Anime

Rekomendasi Anime yang Tayang Bulan Maret 2024, Ada My Happy Marriage!

×

Rekomendasi Anime yang Tayang Bulan Maret 2024, Ada My Happy Marriage!

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi Anime yang Tayang Bulan Maret 2024, Ada Anime My Happy Marriage!

Isekainews.id – Rekomendasi anime yang tayang bulan Maret 2024 akan dibahas dalam pembahasan dibawah ini, bagi Anda yang sedang menantikannya perlu simak pembahasan ini!

Para penggemar animasi harus merapat! Pada bulan Maret ini diketahui kembali hadir serial anime baru yang sangat menarik. Dari adaptasi video game klasik seperti Pokemon sampai dengan kelanjutan kisah mengharukan dari sepasang suami istri di dalam anime My Happy Marriage.

Meskipun tidak se-hype pada bulan-bulan sebelumnya, Anda bisa mencoba deretan serial animasi dibawah ini untuk menemani Anda mengisi waktu luang. Merasa penasaran dengan apa saja anime yang rilis pada bulan Maret 2024? Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

1. Paripi Koumei: Road to Summer Sonia (Tayang: 1 Maret)

Paripi koumei merupakan sebuah serial animasi yang tayang bulan Maret dengan jumlah 12 episode yang mana diadaptasi dari webcomic. Anime ini tayang perdana pada tahun 2022 lalu. Kemudian, anime ini mendapatkan banyak respon positif dari penggemar anime karena genre dan penceritaannya yang unik.

Jika Anda mencari episode alternatif pada musim pertamanya, Paripi Koumei telah merilis rangkuman series tersebut pada bulan ini, tepatnya yaitu pada bulan 1 Maret kemarin.

Anime ini berkisah tentang Zhuge Kongming yang mana merupakan salah satu ahli taktik perang terhebat dalam Tiongkok kuno. Adapun, selama periode tiga kerajaan, ia bereinkarnasi ke dalam dunia modern yakni tepatnya setelah tewas dalam perang.

Uniknya, ia menemukan bahwa ingatan pada masa lalunya masih utuh dan mulai paham dengan dunia modern dengan caranya sendiri.

2. Pokemon Horizons: The Series (Tayang 7 Maret)

Tidak sama dengan seri Pokemon sebelumnya yang mana fokus karakter utama adalah kepada Ash Ketchum. Yakni serial Pokemon Horizons: The Series ini nantinya akan menampilkan dua protagonis baru, diantaranya ada Liko dan Roy.

Mereka berdua diketahui tergabung dalam tim Rising Volt Tacklers, sekelompok petualang yang diketahui menjelajahi dunia Pokemon. Kemudian memasuki berbagai wilayah, termasuk wilayah Paldea yang baru saja diperkenalkan.

Sayangnya, petualangan mereka dihadapkan dengan berbagai macam tantangan. Sebuah organisasi misterius yang disebut dengan Explorers, mengejar mereka tanpa henti karena ingin mencuri sebuah liontin Liko.

3. The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse (Tayang 14 Maret)

Rekomendasi Anime yang Tayang Bulan Maret 2024, Ada Anime My Happy Marriage! (1)

Sekuel yang berasal dari serial animasi populer The Seven Deadly Sins saat ini kembali tayang pada bulan ini. Di musim keduanya, anime ini mengambil latar pasca pembubaran Seven Deadly Sins, yang mana terkenal dengan ksatria suci paling terkenal di inggris.

Kisah ini berfokus kepada seorang anak laki-laki yang bernama Percival. Dia merupakan anggota dari Four Knight yang mana merupakan sebuah kelompok yang ditakdirkan untuk membawa kehancuran dunia.

Bersama dengan Lancelot, ksatria dari Liones, Percival kemudian memulai perjalanannya untuk menemukan tiga anggota dari Four Knight lainnya.

