Anime

Sinopsis Anime Kaifuku Jujutshi No Yarinaoshi, Lengkap dengan Karakternya!

×

Sinopsis Anime Kaifuku Jujutshi No Yarinaoshi, Lengkap dengan Karakternya!

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Anime Kaifuku Jujutshi No Yarinaoshi Lengkap dengan Karakternya 1

Isekainews.id – Anime Kaifuku Jujutshi No Yarinaoshi atau yang biasanya dikenal dengan judul REDO OF HEALER adalah  salah satu anime yang menjadi perbincangan di kalangan penggemar anime pada tahun 2021 lalu. Bahkan Anime ini menjadi salah satu anime time travel yang tidak boleh dilewatkan.

Anime Kaifuku Jujutshi No Yarinaoshi ini berkisah tentang seorang penyembuh bernama Keyaru. Ia mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan luka dan penyakit. Akan tetapi, kemampuan yang ia punya tersebut membuatnya dianggap sebagai orang yang tidak bermanfaat oleh banyak orang.

Setelah Keyaru mengalami penderitaan dan pengkhianatan, Keyaru akhirnya memutuskan untuk memulai petualangan baru yakni untuk membalas dendam kepada orang yang telah menyakitinya.

Anime ini diketahui mendapatkan kritik atas penggambarannya pada kekerasan seksual dan cara penanganannya pada materi sensitif.

Meski begitu, anime Kaifuku Jujutshi No Yarinaoshi  mendapatkan banyak penggemar setia. Khususnya penggemar yang menghargai pendekatan cerita unik dan gelap. Anime ini mengusung tema balas dendam, dinamika kekuasaan, dan konsekuensi penerapan kemampuan seseorang untuk keuntungan pribadi.

Sebelum Anda nonton anime Kaifuku Jujutshi No Yarinaoshi , maka berikut ini sinopsis anime Kaifuku Jujutshi No Yarinaoshi. Yuk langsung saja cek penjelasan lengkapnya dibawah ini!

Sinopsis Anime Kaifuku Jujutshi No Yarinaoshi

Anime Kaifuku Jujutshi No Yarinaoshi ini sendiri berkisah tentang seorang penyembuh yang bernama Keyaru. Akan tetapi, kemampuan yang dimiliki tersebut membuatnya dianggap sebagai orang yang tak berguna oleh banyak orang. Hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk memulai petualangan baru kemudian membalas dendam kepada orang yang telah menyakitinya.

Dalam perjalanannya, Keyaru diketahui bertemu dengan berbagai macam karakter dan ia menghadapi berbagai macam tantangan yang menantang. Akan tetapi, dengan kemampuannya sebagai penyembuh, ia akhirnya membalas dendamnya dengan cara yang tak terduga. Yang mana membuatnya menjadi karakter yang dihormati oleh banyak orang. Selain itu, ia juga diketahui berhubungan dengan beberapa karakter wanita.

Dan karakter ini membantunya dalam petualangan. Anime ini mempunyai cerita yang kompleks dan intens dengan berbagai macam adegan aksi dan pertarungan yang sangat menegangkan. Namun, anime ini berisi konten yang tidak cocok untuk semua penonton. Hal ini karena adanya adegan yang cukup vulgar dan mengandung konten dewasa.

Meski demikian, anime ini tetap berhasil menarik perhatian penonton dengan kisahnya dan karakter yang unik dan kuat. Anime Kaifuku Jujutshi No Yarinaoshi ini mengusung tema balas dendam, dinamika kekuasaan, serta konsekuensi penerapan kemampuan seseorang untuk keuntungan pribadi. Sampai protagonis yang moralnya ambigu dan melakukan segala cara untuk bisa membalas dendamnya.

Karakter Kaifuku Jutsushi No Yarinaoshi

Sinopsis Anime Kaifuku Jujutshi No Yarinaoshi, Lengkap dengan Karakternya!

