Anime

Anime Bucchigiri Episode 1 Kapan Tayang? Ini Informasinya

×

Anime Bucchigiri Episode 1 Kapan Tayang? Ini Informasinya

Sebarkan artikel ini
Anime Bucchigiri

Isekainews.id – Serial anime Bucchigiri episode 1 diketahui akan segera tayang. Adapun, tanggal tepatnya adalah pada hari Jum’at, 13 Januari 2024 lalu di Tokyo. Anime ini mengusung genre Yanki atau disebut anime berandalan. Genre ini pernah populer, khususnya pada tahun 90 an sampai awal tahun 2000 an.

Ada beberapa anime lain yang sempat naik daun yaitu Cromartie High School ataupun Great Teacher Onizuka. Jika dilihat secara spesifik, Bucchigru berkisah tentang seni bela diri dengan kondisi retro. Untuk pemeran utamnya yaitu Arajin Tomoshibi, yang mana ia harus bergelur dalam berbagai pertempuran melawan individu yang kuat.

Hal ini terjadi setelah ia bersatu kembali dengan mantan rekannya yaitu Matakara Asamine. Tidak hanya itu, kisahnya juga menjadi lebih kompleks dengan iblis raksasa yang telah lama mengintai dalam kegelapan. Bagi para penggemar genre Yanki, anime ini sangat disarankan untuk ditonton. Hal ini karena, kemungkinan di dalamnya berkisah tentang aksi, drama, serta sedikit percikan humor. Terlebih lagi, ada banyak plot dengan pertempuran sengit serta ancaman supernatural.

Sinopsis Anime Bucchigiri

Ketika ada anime baru yang muncul dan tayang secara perdana, pada umumnya banyak yang menunggu informasi mengenai seperti apa sebenarnya sinopsis cerita ini secara lengkap. Tentu saja sebagai anime pendatang baru, untuk dapat bersaing dengan anime yang lain maka anime Bucchigiri menyedian cerita yang keren dan seru.

Mengisahkan mengenai karakter utama dalam anime tersebut yakni ada dua sosok sahabat yang terlibat dalam perkelahian di sekolah. Araji Tomoboshi bersama temannya Mataka Asamine, terlibat dalam tawuran antar pelajar yang terjadi di lingkungan sekolah mereka.

Hal ini dikarena mereka berdua tanpa sengaja masuk sekolah yang mempunyai banyak masalah, sehingga sering terjadi perkelahian. Sebagai sahabat lama, mau tidak mau mereka berdua harus saling membantu satu sama lain dan tidak bisa menghindari perkelahian tersebut terjadi.

Trailer Anime Bucchigiri

Situs resmi anime original Bucchigiri?! yang disutradarai oleh Hiroko Utsumi dan MAPPA meresmikan tanggal rilis, visual, PV, serta sejumlah pemeran. Anime TV Bucchigiri?! Ini telah disiarkan di TV Tokyo dan juga saluran lainnya. Yakni mulai pukul 23:00 pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 lalu.

Pemeran animenya adalah sebagai berikut:

  • Anna Nagase sebagai Mahoro
  • Shouta Hayama sebagai Hagure
  • Chihiro Suzuki sebagai Akutaro
  • Yūsuke Hoshino sebagai Matakara Asamine
  • Genki Okawa sebagai Arajin Tomoshibi
  • Masafumi Kobatake sebagai Majin Senya
  • Ryōta Takeuchi sebagai Outa
  • Jiro Saito sebagai Kenichiro
  • Yukihiro Nozuyama sebagai Marito
  • Makoto Furukawa sebagai Jabashiri

Kroi diketahui membawakan opening theme song dengan berjudul “Sesame“.

