Game

Lengkap! Berikut Ini Urutan Rank PUBG Mobile Terbaru 2024

×

Lengkap! Berikut Ini Urutan Rank PUBG Mobile Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
Lengkap! Berikut Ini Urutan Rank PUBG Mobile Terbaru 2024

Isekainews.id – Urutan rank PUBG Mobile Terbaru 2024 akan dibahas secara tuntas dalam pembahasan dibawah ini. Bagi Anda yang merupakan pemain setia, maka Anda perlu simak pembahasannya dibawah ini.

PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale populer, yang mana menawarkan pengalaman bermain menegangkan dan penuh dengan tantangan. Salah satu elemen krusial yang ada di dalam game PUBG Mobile yaitu sistem ranking. Yang mana mengukur kemampuan serta keterampilan pemain dalam hal bertahan hidup dan mengalahkan para musuh di medan perang.

Ranking di dalam PUBG Mobile ini terdiri atas berbagai macam tingkatan, yakni mulai dari yang terendah sampai dengan yang tertinggi. Untuk mningkatkan rank menjadi Conqueror, posisi tertinggi ada di dalam daftar rank. Yang mana merupakan tujuan utama dari banyak pemain. Ulasan ini akan membahas secara lengkap tentang rank PUBG Mobile 2024 serta memberikan tips untuk bisa naik rank dengan lebih efektif.

Daftar Rank PUBG Mobile 2024

Di dalam perjalanan menuju rank tertinggi, pemain harus bia melewati sejumlah tingkatan rank yang mana akan menunjukkan kemampuan dan prestasi mereka. Berikut ini merupakan daftar lengkap rank PUBG Mobile dari yang terendah sampai yang tertinggi:

1. Bronze (Bronze V sampai Bronze I)

Bronze adalah salah satu rank pertama saat Anda memulai perjalanan grinding rank di dalam PUBG Mobile. Yang mana biasanya pada rank ini Anda akan sering bertemu dengan Bot dan pemain pemula lainnya sehingga Anda bisa dengan mudah keluar dari Rank ini. Jika Anda sudah mengetahui dasar bermain Battle Royale.

2. Silver (Silver V sampai  Silver I)

Rank selanjutnya setelah Bronze yaitu Silver, dalam tingkatan ini Anda akan bertemu dengan lawan yang lebih bervariasi dan lebih sulit dari sebelumnya.

3. Gold (Gold V sampai Gold I)

Rank Gold merupakan salah satu rank dimana Anda akan bertemu dengan pemain yang sudah cukup paham dengan mekanik dan aim dengan cukup baik. Apabila Anda belum cukup pandai di rank ini, maka Anda bisa beradaptasi dengan objektif untuk bisa bertahan hidup, hindari pertempuran yang tidak perlu supaya bisa menaikkan rating.

4. Platinum (Platinum V sampai Platinum I)

Jika Anda sudah menginjakan dalam rank ini, maka Anda sudah masuk dalam tingkatan cukup pandai bermain PUBG Mobile. Rank Platinum ini biasanya pemain sudah pandai dalam melakukan rotasi, paham betapa pentingnya manajemen item dan mempunyai aim serta pemahaman yang mendalam pada game ini.

5. Diamond (Diamond V sampai Diamond I)

Dalam rank Diamond Anda akan dianggap sebagai pemain yang handal di game PUBG Mobile, karena rank ini merupakan rank pertengahan antara pemain rata-rata dengan pemain pro. Untuk bisa meningkatkan di rank ini maka Anda perlu meningkatkan kemampuan mekanik dan kerjasama tim yang lebih baik.

6. Crown (Crown V sampai  Crown I)

Di rank ini Anda akan bertemu dengan pemain-pemain handal lainnya, kenali playstyle Anda apakah Anda suka kerusuhan diawal permainan atau bermain aman untuk bisa fokus terhadap bertahan hidup. Anda harus memprioritaskan bertahan hidup untuk bisa memastikan rank Anda  terus meningkat.

7. Ace (Ace, Ace Master dan Ace Dominator)

Banyak orang yang menganggap ini merupakan tingkatan yang paling sulit karena kemampuan Anda akan diuji melawan para pemain Ace dan Conqueror apabila Anda bertemu dengan tingkatan diatasnya.

8. Conqueror (Top Global)

Conqueror merupakan rank tertinggi yang bisa Anda capai di PUBG Mobile, Anda akan bertemu dengan pemain profesional dalam satu server yang sama. Anda harus mempunyai kemampuan dan mental yang kuat untuk bisa mempertahankan rank ini. Anda juga harus menginvestasikan waktu Anda dengan bermain lebih lama dan berlatih lebih banyak untuk terus bertahan di dalam rank ini.

Perubahan Dalam Daftar Rank PUBG Mobile

Perlu diperhatikan jika daftar rank PUBG Mobile mungkin mengalami beberapa perubahan. Ace Master dan Ace Dominator merupakan rank tambahan yang diperkenalkan untuk bisa menguji kemampuan pemain. Rank Conqueror juga diperpanjang yang mana mampu menambahkan rank tambahan dari Ace untuk menuju Conqueror.

Perjalanan yang panjang dan menantang ini memerlukan usaha dan ketekunan. Dengan terus meningkatkan keterampilan, sehingga Anda bisa mencapai puncak rank dan menjadi Conqueror.

Cara Cepat Menaikan Rank PUBG Mobile

Lengkap! Berikut Ini Urutan Rank PUBG Mobile Terbaru 2024

1. Gunakan Perangkat Terbaik

Tips yang paling dasar untuk push rank PUBG yakni menggunakan perangkat berkualitas untuk bisa menghindari lag di tengah gameplay. Ada beberapa hal penting yang dibutuhkan, antara lain sebagai berikut:

  • Smartphone minimal RAM minimal 3-4 GB
  • Koneksi Wifi yang stabil
  • Handphone / earphone

2. Pilih & Fokus dalam Satu Mode Game

Pilih satu mode saja, baik itu mode solo, duo, maupun squad, kemudian fokus memainkan mode tersebut sampai akhir season. Hal ini karena, sistem rank PUBG terpisah di setiap mode. Anda bisa coba push rank dalam semua mode hanya dengan membutuhkan waktu dan dedikasi!

Pro players biasanya akan bermain dalam mode solo dan mencapai rank gold dalam beberapa minggu saja. Jika Anda tidak ada tim permanen, sebaiknya fokus di solo saja. Akan tetapi, jika ada rekan andalan, tidak ada salahnya untuk push rank PUBG bareng bukan?

3. Pilih Lokasi Mendarat Yang Aman

PUBG merupakan sebuah permainan last man standing. Hampir sebanyak 80% Rank Points yang didapatkan asalnya dari berapa lama players dapat bertahan dalam game. Artinya, paling tidak Anda harus menjadi top 10 pada setiap match untuk bisa menaikkan rank pubg dengan lebih cepat.

Salah satu caranya yakni dengan mencari drop point / lokasi mendarat yang aman, dan hindari pertempuran (terutama di awal game). Beberapa lokasi PUBG terbaik untuk mendarat yaitu Yasnaya Polyana dan Gergopol City. Dimana Anda berlindung dan mendapatkan loot yang cukup banyak. Perlu diingat, faktor utama pada sistem rank PUBG yaitu waktu bertahan hidup (80%).

Kesimpulan

Itulah diatas pembahasan lengkap mengenai urutan rank PUBG Mobile 2024 lengkap beserta cara cepat menaikan rank PUBG MObile, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat ya.