1. Keyaru (Keyaruga)

Kaifuku Jutsushi No Yarinaoshi Character() Keyaru merupakan main character pada seri anime Kaifuku Jutsushi No Yarinaoshi, Karakter ini diketahui mempunyai kekuatan penyembuhan dengan adanya potensi yang sangat besar untuk menjadi over power. Pada mulanya Keyaru adalah sosok yang baik hati yang mempunyai mimpi seperti kebanyakan manusia lainnya. Akan tetapi pengkhianatan yang dialami oleh Keyaru mampu membuat Keyaru berubah secara drastis. Saat ini ia ingin membalaskan dendamnya pada orang-orang yang telah mengkhianatinya. Tak hanya itu, Keyaru juga diketahui menjadi sosok yang licik dengan memanfaatkan semua orang demi untuk kepentingan dirinya sendiri.

2. Setsuna

Pada mulanya, Setsuna merupakan seorang budak demi-human. Ia diperdagangkan oleh penjual budak di kota. Setsuna merupakan bagian dari Class Ice Wolf Warrior yang memiliki kekuatan ganas dalam pertarungan jarak dekat. Setsuna sendiri juga mempunyai dendam tersendiri kepada seluruh orang yang terlibat pada penyiksaan anggota sukunya. Menyadari perasaan dendam yang ada pada diri Setsuna, Keyaru kemudian menawarkan bantuan untuk membalaskan dendamnya.

3. Flare Arlgrande Jioral

Freia merupakan Putri dari Kerajaan Jioral dan menjadi wanita pertama yang dijadikan “teman” oleh Keyaru. Pada awalnya, Flare Arlgrande Jioral adalah sosok Putri kejam dan sadis dalam menyiksa orang, termasuk pahlawan. Akan tetapi, setelah dirinya bersatu dengan Kerayu, Flare Arlgrande Jioral berubah menjadi tenang akibat “sihir ajaib” yang dimiliki oleh Kerayu. Jika dilihat dari segi penampilan, Freia memang memiliki tampilan yang menarik dengan paras rupawan dan sempurna.

4. Eve Reese Lihat

Jika dilihat dari segi fisik, Eve Reese memiliki sepasang sayap hitam yang mana melambangkan ciri khas dari Suku Iblis. Semua anggota suku dari Eve Reese sudah habis dibantai oleh Raja Iblis yang saat ini sedang berkuasa. Eve sendiri sedang dikejar dan diburu oleh Iblis Kerbau yang berniat untuk merenggut nyawanya. Akan tetapi, Keyaru muncul dan menyelamatkan Eve kemudian memberitahunya jika Eve adalah calon Raja Iblis selanjutnya.

5. Norn Clatalissa Jioral (Ellen)

Norn Clatalissa Jioral merupakan sebuah karakter atau musuh terkuat Keyaru yang memiliki kecerdasan di luar nalar manusia pada umumnya. Norn Clatalissa Jioral adalah satu-satunya karakter yang memiliki potensi paling besar untuk membunuh Keyaru. Akan tetapi, pada akhirnya Keyaru berhasil mengubah ingatan Norn Clatalissa Jioral yakni dengan menjadikannya adik perempuan bernama Ellen.

6. Kureha Clyret

Kureha Clyret merupakan seorang ahli pedang yang diberi nama panggilan “Dewi Pedang”. Tak perlu dipertanyakan lagi, kekuatan pada diri Kureha Clyret dalam bertarung menggunakan pedang sangat luar biasa. Bahkan kekuatan miliknya dapat mengimbangi Keyaru.

Kesimpulan

Nah itulah diatas penjelasan lengkap mengenai Anime Kaifuku Jutsushi No Yarinaoshi lengkap dengan karakter intinya. Bagi Anda yang masih belum cukup umur diharapkan jangan sampai menonton anime ini. Karena didalam anime ini terdapat cuplikan yang tidak pantas dilihat anak-anak. Demikian pembahasan kali ini, semoga pembahasan diatas bermanfaat dan membantu Anda.