Game

Bocoran Hero Baru Mobile Legends Zhukin: Hero Mage Cantik ke-125

×

Bocoran Hero Baru Mobile Legends Zhukin: Hero Mage Cantik ke-125

Sebarkan artikel ini
Bocoran Hero Baru Mobile Legends Zhukin: Hero Mage Cantik ke-125

Isekainews.id – Bocoran Hero Baru Mobile Legends Zhukin akan dibahas dalam ulasan dibawah ini sampai habis., bagi yang penasaran bisa simak ulasan berikut. Game eSports Mobile Legends dikabarkan akan segera merilis hero baru mereka yang ke-125, yang bernama Zhuxin.

Perlu diketahui, hero baru Mobile Legends Zhuxin merupakan seorang mage yang bisa memberikan efek knock-up kepada para musuh secara berkali-kali.

Zhu Xin juga diketahui dibekali dengan kemampuannya yang bisa dianggap sebagai salah satu kombo Crowd Control (CC) paling overpower. Sayangnya Moonton yang merupakan seorang publisher Mobile Legends masih belum mengumumkan secara resmi tanggal rilis hero yang nantinya akan datang tersebut. Namun, ia diperkirakan akan rilis setelah hadirnya hero Chip.

Mengenal Hero Baru Zhuxin

Jika dilihat dari cara kerja skillnya, Zhuxin adalah sebuah hero role dengan tipe mage yang dapat memberikan damage AOE yang cukup besar. Sambil melakukan crowd control kepada target musuh di sekitar.

Berkat adanya kemampuan pasifnya yang membuatnya bisa menumpuk mark yang nantinya membuat target musuh terlempar ke udara.

Hal ini mampu membuat hero baru Mobile Legends Zhuxin menjadi ancaman permanen untuk hero mage seperti Odette. Hal ini karena, efek knock-airborne-nya bisa dengan mudah membatalkan skill ultimate Odette. Menganalisis skillnya, skill pertama Zhuxin ini sama halnya dengan skill pertama Kagura.

Ia diketahui bisa dengan mudah memindahkan halo sehingga mampu meningkatkan efektivitas dan fleksibilitas skillnya. Sedangkan skill keduanya sedikit mirip dengan skill kedua Lylia. Hal ini karena bunga yang mekar akan muncul dalam beberapa waktu.

Skill Ultimate hero baru Mobile Legends Zhuxin juga tergolong unik, hal ini mampu meningkatkan kemampuan Zhuxin dengan cara menciptakan lingkaran CC yang besar.

Efektivitas pada skill ultimate-nya menjadi sangat krusial dalam memberikan efek knock up kepada banyak target musuh di medan perang.

Kemampuan Hero Baru Mobile Legends Zhuxin

Bocoran Hero Baru Mobile Legends Zhukin: Hero Mage Cantik ke-125

Pasif

Skill Pasif pada hero baru Mobile Legends Zhuxin mampu membuatnya bisa memberikan efek knock up kepada musuh yang telah terkena skillnya dalam jangka waktu yang lama.

Tanda pasifnya nantinya akan terakumulasi dengan mengumpulkan Soul Lamp saat musuh terkena skillnya. Setelah mengumpulkan Lampu Jiwa yang cukup kepada target musuh, musuh akan segera terlempar dan melayar ke udara.

Skill 1

Skill ini mampu memungkinkan hero baru Mobile Legends Zhuxin untuk melepaskan akumulasi lampu Soul pada pasifnya. Hal ini sehingga memancarkan lingkaran cahaya yang menutupi area bawah sambil memberikan damage kepada musuh di dalam lingkaran. Skill ini juga dapat digunakan untuk menumpuk pasif Zhuxin.

Skill 2

Skill kedua pada hero Zhuxin mampu mengeluarkan bunga khusus yang bisa mekar karena mempunyai tahapan berbeda dalam penggunaannya.

Skill ini mampu menyebabkan epiphyllum muncul di tengah permukaan air melingkar di lokasi yang akan dipilih. Ia akan secara terus-menerus memancarkan energi ke sekeliling sembari memberikan kerusakan terhadap musuh di sekitarnya.

