Anime

8 Deretan Anime yang Paling Dinanti di Tahun 2024, Yuk Simak!

×

8 Deretan Anime yang Paling Dinanti di Tahun 2024, Yuk Simak!

Sebarkan artikel ini
8 Deretan Anime yang Paling Dinanti di Tahun 2024, Yuk Simak!

Isekainews.id – Deretan anime yang paling dinanti di tahun 2024 ini akan dibahas secara tuntas dalam pembahasan dibawah ini. Di setiap tahunnya anime akan merilis sejumlah judul baru atau melanjutkan serialnya untuk ditayangkan kembali. Sepanjang tahun lalu, para penggemar anime disuguhkan dengan banyak anime bagus. Yuk ketahui ada anime apa saja yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2024 ini.

Pada tahun ini, dunia anime akan dipenuhi dengan serial besar yang akan kembali tayang. Rilisan terbaru dari anime hasil adaptasi dari manga populer ini dijadwalkan tayang pada tahun ini.

Persiapan comeback besarnya yaitu ada Dragon Ball, gaya animasi baru dari anime One Piece, dan ada juga Haikyuu! Adapun, anime disamping diketahui sedang siap-siap untuk merilis film finalnya.

Tidak hanya itu, anime yang paling dinanti dengan judul baru yang juga akan memenuhi jajaran top anime akan menemani waktu luang Anda. Dibawah ini merupakan jajaran top 7 anime yang banyak paling dinanti pada tahun 2024.

1. Dragon Ball Daima

Anime yang paling dinanti yang pertama adalah anime Dragon Ball Daima. Kisah Goku-sang Protagonis yang dikemas dengan sangat menarik dalam serial terbaru Daima. Berkisah tentang masa kecilnya, Goku kecil yang nakal dan bertualang dengan menggunakan Nyoibo-nya untuk bisa bertarung demi menebus tubuhnya yang mungil.

Mencapai umur 40 tahun, Dragon Ball Daima diketahui dirilis untuk menceritakan kembali mengenai serial populer tersebut kepada audiens baru dalam kemasan “seru”. Demi hadirnya serial yang apik, Akira Toriyama, yang merupakan mangaka Dragon Ball, menyampaikan jika ia mengerahkan semua kemampuannya untuk membuat cerita dan latar Dragon Ball Daima. Penggemar atau audiens baru kayaknya akan puas dengan serial baru dari Goku dan kawan-kawan ini.

2. One Piece season 21

Tayang sejak pada tanggal 7 Januari 2024, season 21 ini sama seperti season One Piece lainnya. Yang mana ceritanya berkisah tentang petualangan Monkey D. Luffy dan juga topi jeraminya. Yang lebih menarik, serial ini bahkan tidak ngambil libur minimal seminggu di antara season-nya.

Arc Pulau Egghead menandakan awal dari chapter akhir dalam seri ini. Menurut manga, plotnya berlanjut setelah peristiwa Levely, Penggerebekan Onigashima, serta kehancuran Kerajaan Lulusia.

3. Haikyuu!! Movie: Decisive Battle at the Garbage Dump

Dari awal penayangannya, Haikyuu!! Telah sukses menarik penggemar anime dengan pertandingan yang sengit cabang olahraga voli antar prefektur. Apalagi, di season sebelumnya yang ditayangkan pada tahun 2020, mampu membuat para penggemar semakin penasaran dengan pertandingan yang sudah dinanti-nanti.

Apalagi, film ini adalah salah satu dari dua film yang menjadi penyelesaian serial turnamen voli Haikyuu, alih-alih kembali dengan season ke 5-nya.

4. Blue Exorcist

Jeda 6 tahun, Blue Exorcist merupakan anime yang paling dinanti akan kembali hadir di tahun 2024 dengan season 3-nya. Fakta uniknya, jeda kali ini bukan hanya yang pertama kalinya bagi serial ini. Setelah penayangan season 2 sama-sama mmpunyai jeda sampai dengan 6 tahun pada season pertamanya.

