Anime

7 Deretan Anime Isekai Winter Season 2024 yang Wajib Ditonton, Hadir dengan Berbagai Genre!

×

7 Deretan Anime Isekai Winter Season 2024 yang Wajib Ditonton, Hadir dengan Berbagai Genre!

Sebarkan artikel ini
7 Deretan Anime Isekai Winter Season 2024 yang Wajib Ditonton, Hadir dengan Berbagai Genre!

Isekainews.id – Pecinta anime isekai winter tidak perlu merasa khawatir lagi karena kehabisan hiburan dengan genre isekai. Yang mana selalu meng-hipnotis para pecinta anime. Tersedia banyak judul baru untuk anime isekai winter season 2024 ini.

Dari pertarungan epik sampai dengan cerita penuh romansa yang tidak boleh untuk dilewatkan. Dari adaptasi novel ringan populer sampai seri orisinal yang menyajikan tontonan seru selama awal tahun 2024 ini.

Lalu, ada apa saja judul anime tersebut? Dibawah ini merupakan rekomendasi anime isekai winter season 2024 yang tidak boleh dilewatkan. Yuk, langsung saja Anda cek rekomendasinya dibawah ini.

1. ISHURA

Anime dengan judul ISHURA berkisah mengenai dunia pasca kematian Raja Iblis yang merupakan sekelompok demigod mewarisi kekuasaan yang sangat luar biasa. Mereka merupakan para ahli anggar dengan intuisi luar biasa, lancer yang super cepat, wyvern dengan senjata legendaris, penyihir yang dapat membaca pikiran, dan pembunuh malaikat berkesan horor.

Seluruhnya berkompetisi untuk meraih gelar “Pahlawan Sejati,” dan menghadapi musuh tangguh. Bahkan mereka sampai menghadirkan konflik yang tidak terelakkan di antara mereka. Pertarungan epik dimulai kemudian, menentukan siapa yang layak untuk menyandang gelar paling perkasa di antara mereka. Sampai masuk ke dalam anime isekai yang sayang untuk Anda lewatkan.

2. Sasaki To Pii-Chan

Anime SASAKI TO PII-CHAN ini diketahui masuk ke dalam daftar anime isekai winter season 2024 yang sayang dilewatkan. Anime ini menceritakan tentang Sasaki yang merupakan seorang pegawai korporat yang bosan dan tidak puas dengan kehidupannya. Kemudian ia mencari teman di toko hewan peliharaan.

Tidak disangka, pilihannya merupakan seekor burung imut yang sebenarnya bijak yang asalnya dari dunia lain. Sampai sang burung memberikan kekuatan supernatural serta kemampuan untuk bisa melintasi dimensi. Sasaki hanya berharap memakai kekuatan itu untuk menjalani hidup damai.

Namun pertemuan dirinya bersama dengan karakter-karakter berwarna, akan menghadirkan tantangan baru untuk hidupnya. Dengan kekuatan dan petualangan baru, Sasaki kemudian memulai perjalanan mencari kehidupan yang jauh lebih memuaskan dan menemukan jati diri sejatinya.

3. My Instant Death Ability Is So Overpowered, No One In This Other World Stands A Chance Against Me!

7 Deretan Anime Isekai Winter Season 2024 yang Wajib Ditonton, Hadir dengan Berbagai Genre! (1)

Anime isekai winter season 2024 ini menceritakan tentang Yogiri Takatou yang diketahui menemukan bahwa semua kelasnya telah dipindahkan ke dalam dunia lain. Yogiri bersama dengan teman-teman sekelasnya ditinggalkan untuk mati oleh teman-teman mereka yang sangat karena mempunyai kekuatan.

Walaupun tidak terlalu terganggu dengan pikiran mengenai kematian, Yogiri kemudian memutuskan untuk melindungi temannya yang sendirian. Dengan dibantu kekuatan rahasianya untuk memanggil Kematian Instan. Akan tetapi, dia harus tetap terjaga cukup lama untuk bisa menggunakannya dengan lebih baik.

