Anime

Baru, Black Cover Sekarang Juga Hadir dengan Versi Game!

×

Baru, Black Cover Sekarang Juga Hadir dengan Versi Game!

Sebarkan artikel ini
black clover anime

Sebagai penikmat anime, Anda pastinya juga mengenal dengan serial anime dengan judul Black Cover. Black Cover ini sebenarnya sudah rilis dalam beberapa tahun yang lalu. Dan serial Black Cover juga pernah mempunyai film yang juga memiliki banyak penggemar. Namun sekarang ini Anda bisa mencoba versi yang paling baru dari Black Cover ini dalam bentuk game. Dan bisa Anda mainkan di Android dan IOS. Black Cover ini hadir dalam bentuk game dengan nama Black Clover M: Rise of the Wizard King.

Game Black Clover Serial Anime dan Game Genre RPG 

Dan game ini sekarang bisa Anda mainkan di ponsel Anda. Mulai dari Android, Iphone dan platform OS lain akan segera meluncur pada versi ke depannya. Kemudian dari apa yang akan ada dalam permainan game ini juga masih menggunakan berbagai jenis karakter yang ada dalam anime Black Cover.

Sinopsis Anime Black Cover

black clover

Sebelum Anda mengarah ke dalam bagaimana cara memainkan game Black Cover, pahami dulu mengenai alur cerita dan sinopsis singkat dari anime Balck Cover. Ini akan mempermudah Anda memahami semua misi yang ada di dalam game ini. Sekaligus, memang akan sekilas kisah beberapa tokoh dan karakter yang menjadi bagian dari misi yang akan dipecahkan.

Dalam kisah yang ada dalam anime Black Cover, Anda akan mendapatkan pelajaran berharga dalam kisah karakter yang ada di dalamnya. Karakter utama dari anime Black Cover ini adalah Asta. Asta merupakan anak yang memang dari kecil ingin menguasai ilmu sihir dan magic yang hebat. Namun ia tidak seperti para teman maupun berbagai orang yang ada di sekelilingnya. Ia terlahir tidak punya kekuatan, sementara yang lain memang mempunyai kekuatan yang cukup unggul dan menjadi hal yang wajar dalam kehidupan di film anime Black Clover.

Anime Black Clover ini memang mempunyai latar belakang cerita yang penuh dengan ilmu sihir maupun magic. Ada persekutuan, dan berbagai hal fantasi maupun kekuatan yang tidak wajar ada di dunia manusia. Bahkan dari beberapa dimensi lain juga akan menjadi latar belakang di film ini.

Kemudian Asta ini terus menempuh jalan hidupnya hingga akhirnya belajar sendiri untuk bisa memiliki ilmu sihir. Namun ia sekarang kenal dengan teman dekatnya Yuno. Asta dan Yuno menempuh jalan yang hampir sama untuk mengetahui dan mempelajari ilmu sihir. Ia mendapatkan sebuah buku magic kuno yang berisi kekuatan maha dahsyat. Namun pada perkembangan pembelajaran dari Asta dan Yuno memang tidak sama dalam hal menguasai ilmu magic.

Kemudian dalam perkembangan alurnya, Asta dan Yuno juga bergabung dengan sebuah kingdom sihir hebat dengan nama Clover Kingdom’s Magic Knights. Dari gabungan Clover Kingdom’s Magic Knights  ini akan bersaing dengan para Kaisar Sihir. Di mana mereka juga kuat dalam hal kekuatan persatuan magic, mereka akan memperebutkan berbagai hal dalam menguasai sebuah wilayah.

Pertarungan dan petualangan memang di mulai dari sini. Clover anime ini akan menampilkan berbagai alur yang tak terduga dalam setiap plot twist nya. Apalagi dengan dukungan Yuno dan Asta memang mempunyai kekuatan supranatural baru. Clover Kingdom’s Magic Knights  kemudian menjadi sebuah kingdom yang besar. Dan semakin besar kingdom, semakin banyak musuh maupun serangan yang akan mereka hadapi setelahnya.

Sampai akhirnya Yuno dan Asta menjadi kuat dan memiliki salah satu ilmu magic luar biasa akibat belajar dari buku kuno. Sehingga mereka mempunyai kekuatan yang tak tertandingi.

Game Black Clover Serial Anime dan Game Genre RPG

Game Black Clover Serial Anime dan Game Genre RPG 

Game Black Clover walaupun dari sebuah anime seru yang sudah terkenal, game ini juga menarik dan akan menampilkan hal yang sama dalam hal genre dan topik game. Dari tokoh yang akan dihadirkan juga akan sama. Di dalamnya akan ada banyak Quest dan petualangan yang bisa Anda mainkan. Ada banyak juga item yang sebaiknya Anda koleksi. Ini bisa menjadi senjata yang memang nantinya akan sangat berguna bagi kamu di dalam petualangan dan peperangan dengan musuh Anda.

Item yang ada di dalam game ini juga ada berbagai jenisnya. Namun juga akan berbayar pada beberapa jenis itemnya. Namun Anda bisa melakukan top up dengan mudah dan bisa menggunakan berbagai metode top up untuk membeli item Black Clover. Berikut langkah-langkahnya,

  1. Masuk ke dalam game dan masuk juga ke dalam store yang ada di dalam game.
  2. Kemudian lakukan juga top up pada item yang akan di beli.
  3. Jika Anda melakukan top up, maka nantinya akan ada berbagai metode yang bisa Anda gunakan. Misalnya saja menggunakan akun Dana, Google Play Kredit, kartu kredit, perbankan dan masih banyak lagi.
  4. Namun, akan lebih mudah jika Anda menggunakan dompet digital, salah satunya dengan aplikasi Dana.
  5. Pada bagian penagihan, Anda gunakan aplikasi Dana.
  6. kemudian akan masuk ke dalam aplikasi web view pada akun alamat Dana. Masukkan nomor dan sandi untuk transaksi.
  7. Verifikasi akan dilakukan, dan pembayaran akan berhasil.
  8. Setelah pembayaran berhasil, maka Anda langsung bisa menggunakan item.

Beberapa pembaharuan pada game yang baru dari Black Clover menampilkan game RPG dengan grafik modern dan bagus. Bahkan dari ukuran game yang juga ringan. Sehingga tidak memberatkan untuk masalah memori internal, maupun memori ram ponsel Anda. Anda bisa cek pembaharuan game Black Clover di link berikut ini.

Download Black Clover