Game

List Hero Marksman Tersakit 2024 yang Perlu Dicoba, Dijamin Savage!

×

List Hero Marksman Tersakit 2024 yang Perlu Dicoba, Dijamin Savage!

Sebarkan artikel ini
List Hero Marksman Tersakit 2024

Isekainews.id – List hero marksman tersakit 2024 akan dibahas dalam pembahasan dibawah ini. Marksman adalah salah satu role hero yang cukup populer di Mobile Legends. Hero ini mempunyai tugas untuk farming di awal game untuk bisa mendapatkan item dengan lebih cepat.

Di antara banyaknya Marksman yang ada di dalam Mobile Legends, beberapa di antaranya mempunyai kekuatan yang luar biasa. Hal ini sehingga banyak pemain yang menganggapnya sebagai hero Marksman tersakit.

Jika pemain ingin mengamuk didalam arena pertarungan dan mendapatkan gelar savage. Maka bisa gunakan list hero Marksman tersakit dan tak terkalahkan dibawah ini:

1. Roger

Hero yang satu ini mempunyai kekuatan untuk berpindah dari jarak manapun dengan sangat mudah. Namun, hal yang mampu membuat Roger unik yakni ia jauh lebih mudah untuk dikendalikan, Dan wujud manusia serigalanya ampuh untuk melawan Assassin atau Marksman musuh dengan menggunakan HP rendah.

Namun, ia dinilai sangat rentan pada burst damage dan kesulitan dalam teamfight. Meski demikian, Roger unggul di awal permainan. Hal ini sehingga sangat penting bagi pemain untuk melakukan pembunuhan selama lima menit pertama.

2. Bruno

Sudah menjadi rahasia umum jika hero marksman Bruno mempunyai burst damage yang tinggi. Apalagi jika dibandingkan dengan Marksman lainnya.

Meskipun ia tak terlalu cepat, namun hero Bruno diketahui menjadi hero Marksman yang tak terkalahkan, khususnya setelah ia menyelesaikan build itemnya.

Oleh sebab itu, pemain disarankan untuk bisa membangun item critical damage seperti misalnya Haas Claws dan Berserker’s Fury. Yang kemudian dilengkapi dengan Windtalker dan Blade of Despair.

3. Wanwan

List Hero Marksman Tersakit 2024 yang Perlu Dicoba

Wanwan merupakan hero marksman tersakit sekaligus tersulit di tahun 2024 ini. Walaupun sulit sekali, Anda bisa menggunakan Wanwan yang mana sudah pasti Anda akan selalu diajak mabar lagi. Hero marksman yang satu ini memiliki mobilitas yang sangat baik, berkat adanya kelincahannya yang sangat sulit untuk mengunci serangan kepada arah hero satu ini. Selain itu Wanwan merupakan counter terbaik untuk para jungler jalan kaki.

Hero-hero jungler kuat yang dapat di counter dengan Wanwan yakni antara lain Balmond dan Barats. Tapi hati-hati juga saat bertemu dengan hero Explane seperti misalnya Poveus dan Minsitar. Hal ini karena mereka merupakan counter terbaik dari hero marksman Wanwan. Selain itu hero Lolita, Lancelot dan Hayabusa juga adalah hero counter alami Wanwan.

4. Yi Sun Shin

Banyak pemain setia yang memilih Yi Sun Shin jika ingin menggunakannya sebagai Marksman jungle berkat adanya keserbagunaan yang ditawarkannya.

Pasalnya, Yi Sun Shin tidak haya bisa berpindah dari jarak jauh ke jarak dekat dengan sangat mudah. Akan tetapi juga damage yang dihasilkan besar berkat adanya skill pamungkasnya, Mountain Shocker.

Berkat adanya kemampuan ini, Yi Sun Shin bisa melihat di mana musuh berada dalam peta dan bisa membunuh mereka walaupun lokasinya jauh dari teamfight.

5. Granger

Hero marksman ini mempunyai skill pertama yang disebut dengan Rhapsody. Yakni untuk memberikan physical damage tambahan dalam jungle creep, yang mana menjadikannya pilihan yang tepat jika pemain ingin menggunakannya sebagai jungler.

Pemain juga disarankan untuk melakukan gank di awal permainan di sidelane dan pastikan juga untuk mengamankan buff Molten Fiend. Hal ini dilakukan agar serangan dasarnya menghasilkan kerusakan yang jauh lebih dahsyat dan memberikan efek slow.

6. Brody

Hero Marksman Tersakit 2024

Walaupun dalam patch update bulan Januari 2024 kemarin, Brody diketahui mendapatkan nerf dari Moonton. Hal ini tidak berpengaruh secara signifikan pada gameplay Brody.

Brody diketahui masuk dalam jajaran hero marksman Mobile Legends yang sudah sakti semenjak pada early game. Skill satu Brody memungkinkannya untuk bisa menyerang sekaligus meninggalkan mark kepada musuh.

Skill satu Brody diketahui sangat efektif, khususnya untuk melakukan clear minion. Tidak hanya itu, skill dua Brody juga mampu memberikan efek stun dalam waktu 0.8 detik. Kemudian meninggalkan satu stack dan mark.

Tidak hanya itu saja, yang menjadi andalan pada hero Brody dalam pertarungan di Land of Dawn yaitu skill ultimate nya. Skil ultimate Brody memiliki tipe burst damage dan damage area. Hal ini memungkinkan Brody mengenai hero lawan yang berada pada jangkauannya.

Tidak hanya itu, jika hero musuh ada yang kabur namun pernah terkena mark dari Brody sebanyak 4 kali. Maka skill ultimate Brody tetap akan terkena lawan dengan mark tersebut.

7. Natan

Natan adalah salah satu hero marksman serbaguna yang luar biasa di dalam game Mobile Legends. Satu-satunya kelemahan yang dimilikinya oleh hero ini adalah ia tidak mempunyai skill CC, sehingga mampu membuatnya bergantung pada lineup.

Oleh sebab itu, pastikan pemain mempunyai dua rekan tim yang bisa menginisiasi teamfight jika menggunakan Natan.

Tidak hanya itu, Natan juga dikenal lebih condong menggunakan kerusakan sihir. Pemain juga disarankan untuk membuat item seperti halnya Feather of Heaven dan Starlium Scythe.

Saat terjun ke arena pertempuran, prioritaskan untuk bisa melakukan farming selama lima menit pada awal permainan, setidaknya sampai dengan satu item. Setelah pemain mempunyai item inti, pemain bisa bekerja sama dengan teman satu tim untuk bisa memulai teamfight.

Kesimpulan

Itulah diatas pembahasan lengkap mengenai list hero role marksman tersakit di tahun 2024 yang wajib dicoba. Dengan Anda menggunakan list hero Marksman di atas, maka Anda pemain Mobile Legends bisa mengalahkan musuh dengan sangat mudah. Jangan lupa pantau Isekainews.id untuk informasi seputar game dan anime ya! Demikian pembahasan kali ini, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat ya!