4. Villainess Level 99: I May Be The Hidden Boss But I\’M Not The Demon Lord

Selanjutnya, ada anime dengan judul VILLAINESS LEVEL 99: I MAY BE THE HIDDEN BOSS BUT I’M NOT THE DEMON LORD. Salah satu rekomendasi anime isekai winter season ini menceritakan tentang pahlawan wanita Alicia Ehnleit. Yang mana menjalani petualangan biasa dalam sebuah otome RPG.

Akan tetapi, saat Yumiella Dolkness keturunan bangsawan dengan kekuatan sihir gelap. Diketahui mengungkapkan ingatannya tentang kehidupan sebelumnya, situasinya berubah. Yumiella menolak peran yang ditetapkan dalam permainan dan ia memilih untuk fokus kepada kekuatan magisnya.

Akan tetapi, saat kekuatannya mencapai level yang tidak terbayangkan, dia dipanggil oleh keluarga kerajaan untuk membantu. Yumiella kemudian menyadari bahwa masa depan tenangnya perlu ditunda demi tugas yang lebih besar. Anime ini diketahui memberikan kisah romansa yang seru dan manis.

5. Chiyu Mahou No Machigatta Tsukaikata

CHIYU MAHOU NO MACHIGATTA TSUKAIKATA. Anime ini bercerita tentang Ken Usato. Ia merupakan siswa sekolah menengah biasa, yang tak sengaja terperangkap ke dalam dunia baru. Kemudian, Usato menemukan bakat yang langka dalam sihir penyembuhan.

Akan tetapi, kebahagiaan dirinya terganggu ketika dia menjadi sasaran perhatian seorang penyihir gila yang mana menginginkan kekuatannya. Dengan kepercayaan diri baru beserta ancaman yang mengintai, Usato harus menjalani dunia sihir yang sangat berbahaya ini dengan hati-hati.

6. Fluffy Paradise

7 Deretan Anime Isekai Winter Season 2024 yang Wajib Ditonton, Hadir dengan Berbagai Genre! (2)

Kemudian selanjutnya ada anime berjudul FLUFFY PARADISE. Anime isekai winter season 2024 ini berkisah mengenai Akitsu Midori yang mana mendapati dirinya bereinkarnasi di dunia lain. Tepatnya setelah meninggal karena kelelahan bekerja. Tapi yang lebih mengejutkan, ia mempunyai kekuatan unik yakni dicintai oleh makhluk yang bukan dari umat manusia.

Hingga, semua hewan yang berbulu halus justru menyukainya. Midori merasa gembira dan memanfaatkan kekuatannya dengan memelihara harimau putih beserta naga yang hebat. Sebagai putri bungsu keluarga bangsawan, Midori berusaha untuk melakukan yang terbaik agar kelangsungan umat manusia sambil menikmati keindahan serta kelembutan dunia yang baru ini.

7. Gekai Elise – Anime Isekai Winter Season 2024

Anime GEKAI ELISE adalah sebuah anime isekai winter season yang berkisah mengenai Dr. Aoi Takamoto. Ia merupakan seorang ahli bedah terkenal, tiba-tiba mendapati dirinya bahwa ia terlahir kembali sebagai Elise de Clorance, seorang penjahat keturunan dari bangsawan di dunia lain.

Setelah ia menyadari kesalahannya, kemudian ia membebaskan dirinya dari pernikahan yang tak diinginkan dan kemudian menggunakan keahlian dirinya dalam kedokteran untuk bisa menyelamatkan nyawa. Elise harus membuktikan jika panggilannya merupakan untuk membantu orang yang terluka dan sakit.

Kesimpulan

Itulah diatas merupakan 7 deretan anime isekai winter season 2024 yang tidak boleh Anda lewatkan. Dengan demikian banyak pilihan anime isekai yang menarik di winter 2024, Anda tidak boleh melewatkan petualangan menakjubkan, khususnya yang sedang menanti di dunia fantasi. Selamat menonton ya!