Ultimate

Kemampuan pamungkasnya yakni skill AOE besar yang mana memanggil kupu-kupu yang mengelilingi target musuh di area tersebut. Kupu-kupu ini mampu meningkatkan tumpukan pasif pada target musuh dan segera target musuh bersamaan dengan tumpukan tanda yang cukup akan terlempar ke udara.

Tampilan Hero Mage Terbaru Zhuxin Di Mobile Legends

Hero Mage terbaru yang bernama Zhuxin jika dilihat dari penampilannya sendiri sama halnya dengan perpaduan antara Vexana dan Alice didalam game Mobile Legends.

Hero baru ke 125 tersebut yang ada di dalam game memang akan mempunyai role sebagai Mage. Dan juga ada beberapa bocorannya yang jika Anda lihat mirip seperti halnya skill untuk hero Carmilla kali ini.

Untuk perilisannnya dan hadir dalam game MLBB memang tergolong masih cukup lama. Hal ini karena, sebelum hero tersebut hadir yaitu hero Chip yang akan hadir dalam season terbaru pada game tersebut.

Kode Redeem ML (Mobile Legends) Rabu 21 Februari 2024

Untuk para pemain game Mobile Legends, jangan lupa tukarkan Kode Redeem ML (Mobile Legends) ini. Setiap pemain yang ingin menarik juga akan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut dengan cara menukarkan Kode Redeem ML (Mobile Legends) yang akan diulas di pembahasan ini.

Hadiah menarik yang akan diberikan oleh Moonton berupa hadiah dalam game seperti double gold, double EXP, Fragment, free skin dan masih banyak yang lagi. Dibawah ini adalah cara klaim/menukarkan Kode Redeem Mobile Legends (ML):

  • Silahkan isi kode tebus ID permainan isi
  • Tekan Tombol “Kirim
  • Cek kode pengungkit yang masuk ke dalam mailbox Mobile Legends Anda masukkan kode pengungkit tersebut
  • Tekan tombol “Redeem
  • Sampai akan muncul tulisan “SUCCES”, artinya Anda sudah memasukkan info dengan benar dan kuota kode masih tersedia.
  • Jangan lupa untuk cek mailbox email Anda untuk melihat hadiahnya ya!

Dibawah ini merupakan Kode Redeem ML (Mobile Legends) per Rabu 21 Februari 2024 :

  • vye7z8mvvek822cwg
  • ck3bcw9rc47622abu
  • vpffadntgwbk229v7
  • 5qpd79qwp3b922djd
  • g6uduyqv6njx22dey
  • z4f9vxjetac922dg4
  • nf2pxqkba5ba22dty
  • qhv8t3cze2qd22dty
  • 76ez9w8i4
  • naysf92zdbsj22dx6
  • mio9cq8i0
  • 76ez9w8i4qat285jp8sgm22a97
  • cct5rhdvpv8822cw9
  • ejkdrqrhnr22cmr
  • remfsbxsx2qu22cwh
  • 47c4v7nvvha922djc
  • z4f9vxjetac922dg4
  • e9d8dg2jtzht22dg9
  • MIO9Cqi0
  • 76ez9w8i4 axnfb8i1

Kode-kode diatas merupakan kode asli dari pihak Moonton yang tidak ada batas penukaran alias Non Limited.

Kesimpulan

Moonton diketahui selalu melakukan update hero baru Mobile Legends guna membahagiakan pemain agar tidak bosan. Bagi para pecinta role mage, hero Zhuxin ini bisa dijadikan alternatif baru untuk digunakan sebagai hero andalan dan push rank. Dengan game play dan tampilan hero yang menarik ini, para pemain akan terhibur. Oleh sebab itu, hero ini sudah lama dinanti-nanti oleh para penggemar setia

Dari penjelasan diatas, kali ini para player dalam game MLBB bisa untuk mengetahui seperti apa sih bocoran dari hero baru Mobile Legends Zhuxin ini. Demikian penjelasan singkat mengenai hero baru yang ada dalam game MLBB dengan nama Zhuxin kali ini. Semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat ya.