Game

Cara Top Up Mobile Legends Pakai Pulsa, Mudah dan Praktis!

×

Cara Top Up Mobile Legends Pakai Pulsa, Mudah dan Praktis!

Sebarkan artikel ini
Kode Redeem Mobile Legends 17 Maret 2024

Isekainews.id – Cara Top Up Mobile Legends pakai pulsa akan dibahas secara tuntas dalam pembahasan dibawah ini. Bagi Anda para pemula yang masih belum mengetahui cara Top Up Mobile Legends pakai pulsa bisa simak pembahasannya dengan baik.

Di dalam dunia game online, Mobile Legends diketahui menjadi popularitas yang sangat tinggi di kalangan pemain dari semua usia. Mobile Legends, yang sering disingkat dengan ML mampu menyajikan pengalaman pertarungan secara multiplayer yang sangat seru.

Sebagai pemain, Anda mungkin ingin meningkatkan pengalaman dalam bermain game Anda dengan membeli item di dalam game, membuka hero baru, dan bisa mengakses fitur eksklusif. Dalam ulasan ini, akan membahas tentang cara Top up Mobile Legends Pakai Pulsa sebagai cara untuk melakukan top up Mobile Legends.

Mengenal Top up Mobile Legends Pakai Pulsa?

Top up Mobile Legends pakai pulsa merupakan cara alternatif untuk melakukan pembelian diamond ataupun top-up di dalam game Mobile Legends dengan menggunakan pulsa pada kartu prabayar Anda. Dengan Anda menggunakan pulsa sebagai metode pembayaran, Anda tidak perlu lagi repot-repot dengan menggunakan kartu kredit. Atau bisa dengan melakukan transfer bank untuk menambahkan diamond di dalam permainan Anda. Cara ini juga dapat memudahkan para pemain yang tidak mempunyai akses ke dalam metode pembayaran tersebut.

Keuntungan Melakukan Top up Mobile Legends Pakai Pulsa

Berikut ini adalah keuntungan yang didapatkan dari Top up Mobile Legends pakai pulsa:

1. Tersedia di Semua Operator

Keuntungan lainnya yaitu top up Mobile Legends pakai pulsa dapat dilakukan dari semua operator seluler. Anda tidak perlu merasa khawatir mengenai kompatibilitas dengan operator yang Anda gunakan. Hal ini karena layanan top up ML dengan menggunakan pulsa pada umumnya bisa digunakan oleh para pengguna dari beragam operator seluler.

2. Kemudahan Pemakaian

Top up Mobile Legends menggunakan pulsa untuk memberikan kemudahan dalam setiap proses pembayaran. Anda tidak perlu merasa repot dengan menggunakan metode pembayaran lain seperti misalnya kartu kredit ataupun transfer bank. Cukup dengan memakai pulsa yang sudah Anda punya, Anda bisa secara langsung melakukan top up Mobile Legends dengan mudah dan cepat.

3. Keamanan Transaksi

Melakukan top up Mobile Legends dengan menggunakan pulsa pada umumnya aman. Hal ini karena tidak melibatkan informasi sensitif seperti halnya nomor kartu kredit ataupun data perbankan. Anda bisa merasa aman dan nyaman ketika melakukan top up Mobile Legends pakai pulsa. Hal ini karena risiko kebocoran informasi pribadi maupun penipuan bisa dikurangi.

4. Tidak Ada Biaya Tambahan

Saat Anda melakukan top up Mobile Legends pakai pulsa, biasanya tidak akan ada biaya tambahan yang akan Anda bayar. Jadi, nantinya Anda akan mendapatkan sejumlah diamond ML sesuai dengan nominal pulsa yang Anda gunakan tanpa ada potongan biaya.

