Game

Aplikasi Kode Redeem Mobile Legends Gratis Setiap Hari

×

Aplikasi Kode Redeem Mobile Legends Gratis Setiap Hari

Sebarkan artikel ini
unnamed 63

Kode redeem Mobile Legends tentu saja sangat berguna, dalam hal ini memang bsia menjadi salah satu upaya untuk mendapatkan semua fitur dan item yang ada di dalam game tanpa perlu mengeluarkan uang. Apalagi kebanyakan semua item yang ada dalam game Mobile Legends ini memang berbayar dan menggunakan diamond. Di mana untuk mendapatkan diamond Mobile Legends tentu saja menggunakan top up uang nyata. Anda sebenarnya bisa mendapatkan berbagai jenis item Mobile Legends secara gratis. Anda bisa menggunakan aplikasi kode redeem Mobile Legends yang akan kami bagikan pada ulasan kami kali ini. Simak sampai akhir dan lakukan cara yang kami rekomendasikan.

Anda akan berpeluang mendapatkan banyak hadiah item secara gratis jika menggunakan aplikasi kode redeem Mobile Legends yang akan kami berikan. Misalnya saja skin, hero, diamond, tiket, emblem dan masih banyak lagi hadiah yang lainnya. Setiap harinya akan ada banyak kode redeem terbaru, sehingga bisa memberikan Anda banyak kemudahan untuk mendapatkan semua item tanpa harus melakukan top up di Mobile Legends.

Aplikasi Kode Redeem Mobile Legends

Ada beberapa aplikasi kode redeem Mobile Legends yang akan kami bagikan. Namun sebaiknya Anda juga harus cermati mengenai jenis kode redeem yang ada pada Mobile Legends. Tidak semua jenis kode redeem akan membagikan hadiah yang sama walaupun dalam satu jenis kdoe redeem. Misalnya saja Anda dan teman Anda akan menukarkan kode redeem yang sama, jelas dari hadiah yang akan Anda dapatkan dan teman Anda dapatkan juga akan berbeda. Apalagi jika ada event, semua tergantung siapa saja yang cepat dan beruntung untuk mendapatkan hadiah yang paling utamanya. Berikut beberapa aplikasi kode redeem Mobile Legends yang bisa Anda gunakan secara gratis.

1. ML Redeem Codes

unnamed 63

Aplikasi kode redeem Mobile Legends yang satu ini memberikan banyak peluang untuk Anda yang ingin mendapatkan kode redeem secara gratis. Bahkan di dalamnya ada ratusan kode redeem yang masih aktif dan bisa Anda gunakan berkali-kali. Aplikasi ini sebenarnya adalah sebuah aplikasi yang akan mengumpulkan kode redeem dari berbagai sumber yang terbuka. Kemudian mereka akan mengumumkannya lewat aplikasi ini.

Dari beberapa kode yang dibagikan, tentunya tidak semua kode redeem bisa digunakan. Sebaiknya Anda menggunakan yang versi terbaru. Dengan demikian akan lebih mudah dan lebih bagus lagi jika Anda mempunyai banyak aplikasi ini. Kemudian generate pada kode reedem yang terbaru. Jangan lupa untuk selalu update aplikasi agar mendapatkan kode redeem yang paling baru dari aplikasi ini. Anda bisa mengunduh aplikasi kode redeem ini di sini.

2. Redeem Codes – Game Gift Codes

unnamed 64

Redeem Codes – Game Gift Codes merupakan aplikasi kode redeem yang bagus untuk Anda coba. Bahkan dari dalam aplikasi ini juga ada ribuan kode redeem yang masih aktif dari berbagai jenis game yang akan Anda mainkan. Tak hanya Mobile Legends saja, namun hampir semua game yang mendukung akan kode redeem, Redeem Codes – Game Gift Codes ini juga mendukung untuk update dan generate semua kode yang ada. Sebaiknya Anda gunakan versi aplikasi yang masih baru dan paling update, ini bisa memberikan kemudahan untuk dukungan mendapatkan kode yang masih aktif dan mempunyai hadiah yang cukup besar di dalamnya.

3. ML Diamond Rewards

unnamed 65

ML Diamond Rewards, aplikasi yang juga didalamnya ada ribuan kode redeem khusus Mobile Legends. Kerjakan semua tugas yang ada di dalamnya, dan Anda akan mendapatkan ribuan dan bahkan puluhan ribu diamond dalam setiap minggunya. Apalagi jika Anda bisa mendapatkan hadiah utama dari aplikasi ini.

ML Diamond Rewards ini juga menyediakan berbagai jenis tugas dengan berbagai jenis kemudahan dan bisa Anda sesuaikan sendiri. Untuk setiap harinya juga ada kode redeem yang bisa Anda klaim dengan hadiah yang cukup bervariasi. Aplikasi ini juga cukup ringan dalam beberapa jenis ponsel, dan tentunya tidak akan mengganggu aplikasi utama dan game di ponsel Anda.

4. Redeem Code Games

unnamed 66

Selanjutnya ada Redeem Code Games, aplikasi Redeem Code Games ini juga menyediakan banyak jenis game untuk redeem kodenya. Bahkan kode yang diberikan juga terbukti sudah valid dan bisa digunakan. Selain itu juga menyediakan beberapa tugas untuk Anda klaim dan dapatkan hadiah diamond maupun item game sesuai game yang Anda mainkan. Kemudian dari segi kemudahan untuk mendapatkan kode redeem, aplikasi ini juga cukup bagus dan mendapatkan unduhan maupun rating yang lumayan mengesankan di toko aplikasi. Anda bisa mengunduh dan tidak perlu melakukan pendaftaran, langsung saja ke beranda dan pilih game yang akan Anda klaim, kemudian pilih kode redeem yang ada dalam beranda aplikasi ini.

Cara Menukarkan Kode Redeem Mobile Legends

Sebelumnya pastinya Anda penasaran dan bagi yang belum tahu cara menukarkan kode redeem dari Mobile Legends, Anda bisa menyimak caranya di bawah ini.

  1. Buka aplikasi yang Anda inginkan dan sudah Anda unduh dari rekomendasi aplikasi yang sudah kami bagikan.
  2. Ambil dan salin kode redeem Mobile Legends dan masuk ke dalam situs penukaran kode redeem di situs resminya Mobile Legends.
  3. Kemudian masuk ke menu redeem code dan pastekan saja kodenya di kolom yang sudah disediakan. Dan kemudian Anda bisa masuk ke dalam menu klaim.
  4. Buka game Mobile Legends Anda dan langsung Anda dan masuk ke dalam mail in game, kemudian klaim saja kode yang sudah masuk dan akan ada hadiah backpack. Buka dan klaim hadiahnya. Selamat, sampai di sini hadiah sudah bisa Anda gunakan.

Namun biasanya hadiah jika di klaim dalam redeem code semacam ini akan random dan dan tidak sama untuk penukaran beda akun, walaupun dengan kode yang sama. Jika Anda beruntung akan mendapatkan ribuan dan bahkan ratusan diamond secara gratis.