4. My Happy Marriage (OVA) (Tayang 15 Maret)

Tidak banyak series yang mendapatkan kesempatan untuk memproduksi OVA (Original Video Animation). Meskipun, anime mereka telah selesai dan disukai oleh banyak penggemar. Untungnya, My Happy Marriage merupakan salah satu dari sekian banyak anime yang mendapat perhatian.

Debut musim perdananya yakni pada tanggal 2023 lalu, anime ini memperoleh banyak sorotan yakni karena mengambil latar sejarah. Meskipun, fokusnya ada pada kisah romansa. Dalam episode khususnya ini, My Happy Marriage mengambil pendekatan ringan pada kehidupan karakter utamanya.

Meski OVA terbarunya hanya mempunyai satu episode, banyak penggemar yang menantikannya ketika dirilis pertengahan Maret nanti. My Happy Marriage berkisahkan tentang Miyo, wanita yang lahir dari keluarga bangsawan. Meskipun dari luar terlihat biasa saja, namun ia dibesarkan secara kejam oleh sang ibu tiri dan keluarga besarnya.

Tak hanya itu, Miyo terpaksa dinikahkan bersama dengan Kiyoka, seorang tentara yang dikenal tidak mempunyai perasaan. Karena dia sudah tidak ada rumah untuk tempat kembali, Miyo perlahan mulai membuka hatinya kepada calon suaminya.

Meskipun perkenalan mereka sulit dilakukan, Miyo ternyata menemukan kebenaran yang tidak diketahui oleh banyak orang tentang sisi lain Kiyoka. Dan secara perlahan menemukan cinta sejatinya.

6. Anime Demon Slayer To the Hashira Training

To the Hashira Training, merupakan sebuah film animasi yang tayang bulan Maret 2024 dari Jepang pada tahun 2024 yang merupakan sekuel langsung dari bagian akhir arc Swordsmith Village Season 3. Dan bagian awal dari Arc Hashira Training Season 4.

Anime ini dirilis pada 28 Februari 2024 di semua bioskop Indonesia, film ini diketahui diambil tepat setelah kejadian di arc Kereta Mugen. Yang mana mengikuti Tanjiro Kamado dan saudara perempuannya Nezuko. Tepatnya saat mereka melanjutkan perjalanan mereka untuk mengalahkan raja iblis Muzan Kibutsuji.

Mereka kemudian bergabung dengan Sound Hashira, Tengen Uzui, yang mana membawa mereka ke dalam fasilitas pelatihan pribadinya. Yakni untuk mempersiapkan mereka dalam menghadapi pertempuran mendatang melawan Dua Belas Bulan Iblis.

7. Haikyuu!! the Movie: The Battle at the Garbage Dump

Haikyuu!! the Movie: The Battle at the Garbage Dump

Haikyuu!! the Movie: The Battle at the Garbage Dump, merupakan sebuah film olahraga animasi yang tayang bulan maret 2024 dari Jepang. Anime ini diambil berdasarkan dari serial manga dengan nama yang sama yang mana ditulis dan diilustrasikan langsung oleh Haruichi Furudate. Anime ini dirilis pada bioskop Jepang tanggal 16 Februari 2024, dan merupakan kelanjutan dari serial anime dengan judul yang sama.

Film ini diketahui mengikuti tim voli SMA Karasuno ketika mereka mempersiapkan diri dan berkompetisi dalam Turnamen Bola Voli Musim Semi. Lawan pertama mereka yaitu SMA Inarizaki yang kuat, dipimpin oleh si kembar Miya. Karasuno dituntut untuk mengatasi kelemahannya sendiri. Kemudian menyusun strategi melawan lawan tangguhnya untuk bisa meraih kemenangan.

Kesimpulan

Demikian penjelasan mengenai rekomendasi anime yang tayang bulan Maret 2024. Perlu diketahui, anime diatas merupakan anime yang menyajikan berbagai pilihan menarik bagi para penggemar anime. Baik dari sekuel yang dinantikan sampai adaptasi baru, bulan Maret ini diketahui menawarkan berbagai jenis anime untuk ditonton.