Anime

6 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Anime Sousou No Frieren!

×

6 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Anime Sousou No Frieren!

Sebarkan artikel ini
Anime Sousou No Frieren!

Isekainews.id – Pembahasan kali ini akan membahas secara singkat mengenai  alasan kenapa kamu harus nonton anime Sousou No Frieren. Bagi pecinta anime wajib simak pembahasan dibawah ini sampai habis!

Pada saat ini, ada banyak anime yang bisa Anda pilih sebagai tontonan. Akan tetapi, beberapa dari mereka pasti mempunyai gaya penceritaan yang sama dan membosankan. Misalnya seperti Anda menonton cerita yang sama dan hanya dengan tokoh utama yang berbeda.

Anime Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey’s End merupakan sebuah anime yang mengusung genre fantasy yang sangat berbeda dari lainnya. Gaya penceritaan baru dan original pasti akan membuat Anda penasaran akhir pada cerita ini.

Anime ini diketahui telah menempati posisi pertama dan banyak digemari orang. Kali ini, Isekainews akan memberikan alasan kenapa harus menonton Anime Sousou no Frieren. Tunggu apalagi? Yuk, simak pembahasannya dibawah ini.

Alasan Nonton Anime Sousou no Frieren

Anime Sousou No Frieren!

Dibawah ini merupakan 6 alasan kenapa Anda harus nonton Anime Sousou no Frieren. Dengan Anda simak ulasan dibawah ini sampai habis maka Anda akan tahu dengan jelas kenapa Anda perlu menontonnya! Dijamin, anime ini tidak aka membosankan.

1. Karakter Utamanya Perempuan Kuat

Frieren diketahui menjadi karakter utama yang akan Anda ikuti perjalanannya, khususnya dalam menempuh memori masa lalunya. Dia merupakan salah satu orang dari pasukan pahlawan Himmel yang telah menyelamatkan dunia dari serangan menyeramkan raja iblis.

Anda tidak boleh meremehkan Frieren dengan tampangnya yang terlihat kecil, lugu, dan tampak pemalas. Kekuatan yang dimiliki ternyata sangat besar dan mungkin saja melebihi semua makhluk yang ada di dunia.

Menghindari pertarungan merupakan salah satu solusi utama untuk Frieren karena ia benci untuk menggunakan sihirnya. Ibaratnya semakin tua semakin bijak, Frieren sebenarnya sangat menghindari pertarungan. Hal ini karena menurutnya selain kaum Demon, tidak ada yang dilawan. Bahkan, saking kuatnya, Frieren sekarang memiliki hobi mengoleksi sihir “receh”, seperti misalnya sihir tembus pandang.

2. Perspektif yang berbeda

Jika biasanya Anda menonton sebuah anime yang menjadikan manusia sebagai pemeran utamanya. Kali ini Anda akan tetap melihat seorang Elf sebagai pusat cerita. Bukan pahlawan utamanya, akan tetapi seorang Elf yang mana menjadi salah satu anggota perdamaian.

Tidak sama dengan manusia, Elf mempunyai jangka waktu hidup yang jauh lebih lama. Kemungkinan, Frieren diketahui sudah hidup lebih dari 1000 tahun lamanya. Sudah banyak orang yang ditemui dan meninggalkannya terlebih dahulu.

Anda akan mengikuti perjalanan Frieren yang sudah mempunyai pengalaman hidup lebih lama dari manusia pada umumnya. Rasa kesedihan serta kesepian yang dirasakan olehnya menjadi lebih menyentuh hati dibandingkan dengan anime lainnya.

3. Anime Slice of Life Berbalut Magis

Sebelum hadirnya Frieren datang ke dunia, hanya sedikit anime yang mengusung genre fantasi yang bagus dan layak untuk di tonton. Sudah lama sekali sejak pada terakhir kali genre fantasi yang disukai oleh banyak orang. Namun, unsur fantasi ini diketahui juga dikuatkan dengan slice of life yang hadir melalui penceritaan tokoh utamanya, yakni Frieren.

Untuk genre fantasi yang filosofis ini, mungkin cerita yang lambat menjadi masalah utama penonton untuk ikuti ceritanya. Hanya saja, cara Tsukasa Abe diketahui menyelipkan komedi, adegan yang heartwarming juga cukup cerdas. Jadi, Anda sebagai penonton bisa menikmati setiap adegan dengan khidmat.

4. Hubungan masa lalu dan masa depan

Setiap episode yang akan Anda tonton dalam Anime Sousou no Frieren akan mempunyai hubungan dengan masa lalu dari tokoh utama yakni Frieren. Nantinya, Anda akan dijelaskan kenapa ada suatu konflik ataupun karakter tertentu. Seperti misalnya perjalanan Frieren yang melewati jalur memori ketika dia masih bersama grup pahlawan Himmel.

Flashback menjadi musuh utama dari penonton anime, tapi kali ini berbeda. Masa lalu akan menjelaskan perjalanan serta konflik milik Frieren. Apa saja trauma, memori, serta kenangan yang dimiliki oleh setiap karakter?

5. Banyak pelajaran yang bisa dimbil

Sama halnya dengan anime lainnya, Frieren diketahui juga memberikan banyak pelajaran yang bisa Anda ambil untuk pedoman hidup. Menjadi seorang penyihir dan pendekar bukanlah hal yang mudah. Bahkan setiap mereka mempunyai perjalanan dan motivasi masing-masing.

Mulai dari perjuangan, pantang menyerah, serta menjadi lebih pengecut bisa Anda pelajari di dalam anime ini. Ada sebuah kata-kata mutiara yang dapat Anda temukan hampir di setiap episode pada anime ini.

6. Penceritaan yang santai

Banyak yang mengira jika Frieren Beyond Journey’s End merupakan anime yang membosankan setelah hanya menonton beberapa episode saja. Padahal, hal itu hanya cerita awal yang akan menjelaskan apa sebenarnya perjalanan yang dilakukan oleh karakter Frieren ini.

Untuk Anda yang suka menonton saat santai, maka ini merupakan anime yang cocok untuk Anda. Anime Sousou no Frieren mempunyai gaya penceritaan yang santai agar Anda bisa mencernanya dengan mudah. Adegan aksi didalamnya juga tidak terlalu banyak. Dan jika ada, itu hanya terjadi dalam beberapa saat saja untuk melanjutkan alur cerita.
Jika memang aksi yang Anda cari, maka Anda hanya perlu menonton sampai episode 7. Setelah itu Anda akan dipertemukan oleh banyak pertarungan. Penggunaan sihir yang hebat dengan gaya penggambaran yang detail juga akan memanjakan mata Anda.

Kesimpulan

Apalagi yang akan Anda tunggu? Yuk langsung saja segera tonton Anime Sousou no Frieren dan rasakan pengalaman mengikuti kisah dari Frieren sang penyihir elf kuat ini. Jangan lupa juga untuk terus pantau Isekainews agar Anda tidak tertinggal informasi seputar anime ya! Demikian pembahasan kali ini, semoga pembahasan mengenai alasan kenapa kamu harus nonton anime Sousou no Frieren diatas bisa bermanfaat bagi Anda.