Jeda yang cukup lama tetap membuat Blue Exorcist menjadi salah satu serial anime yang paling dinanti-nanti. Pada season barunya, kisah Rin Okumura berkisah tentang tidak mengetahui asal usulnya yang sebenarnya. Rin yang dibesarkan oleh ayahnya yang mana merupakan seorang pengusir setan terkenal. Ia mengungkap kenyataan yang cukup ngeri. Ternyata, ia merupakan anak setan.

5. Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 – The Conflict

Bleach merupakan salah satu serial anime yang paling dinanti kelanjutannya ditahun ini. Anime ini diketahui termasuk ke dalam golongan anime terlama sepanjang masa. Anime ini kembali menyapa penggemarnya di tahun 2024. Diadaptasi dari manga-nya yang mana berkisah tentang perang darah seribu tahun jadi bagian ke-3 dari 4 bagian Arc terakhir Bleach setelah tayangan keduanya yakni pada tahun 2023. Sesuai pada judulnya, bagian ketiga ini tentunya akan berisi pertempuran brutal dan musuh yang kuat, membuat bagian ketiga Bleach ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

6. Uzumaki

Urutan anime yang paling dinanti selanjutnya diketahui datang dari genre horor terobosan Junji Ito. Konsisten dengan hitam-putih yang berpegang teguh dengan gaya seni mangaka-nya. Adapun, trailer Uzumaki ini menampilkan penduduk Jepang yang digentayangi oleh spiral yang terus–menerus berputar. diharapkan bisa menjadi adaptasi yang sesuai dengan ekspektasi para penggemarnya. Penayangan Uzumaki ini tertunda karena rumitnya mengadaptasi karya dari Junji Ito.

Memang, mengadaptasi karya manga dari Junji Ito, tentunya bukan lah perkara gampang. Oleh sebab itu, banyak penonton yang menunggu tayangnya Uzumaki setelah tahu serial ini memerlukan lebih banyak waktu untuk bisa mengadaptasi manga tanpa harus menghilangkan gaya seni aslinya.

7. Demon Slayer season 4

Animasi yang jelas juga mengusung cerita yang menarik jadi tonjolan serial anime Demon Slayer. Demon Slayer diketahui berhasil membuat penggemarnya merasa penasaran soal kelanjutan dari petualangan kakak-adik si pemburu iblis ini. Season ini merupakan adaptasi dari Arc Hashira Training, manga chapter 128 sampai dengan 136.

Yang mana berkisah tentang perjalanan Tanjiro mencari bimbingan dari Batu Hashira, Himejima, untuk bisa mempersiapkannya dalam menghadapi pertempuran. Yang mana akan datang untuk menghadapi para iblis, sekaligus untuk melindungi adiknya.

8. Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san

Anime yang paling dinanti ini berkisah tentang kehidupan seorang perempuan yang cantik blasteran dari Jepang dan Russia. Ia merupakan karakter yang sempurna dengan watak yang jutek alias judes. Gadis tersebut yakni bernama, Alisa Alya Mikhailovna Kujo. Dalam kehidupannya ia diketahui bertemu dengan laki-laki SMA yang biasa tidak berprestasi, yakni Masachika Kuze.

Walaupun terlihat judes di luarnya, ia mengungkapkan perasaan cintanya dengan bahasa, yang mana menurutnya tidak dipahami oleh siapapun. Namun, ia tidak tahu bahwa si Kuze ini sangat memahami apa yang dikatakan.

Singkat cerita, anime ini menceritakan dan membawa penonton secara lebih dalam, tentang kisah romantis dari kedua orang tersebut.Bagi Anda yang sudah penasaran dan ingin menonton kisah romantis tersebut, maka bisa menunggu sampai anime ini dirilis.

Kesimpulan

Nah itu dia diatas pembahasan lengkap mengenai deretan anime yang paling dinanti di tahun 2024. Semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat bagi Anda. Dan jangan lupa tonton list anime yang paling dinanti diatas jika sudah resmi tayang ya!