Anime

Anime Paling Hot Terbaru 2024, Khusus Dewasa 18+ Saja!

×

Anime Paling Hot Terbaru 2024, Khusus Dewasa 18+ Saja!

Sebarkan artikel ini
anime paling hot
anime paling hot

Anime menjadi film animasi yang sangat populer di era sekarang ini. Apalagi yang dulunya hanya menjadi tontonan anak kecil saja, sekarang anime juga bisa merambah ke pasar tontonan orang dewasa. Salah satunya jenis anime paling hot yang akan kita bahas kali ini. Usahakan Anda sudah dewasa menonton anime paling hot yang akan kami rekomendasikan, karena di dalamnya akan ada berbagai adegan untuk orang dewasa.

Kumpulan Anime Paling Hot Terbaru 2024

Berikut kami kumpulkan rekomendasi beberapa anime paling hot yang populer dan paling banyak penontonnya dari tahun ke tahun.

1. No Game No Life

anime paling hot

Anime yang bertemakan game ini juga sudah populer dan mendunia, apalagi dengan berbagai karakter yang juga dengan khas kostum seksi, pastinya bagi mereka yang sudah dewasa, akan lebih senang menonton anime yang seperti ini.

Dalam serial anime No Game No Life, di dalamnya akan menceritakan dua orang karakter yang memang merupakan seorang gamers. Dan pada suatu saat, mereka mendapatkan email dari dewa dalam permainan. Kemudian dari sini petualangan mereka akan dimulai. Dan ada beberapa adegan menarik untuk orang dewasa di dalam anime yang satu ini.

Sebenarnya ini adalah sebuah karya anime yang berasal dari manga dan masih dengan judul yang sama. Dan anime No Game No Life ini di terbitkan oleh Madhouse. Dua orang karakter yang ada dalam anime ini sebagai tokoh utama film mempunyai nama Sora dan Shiro. Mereka berdua lebih dikenal dengan sebutan Blank dalam dunia permainan. Lebih detailnya, kalian bisa tonton di berbagai platform yang sudah menyediakan anime ini. Misalnya di Netflix atau beberapa plaform lain. No Game No Life termasuk karya anime paling hot dan paling banyak peminatnya di kalangan pecinta anime.

2. Is This A Zombie?

anime paling hot
anime paling hot

Sebenarnya, karya ini juga berasal dari Manga dengan judul yang sama. Dan anime paling hot ini juga pertama kalinya rilis di tahun 2011. Namun walaupun anime yang sudah lama  dan 10 tahun lebih, serialnya memang masih menarik untuk kalian tonton. Apalagi ada berbagai macam hal adegan dewasa yang ada di dalamnya. Ada berbagai adegan yang menyeramkan kalau di lihat dari namanya, memang demikian, karena Is This A Zombie? juga akan menceritakan keadaan di mana Zombie atau mayat hidup sudah menguasai perkotaan, dan petualangan serunya memang ada di sini.

3. Date A Live

Anime Date A Live.width 500.format webp

Dalam film anime paling hot yang satu ini akan menceritakan bagaimana seorang karakter dengan nama Itsuka Shidou yang akan meluluhkan Spirit, di pusat Eurasia. Dalam pertentangan yang terjadi, akan ada banyak konflik juga. Namun lebih banyak lagi menampilkan berbagai adegan kedewasaan bercinta dan saling menyukai. Bagaimana dengan berbagai adegan Itsuka Shidou dalam meluluhkan para Spirit? Pastinya kalian penasaran, langsung saja tonton di platform penyedia film anime.

4. Kakegurui

anime paling hot

Film jepang anime panas dan anime paling hot tak terlepas juga dengan anime Kakegurui. Di dalam film ini akan mengisahkan seorang gadis dengan nama Yumeko Jabami. Yumeko Jabami berpindah sekolah, namun pada sekolahnya yang baru memang penuh dengan keanehan. Apalagi di perguruan sekolah Swasta Hyakkaou ini memang tidak seperti sekolah yang lain. Kalau pada siang hari akademi Swasta Hyakkaou memang akan beroperasi menjadi sekolah yang layak.

Namun berbeda dengan nuansa malam hari, sekolah Swasta Hyakkaou akan menjadi sebuah arena perjudian yang di mana semua siswa yang ada di sekolah tersebut akan menjadi pemain. Dan anehnya lagi memang akan ada banyak adegan kedewasaan dalam pertengahan film. Ini akan menjadikan nuansa film yang hot dan menjadi hiburan tersendiri untuk kalian tonton. Kalian bisa menonton film anime panas yang satu ini lewat Netflix.

5. Monogatari

Monogatari Series.width 500.format webp

Dalam film anime ini, akan mengisahkan seorang gadis yang pada awalnya memang merupakan vampire. Jadi ia akan berubah menjadi seorang manusia. Dalam kehidupannya saat menjadi manusia, ia akan berkawan dan hidup dalam lingkungan teman yang aneh.

Walaupun bertemakan film anime horor, namun di dalamnya akan ada banyak adegan dewasa. Untuk kalian yang belum cukup umur, sebaiknya skip saja anime yang satu ini.

6. The Quintessential Quintuplets

Film Anime Hot The Quintessential.width 500.format webp

The Quintessential Quintuplets adalah sebuah film anime yang di dalamnya akan menceritakan sebuah keluarga dari Futaro Uesugi  yang mana Futaro Uesugi  ini akan terlilit utang yang mereka tak sanggup membayarnya. Kemudian, ia juga harus bekerja walaupun masih dini, namun pekerjaan yang Futaro Uesugi  lakukan sangatlah mudah. Ia hanya harus bisa mengajari 5 anak kembar teman di sekolahnya mengenai berbagai pelajaran yang ada. Karena memang mereka termasuk dalam IQ rendah.

Plot cerita alur yang ada dalam film dengan karakter utama Futaro Uesugi  ini memang hanya beberapa plot saja, dan topiknya memang sudah diketahui sejak awal. Namun ada banyak adegan adegan dewasa yang tentunya bisa memanjakan mata kalian.

7.Nanatsu no Taizai

Film Anime Hot Nanatsu no Taizai.width 500.format webp

Menceritakan sebuah kerajaan yang memang mempunyai ratu dan kerajaan unik. Anak dari kerajaan ini adalah Elizabeth. Elizabeth  mempunyai misi untuk mencari 7 pemuda yang sangat handal untuk menyelamatkan kerajaan mereka, jika sampai terlambat, maka kerajaan tidak bisa di selamatkan kembali. 7 ksatria pemuda ini mempunyai julukan 7 pendosa yang mematikan. Elizabeth  harus bisa menemukan mereka dan membawa kembali 7 ksatria muda ini ke kerajaan sebelum waktunya berakhir.

Adegan menegangkan banyak memukau penonton dari awal. Apalagi ada banyak plot twist juga. Dan pada pertengahan juga akan ada adegan yang membuat mata kalian nyaman untuk tidak melakukan skip pada anime ini.