Anime

Deretan Anime yang Menyajikan Fan Service Terbaik, Ada Anime One Piece!

×

Deretan Anime yang Menyajikan Fan Service Terbaik, Ada Anime One Piece!

Sebarkan artikel ini
Anime yang Menyajikan Fan Service Terbaik

Isekainews.id – Pembahasan di bawah ini akan membahas terkait deretan anime yang menyajikan fan service terbaik. Fan service merupakan sebuah istilah yang digunakan di dalam industri hiburan seperti halnya film, series, anime, dan manga. Istilah ini berfokus pada elemen ataupun momen yang dimasukan untuk bisa memuaskan penggemar yang sudah ada. Terutama dengan memberikan konten yang menyenangkan dan memenuhi harapan dari penggemar.

Tujuannya yakni untuk memanjakan penggemar dengan konten yang disukai. Sehingga mampu meningkatkan pengalaman menonton atau membaca mereka. Nah ternyata ada sejumlah anime yang dianggap menampilkan fan service terbaik. Ada apa saja? Simak pembahasan lengkapnya dibawah ini!

1. Free

Free merupakan sebuah anime fan service terbaik yang digarap oleh Kyoto Animation dan diterbitkan oleh Animax Asia. Series ini adalah bagian dari proyek “Swimming Anime” yang pada awalnya diumumkan oleh Kyoto Animation sekitar pada tahun 2012. Free! mengikuti kisah dari karakter Haruka Nanase yang merupakan seorang pemuda yang mempuyai obsesi terhadap berenang dan telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di dalam air.

Setelah berhasil lulus dari sekolah dasar, Haruka kemudian bergabung dengan klub berenang SMA Iwatobi bersama teman masa kecilnya yakni ada Makoto Tachibana, dan Nagisa Hazuki. Mereka bertiga lalu bertemu dengan Rei Ryuugazaki yang merupakan seorang siswa pindahan yang ingin menjadi perenang seperti mereka. Bersama-sama, mereka membentuk tim berenang sekolah dan berkompetisi dalam berbagai macam turnamen dan kompetisi.

Sementara mereka berjuang untuk bisa meningkatkan kemampuan berenang mereka, mereka bahkan tumbuh dan belajar bersama sebagai teman-teman. Di sepanjang jalan, mereka kemudian menemukan tantangan, persaingan, dan persahabatan yang mendalam. Tentu saja anime ini menyajikan banyak pria yang menggunakan pakaian renang. Dan memperlihatkan otot-otot mereka. Sehingga tentu saja anime ini menjadi “fan service” tersendiri bagi para penonton wanita.

2. Rosario + Vampire

Anime yang Menyajikan Fan Service Terbaik

Rosario + Vampire ini didasarkan pada manga dengan judul yang sama dan ditulis oleh Akihisa Ikeda. Rosario + Vampire ini mengikuti kisah Tsukune Aono yang merupakan seorang remaja biasa yang tanpa sengaja diterima di Akademi Youkai. Adapun, akademi ini merupakan sebuah sekolah yang dihuni oleh makhluk supernatural. Diantaranya ada vampir, iblis, dan setan. Di dalam sekolah ini, Tsukune bertemu Moka Akashiya yang merupakan seorang vampir cantik dan ramah. Serta berbagai karakter lainnya dengan latar belakang supernatural yang cukup unik.

Tsukune harus bisa beradaptasi dengan kehidupan di dalam dunia Youkai sembari menjaga rahasia identitas manusianya. Selain itu, dia juga menemukan bahwa dirinya terlibat dalam berbagai macam petualangan dan konflik di dalam sekolah. Termasuk pertarungan dengan makhluk jahat dan kompetisi antar siswa.

Di tengah semua itu, Tsukune juga perlu mengarahkan hubungannya dengan berbagai karakter perempuan yang tertarik padanya, menciptakan dinamika khas dari cerita ini. Anime ini juga menyajikan gadis monster yang menarik dengan seragam mereka yang sensual. Tidak hanya itu, Moka sang vampir yang dapat berubah menjadi gadis manis dan lugu menjadi sosok kuat dan memikat hati.

3. One Piece

One Piece dibuat oleh Eiichiro Oda dan mulai serialisasi majalah Weekly Shonen Jump sejak pada tahun 1997. Anime One Piece ini telah tayang sejak tahun 1999 dan masih berlanjut sampai dengan saat ini. Yang mana mampu membuatnya menjadi salah satu anime terpanjang yang pernah ada. One Piece mengikuti petualangan dari Monkey D. Luffy. Yang mana merupakan seorang bajak laut muda yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut. Dan menemukan harta terbesar di dalam dunia yang dikenal dengan “One Piece”.

Luffy diberikan kekuatan elastis oleh buah iblis Gomu Gomu, yang mampu membuatnya mempunyai tubuh karet. Dalam perjalanannya, Luffy bertemu dengan berbagai macam teman dan kru, termasuk Roronoa Zoro yang merupakan seorang pedang yang sangat terampil. Ada Nami, seorang navigator cerdas, ada karakter Usopp, seorang penembak jitu yang terampil. Dan ada Sanji, seorang koki yang andal dan masih banyak yang lainnya lagi.

Bersama-sama, kru Topi Jerami mengadakan perjalanan melintasi Grand Line. Yang mana merupakan sebuah lautan berbahaya yang dipenuhi dengan pulau misterius, musuh kuat, dan rahasia yang menanti untuk dipecahkan. One Piece diketahui juga menyajikan Fan Service yang sangat menarik bagi penggemarnya. Adapun contohnya adalah penampilan dari karakter wanitanya yang sensual. Diantaranya ada Boa Hancock, Nami, dan Nico Robin. Tidak hanya itu, One Piece juga sering menghadirkan easter egg yang menarik untuk dibahas.

4. High School of the Dead

Anime yang Menyajikan Fan Service Terbaik

High School of the Dead merupakan sebuah anime yang dikembangkan dari manga berjudul sama yang ditulis oleh Daisuke Sato dan diilustrasikan oleh Shoji Sato. Walaupun fokus utamanya ada pada bertahan hidup yang sangat berbahaya, anime ini dikenal pua karena menyajikan banyak adegan sensasional dan berorientasi terhadap fan service.

Series ini digarap oleh studio Madhouse dan ditayangkan secara perdana di Jepang sekitar pada tahun 2010. Walaupun mendapat sambutan yang hangat, anime ini hanya mempunyai satu musim dengan jumlah 12 episode.

High School of the Dead berkisah tentang kehidupan sekelompok siswa SMA yang secara tiba-tiba terjebak di dalam kiamat zombie. Pada saat wabah virus misterius menyebar, mengubah orang normal menjadi zombie lapar daging, Takashi Komuro bersama teman-temannya harus bekerja sama untuk bisa bertahan hidup di tengah kekacauan yang terjadi.

Dalam perjalanan mereka, mereka menghadapi berbagai macam tantangan dan mengalami kehilangan yang sangat menyakitkan. Namun di tengah keputusasaan dan ketakutan, mereka menemukan kekuatan dan keberanian di dalam diri mereka sendiri. Sembari mencari tempat aman dan berusaha untuk bertahan hidup. Mereka harus memutuskan arti sebenarnya dari persahabatan, cinta, dan pengorbanan.

Kesimpulan

Itulah di atas pembahasan lengkap terkait deretan anime yang menyajikan fan service terbaik. Semoga pembahasan yang disampaikan terkait deretan anime yang menyajikan fan service terbaik di atas bisa bermanfaat bagi Anda.