Anime

Yuk Intip! Ini 6 Tokoh Anime Tokyo Revengers yang Jadi Favorit

×

Yuk Intip! Ini 6 Tokoh Anime Tokyo Revengers yang Jadi Favorit

Sebarkan artikel ini
Tokoh Anime Tokyo Revengers yang Jadi Favorit

Isekainews.id – Tokoh anime Tokyo Revengers saat ini sedang menjadi favorit banyak orang. Bagi Anda para pecinta anime tentunya sudah tidak asing lagi dengan judul Tokyo Revengers. Tidak hanya dilihat dari segi anime. Tetapi, komik sampai live action Tokyo Revengers masih banyak penggemarnya.

Alur cerita yang menarik dan ada banyak tokoh yang kuat menjadikan suatu alasan. Salah satunya yaitu kenapa anime Tokyo Revengers banyak digemari oleh para pecinta anime.

Tokyo Revengers ini berkisah tentang seorang Takemichi Hanagaki, seorang penulis yang lepas tetapi mempunyai jalan hidup yang sangat kacau. Hidupnya diketahui menjadi tambah kacau. Khususnya saat dirinya mendengar kekasihnya di waktu SMP yang bernama Hinata tewas terbunuh secara tragis.

1. Hinata Tachibana

Tokoh Anime Tokyo Revengers ada Hinata Tachibana. Hinata Tachibana yang juga merupakan sebagai tokoh pemicu insiden yang terjadi dalam anime Tokyo Revengers. Jika saat itu Hinata Tachibana tidak terbunuh. Mestinya Takemichi tidak akan melakukan perjalanan lintas waktu. Bahkan mungkin cerita dalam anime ini juga tidak akan pernah terjadi.

Hinata Tachibana diibaratkan sebagai pribadi yang selalu mempunyai pikiran positif dan optimis. Ia merupakan kekasih dari Takemichi yang selalu bahagia dan terbuka kepada siapa pun. Bahkan Hinata Tachibana mempunyai keberanian pada setiap pertarungan yang akan dihadapinya.

Saat orang lain menyerah, Hinata Tachibana malah memberi dukungan dan terlihat kuat. Takemichi sebagai pacarnya Hinata Tachibana terus-menerus memuji kemampuannya. Dengan tujuan untuk tahu apa saja yang harus dilakukan saat situasi berbahaya datang. Meskipun masih remaja, Hinata Tachibana mempunyai tekad yang bulat. Bahkan dapat dikatakan melampaui gangster yang paling tangguh pada serial anime Tokyo Revengers ini.

2. Tokoh Anime Tokyo Revengers (Manjiro Sano)

Manjiro “Mikey” Sano merupakan seorang pemimpin dari geng Tokyo Manji yang sangat terkenal. Ia bahkan menampakkan dirinya sebagai remaja yang santai tanpa ada beban. Akan tetapi, malah terkesan sombong. Meski demikian, ia mempunyai fisik yang kuat dan mampu melumpuhkan lawan dalam semua bentuk pertarungan yang ada.

Meski demikian, Mikey tetap tidak ada kata ampun yang akan melakukan apapun dengan mendapat kemenangan untuk geng Tokyo Manji. Tak dapat dipungkiri lagi jika Mikey merupakan salah satu petarung yang kuat dalam anime Tokyo Revengers.

Tapi ternyata, Mikey malah mempunyai masalah mental yang sangat berat. Hal ini juga mendorong Mikey menjadi suatu karakter kuat dalam serial ini. Ia juga adalah sosok yang suka bertarung dengan sangat kejam. Bahkan benar-benar menjalani kehidupannya dengan banyak pertumpahan darah.
Tetapi di sisi lain, Mikey juga merasa sangat bersalah atas tindakan yang ia lakukan. Bahkan, ia berusaha mengisolasi dirinya agar tidak membuat orang lain merasa celaka.

3. Takemichi Hanagaki

Takemichi Hanagaki diketahui menjadi salah satu karakter utama protagonist dalam anime Tokyo Revengers. Yang mana Takemichi Hanagaki digambarkan seperti layaknya pemuda yang kehilangan arah hidupnya. Takemichi Hanagaki telah hidup dengan menjadi seorang penulis lepas dan sering dianggap pengangguran.

Sewaktu saat Takemichi Hanagaki berhasil menembus waktu kemudian ia berusaha untuk menebus kesalahannya di masa lalu. Yakni termasuk mencegah terjadinya kematian Hinata, sang kekasihnya pada waktu SMP.

Sementara itu, Takemichi Hanagaki dianggap sebagai pahlawan gampang menagi karena terlihat penuh dengan emosi. Meski demikian, Takemichi Hanagaki berubah menjadi seorang yang sangat percaya diri, khususnya sudah kembali ke masa lalu.

Takemichi Hanagaki diketahui membangun ulang kepercayaan pada dirinya dan terus memandu setiap orang yang di temui pada masa lalunya.

4. Keisuke Baji

Tokoh anime Tokyo Revengers yang selanjutnya ada Keisuke Baji. Tokoh ini merupakan tokoh loyal yang berdedikasi tinggi pada geng Tokyo Manji. Ia bahkan mempunyai keberanian untuk bertarung dengan siapa saja. Asalkan, dapat membuat geng Toko Manji mendapat kemenangan.

Agar dapat melindungi geng Tokyo Manji, Keisuke Baji rela untuk bergabung dengan Valhalla. Dalam anime Tokyo Revengers, Keisuke Baji mempunyai peran ganda. Ia bahkan berusaha melindungi geng Tokyo Manji dengan berpura-pura untuk menjadi penjahat.

Akhirnya, Keisuke Baji ingin menghentikan Kozutora yakni dengan melakukan sesuatu yang mungkin akan berimbas besar. Sementara itu, Keisuke Baji juga memastikan bahwa geng Tokyo Manji tidak akan jatuh ke tangan Tetta Kiseki. Keisuke Baji rela mempertaruhkan nyawanya untuk teman-temannya. Tidak heran jika Keisuke Baji sering mendapatkan pujian dari para penggemar.

6. Chifuyu Matsuno

Chifuyu Matsuno merupakan tokoh anime Tokyo Revengers yang menjabat sebagai wakil kapten dalam divisi satu geng Tokyo Manji. Ia mempunyai kecerdasan dan loyalitas tanpa batas. Oleh karena itu, Chifuyu Matsuno menjadi salah satu tokoh dalam anime yang begitu memukau. Bahkan ada banyak pujian setelah debutnya.

Waktu masih duduk di SMP, Chifuyu Matsuno merupakan sosok yang sangat menentang otoritas. Ia juga sering mengambil setiap kesempatan agar tidak menghormati seniornya dengan terang-terangan. Terutama kepada mereka yang selalu menyalah gunakan kekuasaan.

Setelah bergabung bersama dengan geng Tokyo Manji, ia kemudian mengakui jika persahabatan itu merupakan suatu hal yang sangat penting. Oleh sebab itu, Chifuyu Matsuno dengan penuh tekad ingin melindungi rekan satu gengnya. Bahkan, ia menjadi pelindung Takemichi dan menunjukkan kepadanya tentang nilai baik dan buruknya menjadi seorang anggota geng.

Kesimpulan

Nah itulah di atas deretan tokoh anime Tokyo Revengers yang jadi favorit banyak orang. Tentunya Anda bisa mengikuti setiap episode serial Tokyo Revengers untuk melihat bagaimana aksi di setiap tokoh-tokohnya. Semoga pembahasan diatas bermanfaat ya!