Anime ini berfokus kepada Arajin Tomoshibi yang bertemu kembali dengan sahabat lamanya yaitu Matakara Asamine. Pertemuan kembali mereka diketahui mengawali serangkaian pertarungan dengan melawan lawan yang kuat. Nah berikut ini adalah informasi tentang Daftar Staf Bucchigiri?!:

  • Series composition: Takashi Kishimoto
  • Character design: Takahiro Kagami
  • Original work: Hiroko Utsumi, Taku Kishimoto, MAPPA, Toho
  • Sutradara: Hiroko Utsumi
  • Art director: Kurumi Suzuki
  • Color design: Yukiko Kakita
  • Sub-character design: Hiroyuki Saita/Kino
  • Costume concept design: Kazuhiro Sawada
  • Sound director: Hiromi Kikuta
  • Sound production: dugout
  • Director of photography: Shinnosuke Kato
  • Edit: Tomoki Nagasaka
  • Music: Michiru Oshima
  • Production: MAPPA
  • Animation producer: Takahiro Ogawa

Preview Anime Bucchigiri Episode 1

Anime Bucchigiri

Sebagai anime yang murni dan dibuat oleh MAPPA Studio dengan tidak mempunyai versi manga. Mampu membuat spekulasi terkait dengan kisahnya yang cukup sulit untuk dipercaya. Meski begitu, naskah yang dibuat secara langsung oleh Taku Kishimoto diyakini mampu membuatnya menjadi lebih bagus.

Hal ini karena, Kishimoto telah menerbitkan beberapa karyanya yang sangat populer. Seperti di antaranya adalah Erased, Haikyu, dan Fruits Basket. Namun yang pasti, anime terbaru ini akan mengikuti kisah Arajin dengan petualangannya bersama dengan teman yang melawan musuh-musuhnya.

Sementara itu, dengan banyaknya karakter dan latar belakang yang kompleks mampu membuatnya terlihat lebih menarik. Terlebih lagi, beberapa pertarungan juga terjadi di sepanjang seri. Kemampuan yang unik dari setiap karakter mampu membawa pengalaman yang menyenangkan bagi penonton. Terutama adalah petualangan Arajin dan reuninya bersama dengan Matakara. Yakni dengan cerita di balik keduanya yang juga mampu menjadi sorotan.

Fakta Menarik Anime Bucchigiri

Berikut ini merupakan fakta menarik anime Bucchigiri yang perlu Anda ketahui. Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

1. Mirip dengan Tokyo Rvengers

Beberapa rumor mengatakan bahwa anime terbaru Bucchigiri ini mirip dengan anime Tokyo Revengers. Oleh sebab itu, tidak heran jika pecinta Tokyo Revengers bisa ikutan jatuh cinta dengan anime Bucchigiri ini.

Dengan adanya sekuel-sekuel sampai dengan tokoh yang tipikal, pastinya jalan ceritanya sangat menarik sama seperti Tokyo Revengers. Jadi para penggemar anime Tokyo Revengers dapat mencoba untuk menonton seri anime terbaru Bucchigiri. Siapa tahu nantinya kalian bisa jatuh cinta dengan anime terbaru ini juga.

2. Sahabat Lama yang Saling Bantu

Fakta menarik dalam anime Bucchigiri yang kedua adalah sahabat lama yang saling bantu. Adapun, sahabat ini adalah Araji Tomoboshi bersama temannya Mataka Asamine. Mereka berdua mengalami banyak konflik dan pertarungan setelah bertemu. Namun demikian, keduanya sama-sama saling bantu dan melengkapi satu sama lain. Bahkan pertempuran dilakukan untuk menjaga mereka berdua agar tetap bersama dan selamat.

Tidak heran jika anime ini banyak dinanti oleh para penggemar. Pasalnya, dari segi sinopsis dan Trailer, anime ini mampu menarik banyak perhatian dari penonton.

Kesimpulan

Anime Bucchigiri memang salah satu anime terbaru produksi dari MaPPA Studio. Anime ini mampu menarik perhatian penggemar karena tidak ada versi Manga. Dengan pembahasan seputar anime Bucchigiri di atas semoga pengetahuan mengenai anime ini bisa Anda pahami dengan baik. Sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat.