sebagai Kiria Nishino, Atsumi Tanezaki sebagai Kurumi Nishino. Misaki Kuno yakni sebagai Gawain Nanaumi, Yumiri Hanamori sebagai Lancelot Norman dan masih banyak yang lainnya lagi.

Anime ini akan menceritakan sang karakter utama yang bernama Gawain Nanaumi yakni seorang siswa kelas tiga yang mencoba terjun ke dalam dunia olahraga golf. Dia lalu ikut berkompetisi dengan para rivalnya, yang mempunyai kehadalan dalam bidang Golf. Anime ini digarap oleh Hitoshi Nanba. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Kiyotaka Oshiyama. Untuk musik dalam anime ini sendiri digarap oleh Masaru Yokoyama.

2. Ultraman: Rising

Ultraman: Rising diketahui menjadi film anime baru yang akan memperlihatkan kembalinya Ultraman. Film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 14 Juni 2024. Baru-baru ini, Netflix diketahui telah memperlihatkan poster filmnya. Poster tersebut juga memperlihatkan ketika Ultraman sedang beraksi dengan terbang melintasi gedung di kota. Film Ultraman ini disutradarai oleh Shannon Tindle dan John Aoshima.

Netflix sendiri telah membagikan sinopsis resmi filmnya. Adapun, film ini diproduksi oleh dua perusahaan besar yaitu Tsuburaya Productions dan Netflix. Mereka diketahui melibatkan Industrial Light & Magic. Hal menariknya adalah, Netflix menggambarkan film ini sebagai sebuah film yang lucu, penuh aksi, serta menghibur yang mengusung tema keluarga, identitas. Serta perjuangan untuk menjaga keseimbangan di dunia yang semakin gila.

3. Tomb Raider: Legenda Lara Croft

Di akhir tahun lalu, Netflix diketahui membagi sebuah trailer dari anime baru mereka dengan judul Tomb Raider: Legenda Lara Croft. Melalui trailer tersebut, penonton akan mengetahui berbagai detail terkait seriesnya. Salah satunya adalah menunjukkan bahwa anime ini akan membawa nuansa yang jauh lebih gelap daripada game dan film dari Tomb Raider. Lara Croft nantinya akan melewati berbagai macam lokasi, termasuk gua yang cukup misterius.

Series ini merupakan hasil kobaborasi dari Netflix dan Legendary Entertainment.
Pada awalnya, anime Tomb Raider ini diumumkan pada bulan Januari 2021, bersamaan dengan pengungkapan proyek Skull Island. Yang mana baru-baru ini membuat debut streamingnya. Dalam anime ini, Tasha Huo memiliki tugas sebagai showrunner dan produser eksekutif. Hal menariknya, anime ini masih tetap setia pada kontinuitas gamenya. Yang mana mengambil narasi setelah peristiwa di trilogi reboot-nya.

4. Moonrise

Series anime baru sci-fi, Moonrise Season 1 diketahui akan segera rilis di Netflix. Seriesnya menghadirkan desain karakter yang dibuat oleh Hiromu Arakawa. Sedangkan untuk animasinya dibuat oleh WIT Studio. Moonrise akan menjelajahi dunia futuristik yang mana tindakan manusia di bulan telah menyebabkan konflik antara Bumi dan juga penduduk bulan. Para penggemar anime diketahui sedang menantikan Moonrise karena tim kreatifnya dan alurnya yang menarik.

Moonrise Season 1 nantinya akan rilis di Netflix pada tahun 2024, seperti yang telah dikonfirmasi melalui trailer teasernya. Namun belum tersedia tanggal rilis pasti yang diumumkan.
Biasanya, Netflix merilis series utamanya saat musim panas, jadi wajar saja untuk mengharapkan bahwa Moonrise Season 1 nantinya akan tayang perdana pada musim panas tahun 2024. Moonrise menghadirkan kru-kru yang berbakat, termasuk sutradaranya yakni Masashi Koizuka. Sedangkan untuk desainer karakternya adalah Hiromu Arakawa, dan untuk pencipta cerita aslinya adalah Tow Ubukata.

5. Blood of Zeus

Anime baru Blood of Zeus diketahui dibuat oleh Vlas Parlapanides dan Charley Parlapanides. Yang mana sebelumnya terlibat sebagai penulis naskah dalam film Immortals (2011) dan series Death Note (2017). Musim pertama dari Blood of Zeus terdiri adalah total ada delapan episode. Seriesnya mengambil latar di dunia kuno yang mana dipenuhi dengan dewa Yunani dan makhluk mitologi. Di sana ada pria yang bernama Heron, yang mana tinggal sebagai seorang penduduk desa biasa. Secara tiba-tiba menemukan bahwa ia merupakan anak Zeus, raja dewa.

Saat dunia mulai diserang oleh para pasukan monster yang dipimpin oleh dewa gelap Seraphim, Heron kemudian dipanggil untuk memenuhi takdirnya yakni sebagai pembela umat manusia. Bersamaan dengan sekelompok pemberani, Heron memulai petualangan epik untuk bisa melawan kekuatan gelap dan melindungi dunia dari berbagai kehancuran. Series ini mendapatkan ulasan yang positif, sehingga wajar jika Netflix melanjutkan ceritanya dengan Season 2.

Kesimpulan

Itulah dia diatas deretan anime baru yang akan tayang di Netflix dalam waktu dekat. Anime tersebut di atas mampu menawarkan cerita yang menarik untuk ditonton. Di antara anime baru diatas, mana nih yang sangat ingin Anda tonton? Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi yang disajikan diatas bisa bermanfaat dan membantu Anda ya!