Cara Top up Mobile Legends Pakai Pulsa

Cara Top Up Mobile Legends Pakai Pulsa

Untuk bisa melakukan top up Mobile Legends dengan menggunakan pulsa, yuk ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Pastikan Pulsa Anda Cukup. Pastikan bahwa pulsa yang ada di dalam nomor telepon Anda mempunyai saldo yang cukup untuk top up ML. Periksa juga sisa pulsa Anda sebelum melakukan proses top up.
  2. Buka Mobile Legends. Silahkan buka aplikasi Mobile Legends di perangkat Anda. Pastikan Anda telah masuk ke dalam akun ML yang ingin Anda top up.
  3. Pilih Menu Top up. Di laman utama Mobile Legends, Anda bisa cari dan pilih menu “Topup” atau bisa dengan menu “Isi Diamond“.
  4. Pilih Metode Top up Pulsa. Di dlam daftar opsi top up yang ditampilkan, silahkan pilih opsi “Pulsa” ataupun “Top up via Pulsa”.
  5. Pilih Jumlah Top up. Setelah Anda memilih metode top up pulsa, Anda akan diberikan dengan beberapa opsi jumlah top up. Pilih juga jumlah diamond yang ingin dibeli sesuai kebutuhan Anda.
  6. Konfirmasi Pembelian. Setelah Anda memilih jumlah top up, maka akan ada konfirmasi pembelian yang tampil. Pastikan bahwa jumlah diamond dan harga yang ditampilkan sesuai dengan yang diinginkan.
  7. Masukkan Nomor HP. Di langkah ini, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon yang telah terhubung dengan kartu SIM yang mempunyai pulsa. Yang mana akan digunakan untuk top up. Anda juga harus memasukkan nomor telepon dengan benar.
  8. Selesaikan Proses Pembayaran. Setelah Anda memasukkan nomor telepon, Anda nantinya akan diarahkan ke laman pembayaran. Silahkan ikuti petunjuk yang diberikan untuk bisa menyelesaikan proses pembayaran dengan menggunakan pulsa. Pastikan juga untuk ikut serta dalam instruksi dengan benar dan menunggu sampai pembayaran selesai untuk diproses.
  9. Periksa Saldo Diamond. Setelah pembayaran Anda selesai dilakukan, diamond yang Anda beli akan secara langsung ditambahkan ke dalam akun Mobile Legends Anda. Periksa juga saldo diamond Anda untuk memastikan bahwa top up berhasil dilakukan.

Cara Top Up Mobile Legends Menggunakan Aplikasi

Cara Top Up Mobile Legends menggunakan aplikasi dibawah ini bisa Anda jadikan sebagai cara alternatif. Yuk simak penjelasannya dengan seksama dibawah ini!

1. Cara Top Up Mobile Legends Menggunakan Shopee

Dibawah ini adalah pembahasan lengkap mengenai cara top up Mobile Legends menggunakan Shopee, silahkan Anda simak dengan seksama ya!

  • Silahkan Anda buka aplikasi Shopee
  • Silahkan Anda pilih menu Pulsa, Tagihan & Hiburan
  • Pilih opsi Voucher Game
  • Tekan Mobile Legends
  • Pilih dan tentukan nominal diamond yang akan Anda beli
  • Tekan Lanjut
  • Silahkan Anda pilih metode pembayaran
  • Tekan Bayar Sekarang
  • Anda nantinya akan mendapatkan redeem voucher diamond di dalam Google Play Store.

2. Cara Top Up Mobile Legends Menggunakan DANA

Berikut ini adalah cara top up Mobile Legends menggunakan DANA, yuk simak pembahasannya dibawah ini:

  • Silahkan Anda buka aplikasi DANA di dalam ponsel
  • Tekan menu Lainnya
  • Selanjutnya pilih opsi menu Games
  • Silahkan pilih game Mobile Legends
  • Ketikan ID Game dan Zone ID ataupun Server Mobile Legends milik Anda
  • Pilih jumlah nominal diamond beserta harganya
  • Lakukan pembayaran dengan hati-hati
  • Masukkan PIN DANA Anda
  • Silahkan Anda buka aplikasi Mobile Legends untuk mengecek apakah diamond sudah masuk atau.

Kesimpulan

Itulah penjelasan tentang cara top up Mobile Legends pakai pulsa yang bisa Anda lakukan secara mandiri. Pastikan pulsa yang akan digunakan untuk membayar sudah terisi. Tidak hanya itu, hindari juga kekeliruan dalam memasukkan ID User dan juga ID Zone. Demikian pembahasan kali ini, semoga cara Top Up Mobile Legends pakai pulsa diatas bisa bermanfaat dan membantu Anda.