Anime

Fluffy Paradise, Anime Paling Baru 2024, Tonton Di sini!

×

Fluffy Paradise, Anime Paling Baru 2024, Tonton Di sini!

Sebarkan artikel ini
Fluffy Paradise

Fluffy Paradise menjadi salah satu anime isekai yang menarik untuk Anda tonton di tahun 2024 ini. Apalagi dengan adanya banyak keseruan yang ada dalam anime paling baru dengan genre komedi nan seru ini. Fluffy Paradise sebenarnya mengadopsi dari sebuah novel jenis lama dengan judul Isekai de Mofumofu Nadenade Suru Tameni Ganbattemasu di tahun 2012. Jika Anda pernah membaca keseruan dari novel ini, jelas Anda mempunyai banyak pengalaman tentang alur cerita yang ada di dalamnya.

Sebenarnya, Fluffy Paradise ini juga sudah tayang pada 1 Januari lalu. Namun perkembangan berikutnya, Fluffy Paradise akan tayang pada hari senin malam, dan ini akan berlanjut pada tiap episode dengan kisah yang paling baru dan beberapa adegan mungkin akan dikembangkan dari versi novel aslinya. Novel yang diterbitkan pada tahun 2012 ini menggunakan genre yang unik, bahkan sudah laris di pasaran.

Menceritakan kehidupan reinkarnasi yang baru, namun dengan wujud anak kecil usia 3 tahun. Akan lebih  menarik lagi jika langsung Anda tonton serial anime isekainya. Novel di buat oleh Shosetsuka ni Naro dan ini sudah laris di pasaran mengenai peredaran novel ini. Kemudian di adopsi menjadi film anime dan mulai ditayangkan di EMT Squared. EMT Squared adalah sebuah televisi anime Jepang yang sangat terkenal dengan berbagai anime terbarunya. Dan EMT Squared sudah menayangkan Fluffy Paradise ini sejak awal Januari dan menjadi anime pembuka terbaru di awal tahun 2024 ini.

Sinopsis dari Fluffy Paradise, Kisah Menarik Mengenai Reinkarnasi Unik

Fluffy Paradise

Dalam episode pertama dari film anime ini, akan menceritakan Midori Akitsu. Midori Akitsu adalah seorang pekerja keras dan ia tak mengenal lelah untuk mengejar kariernya dalam mengarungi masa karier di perusahaan. Ia bekerja sampai larut malam, dan ini ia lakukan hampir setiap hari.

Namun sesuatu yang buruk dan tak pernah dibayangkan sebelumnya terjadi pada Midori Akitsu. Midori Akitsu meninggal di masa muda dan baru berumur 27 tahun. Dan kemudian ada hal yang aneh terjadi. Ketika ia meninggal, roh dan jiwa mulai lepas dari tubuhnya. Ini yang akan membuat ia berpisah dengan raganya. Namun Midori Akitsu bertemu dengan seorang dewa. Ia mulai bercerita dan tidak ingin mengulang kembali apa yang telah ia alami sebelumnya, ia tak ingin bergantung lagi pada masalah-masalah dan kerumitan hidup yang terjadi sebelumnya, namun sekarang Midori Akitsu ini ingin menjadi pecinta dari binatang-binatang yang lucu.

Dewa mengabulkan apa yang di inginkan dari Midori Akitsu ini. Midori Akitsu kemudian dijadikan sebagai anak muda yang bisa bereinkarnasi. Namun reinkarnasi yang terjadi pada Midori Akitsu berubah menjadi seorang anak kecil di usia dini pada kehidupan barunya.

Ia bereinkarnasi menjadi anak kecil dan punya kedekatan yang lebih memungkinkan pada hal binatang. Sebagai anak kecil, namun ia mempunyai kekuatan yang lebih dekat dalam dunia binatang. Midori Akitsu ini mempunyai nama baru dalam dunia reinkarnasi kehidupan barunya. Dan ia sekarang lebih dikenal dengan nama Nema. Nema, menjadi sosok yang terkenal dengan kedekatan pada binatang. Namun Nema ini merupakan sosok yang sangat berkelas. Ia terbangun dari tidur panjangnya dan menjadi seorang putri bangsawan terkemuka.

Hidup lagi dengan nama yang berbeda dan nuansa yang berbeda, Nema mempunyai dua kakak laki-laki. Dan ia menjadi anak bungsu dari salah seorang bangsawan terkenal. Petualangan pada sosok Nema yang sebelumnya merupakan Midori Akitsu ini terjadi ketika ia terkenal dekat dengan binatang-binatang liar nan aneh.

Dan ini di mulai ketika ia bertemu dengan se ekor harimau buas. Anak kecil usia 3 tahun yang tentunya harus lari menghadapi kenyataan ini, namun ini tidak terjadi pada Nema. Ia justru akan melawan dan menaklukkan harimau buas yang menghadangnya. Dua kakak laki-laki dari Nema ini dalam kehidupan barunya, tentu sangat menyayangi Nema.

Namun akankah dua kakanya membantu dalam petualangan Nema saat bertemu harimau buas? Langsung saja tonton anime isekai terbaru 2024 ini di platform Crunchyroll. Dalam episode pertama dari anime ini, berjudul Nobody Told Me This Would Happen! dan ini akan menjadikan Nema sebagai tokoh utama dalam penayangan perdananya.

Sambutan Bagus Para Penggemar Anime Isekai Fluffy Paradise

Sangat antusias memang sebagai para penggemar dari anime isekai. Anime isekai yang terbaru pada awal sebagai pembuka tahun 2024 ini menyajikan alur yang sangat menyegarkan. Terlebih Fluffy Paradise juga menceritakan berbagai alur cerita yang kompleks. Anda tidak akan bisa menebak alur yang akan terjadi, apalagi dengan berbagai keadaan yang ada juga tak akan tentu. Terlebih memang Fluffy Paradise masih tayang pada episode pertama, sehingga belum bisa memberikan gambaran akan ke depannya. Namun alur cerita memang ada perkembangan dari adopsi novel aslinya.

Penggemar sangat menyukai Fluffy Paradise, dan untuk kelanjutannya akan tampil pada malam Selasa. Dan ini akan rutin setiap saatnya. Saksikan segera dan ikuti saja perkembangan dari Fluffy Paradise. Kemungkinan nantinya akan tayang juga di berbagai platform yang lebih familiar dan mudah untuk Anda akses. Untuk sekarang ini, Anda bisa tonton di sini.