Anime

3 Anime Horor Terbaik dengan Karakter Utama Psikopat, Dijamin Bikin Nagih!

×

3 Anime Horor Terbaik dengan Karakter Utama Psikopat, Dijamin Bikin Nagih!

Sebarkan artikel ini
3 Daftar Anime Horor Terbaik dengan Karakter Utama Psikopat, Dijamin Bikin Nagih!

Isekainews.id – Anime horor merupakan salah satu genre anime yang banyak disukai oleh para penggemar anime. Anime horor ini biasanya akan menampilkan cerita yang mengerikan, menegangkan dan penuh dengan darah.

Akan tetapi, ada juga anime horor yang mempunyai karakter utama (karakter utama) yaitu psikopat. Jelasnya yaitu orang yang mempunyai gangguan jiwa dan menyebabkan mereka tidak mempunyai rasa empati atau penyesalan atas tindakan apa yang telah mereka.

Karakter anime psikopat ini sering digambarkan dengan orang yang kejam, tidak bisa diprediksi, dan tidak mempunyai kemampuan untuk merasakan emosi. Berikut ini merupakan rekomendasi anime horor dengan karakter utama psikopat sadis.

1. Anime Horor Mirai Nikki

Mirai Nikki merupakan anime horor pertama dengan karakter utama yang wajib untuk ditonton. Dengan adanya karakter utama psikopat dan menceritakan mengenai Yukiteru Amano. Ia merupakan seorang siswa SMP yang suka menyendiri dan mencatat semua hal yang terjadi di lingkungan sekitarnya di ponselnya.

Suatu hari, ia mendapatkan sebuah ponsel yang mana dapat memprediksi masa depan. Faktanya ponsel tersebut adalah salah satu dari dua belas ponsel yang diberikan oleh Deus Ex Machina yang merupakan dewa waktu dan ruang.

Yukiteru pada akhirnya terjebak di dalam sebuah permainan bertahan hidup, di mana ia harus membunuh pemilik ponsel lainnya agar bisa menjadi penerus Deus.

Akan tetapi, ia tidak sendirian, hal ini karena ia dibantu oleh Yuno Gasai. Ia merupakan seorang gadis yang sangat mencintainya dan bersedia untuk melakukan apa saja untuk bisa melindunginya.

Yuno Gasai merupakan salah satu karakter anime psikopat yang populer dan ditakuti. Yuno diketahui mempunyai obsesi yang tidak sehat terhadap Yukiteru, dan tidak ragu untuk menghabisi nyawa siapa saja. Khususnya bagi mereka yang mengancam atau mendekati Yukiteru.

Yuno juga memiliki sifat yang sangat cerdik, licik, dan kejam dalam menghadapi musuhnya. Yuno tidak mempunyai rasa takut atau rasa sakit, dan bahkan ia rela menyiksa dirinya sendiri demi Yukiteru.

Yuno juga mempunyai masa lalu yang kelam dan traumatis, yang menjelaskan kenpa ia menjadi psikopat. Mirai Nikki merupakan anime horor dengan karakter utamanya psikopat yang seru dan menegangkan untuk ditonton. Hal ini karena ia menampilkan beragam aksi dan kejutan yang tak terduga.

2. Anime Horor Elfen Lied

3 Daftar Anime Horor Terbaik dengan Karakter Utama Psikopat, Dijamin Bikin Nagih!

Elfen Lied merupakan rekomendasi anime horor dengan karakter utama psikopat yang mengisahkan tentang Lucy. Yang mana ia merupakan seorang mutan yang mempunyai tanduk dan kemampuan telekinetik yang kuat.

Lucy merupakan salah satu dari ras baru yang disebut dengan Diclonius, yang mana dianggap sebagai ancaman bagi seluruh umat manusia. Lucy diketahui berhasil melarikan diri dari fasilitas penelitian yang menyiksa dan menahan dirinya. Akan tetapi, ia kehilangan ingatannya karena tembakan di kepalanya.

Lucy kemudian ditemukan oleh seorang pemuda yang bernama Kouta. Yang menamakannya Nyu dan kemudian membawanya ke rumahnya. Akan tetapi, Lucy masih dikejar oleh para tentara dan peneliti yang ingin membunuhnya.

Lucy merupkan karakter utama dalam anime psikopat yang mempunyai dua kepribadian yang sangat bertolak belakang. Lucy merupakan seorang pembunuh berdarah dingin yang tdak segan-segan untuk membantai siapa saja. Khususnya mereka yang ada di depannya dengan cara menggunakan kekuatan telekinetiknya.

Lucy tidak mempunyai rasa simpati dan empati terhadap manusia, karena ia menganggap bahwa mereka sebagai makhluk jahat dan kejam. Namun, Nyu merupakan seorang gadis polos, manis, dan tidak berbahaya. Bahkan ia tidak tahu apa-apa tentang dunia.

Nyu juga diketahui sangat menyayangi Kouta dan teman-temannya, dan ia berusaha untuk belajar beragam hal dari mereka. Elfen Lied merupakan anime horor dengan karakter utama psikopat yang tragis dan menyentuh. Hal ini karena, ia menampilkan kisah hidup menyedihkan dan kejam dari Lucy dan Diclonius lainnya.

3. Death Note

Death Note merupakan sebuah anime horor dengan karakter utama psikopat sadis yang paling terkenal dan populer. Anime ini berkisah mengenai Light Yagami yakni seorang siswa jenius yang menemukan buku catatan kematian yang disebut dengan Death Note.

Melalui buku ini, Light dapat membunuh siapa saja yang namanya ditulis di dalamnya. Light kemudian memutuskan untuk menggunakan Death Note ini untuk membunuh para penjahat. Kemudian menciptakan dunia ideal sesuai dengan keinginannya.

Namun, aksinya yang arogan dan sadis ini mampu menarik perhatian seorang detektif jenius yakni bernama L. Yang mana ia berusaha untuk menghentikan dan menangkap Light. Light dan L kemudian terlibat dalam permainan kucing dan tikus yang penuh dengan tipu muslihat, intrik, dan strategi.

Death Note ini diketahui menampilkan bagaimana Light yang berubah dari seorang siswa biasa menjadi seorang psikopat yang menganggap bahwa dirinya sebagai dewa.

Light juga tidak segan-segan untuk membunuh siapa saja, khususnya mereka yang mencoba menghalangi jalannya, bahkan teman-temannya sendiri.

Light juga tidak mempunyai rasa kasihan dan belas kasih terhadap korbannya, dan ia hanya menganggap bahwa mereka sebagai alat untuk bisa mencapai tujuannya. Death Note merupakan sebuah anime horor dengan karakter utama psikopat yang menarik untuk ditonton. Hal ini karena, anime Death Note mampu menampilkan pertarungan intelektual sengit antara Light dan L.

Kesimpulan

Itulah diatas 3 rekomendasi anime horor terbaik dengan karakter utama psikopat sadis dan menyeramkan. Bagaimana, apakah Anda berniat untuk menonton anime horor terbaik dengan karakter utama psikopat sadis dan menyeramkan diatas? Jika iya, maka Anda bisa menonton anime ini dipalrform resmi dan legal seperti Crunchyroll!