Anime

Yuk Simak! Rekomendasi Anime Karakter Utamanya Perempuan Semua

×

Yuk Simak! Rekomendasi Anime Karakter Utamanya Perempuan Semua

Sebarkan artikel ini
Yuk Simak! Rekomendasi Anime Karakter Utamanya Perempuan Semua

Isekainews.id – Anime karakter utamanya perempuan semua akan dibahas dalam pembahasan dibawah ini. Bagi Anda yang merupakan para pecinta anime perlu simak!

Saat ini ada banyak pilihan anime dengan beragam genre yang mampu membuat para penonton kebingungan. Apa Anda juga bingung ingin menonton anime yang mana? Bagusan yang mana? Seru yang mana? Kira-kira seperti itu isi pikiran penonton yang sedang bingung ingin menonton anime apa.

Oleh sebab itu, biasanya setiap orang memiliki genre favoritnya. Hal seperti ini dapat memudahkan Anda saat ingin memilih tontonan. Ada juga yang hanya ingin melihat karakter perempuan dan laki-laki saja. Nah dibawah ini, ada 5 rekomendasi anime karakter utamanya perempuan semua! Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

1. Gakkougurashi!

Anime karakter utamanya perempuan semua yang pertama diketahui mengusung genre horor, misteri dan slice of life. Sangat menarik jika melihat perpaduan antara genre-nya yang unik. Jangan tertipu oleh poster ataupun karakternya yang lucu dan imut. Keempat karakter utama dalam anime ini merupakan siswi yang berada di satu sekolah yang sama yaitu Miki Naoki, Kurumi Ebisuzawa, Yuki Takeya, dan juga Yuuri Wakasa.

Menceritakan tentang karakter Yuki Takeya yang merupakan seorang siswi periang yang selalu menantikan kegiatan School Living Club. Anggota klub ini terdiri dari presiden klub yaitu Yuuri Wakasa, Kurumi Ebisuzawa, Miki Naoki, anjing yang bernama Taromaru dan ada guru pengawas bernama Megumi Sakura. Ada satu peraturan yang perlu diikuti oleh seluruh anggota klub yaitu semua anggota tanpa terkecuali wajib menjalani keseharian mereka di lingkungan sekolah.

2. Management of a Novice Alchemist

Yuk Simak! Rekomendasi Anime Karakter Utamanya Perempuan Semua (1)

Anime yang dirilis pada tahun 2022 ini mengusung genre petualangan, fantasi dan slice of life. Walaupun anime ini memiliki jalan cerita yang ringan dan asik untuk diikuti, namun ratingnya cukup rendah, yakni hanya 6.6 di situs MAL. Keempat karakter utama perempuan yang ada di dalam anime ini merupakan Iris Lotze, Sarasa Feed, Lorea, dan Kate Starven.

Menceritakan Sarasa Feed yang merupakan seorang anak yatim piatu yang mana orang tuanya dibunuh oleh bandit. Ia kemudian dikirim ke panti asuhan yang merupakan tempat belajar alkimia bergengsi. Karena sangat ingin seperti orang tuanya yang merupakan pebisnis mandiri, ia kemudian mendaftar ke Royal Alchemist Academy. Yakni dengan tujuan untuk mendapatkan sertifikasi alkemis resmi. Ia kemudian lulus setelah lima tahun dan menyadari bahwa ia kekurangan dana. Pada akhirnya Sarasa memilih toko murah yang jauh dari keramaian pusat kota. Walau banyak ancaman monster dan tempat yang berbahaya, Sarasa kemudian memulai hidup barunya sebagai seorang alkemis.

3. K-on!

K-on! adalah salah satu anime karakter utamanya perempuan semua dengan genre Slice of Life yang wajib untuk ditonton. Ceritanya yang sangat ringan, karakter imut dan kocak bahkan keseharian mereka yang seru dan santai. Kelima karakter utama di dalam anime ini merupakan gadis anggota klub alat musik ringan yaitu Tsumugi Kotobuki, Yui Hirasawa, Mio Akiyama, Ritsu Tainaka dan Azusa Nakano.

Sedang merasaa dilema untuk menentukan klub mana yang harus diikuti, Yui Hirasawa kemudian memutuskan untuk melamar ke dalam klub alat musik ringan yang hampir dibubarkan karena kekurangan anggota. Karena Yui tidak dapat memainkan alat musik yang diminta oleh para anggota klub, ia kemudian memutuskan untuk keluar. Namun anggota klub malah membujuknya dengan cara menawarkan makanan dan boleh untuk bermalas-malasan selama dalam posisi jam kegiatan klub. Namun karena tidak efektif, akhirnya anggota klub bermain musik di depan karakter Yui. Yui kemudian tergerak untuk bermain alat musik dan kemudian memutuskan untuk bergabung dengan klub.

4. Bocchi The Rock!

Yuk Simak! Rekomendasi Anime Karakter Utamanya Perempuan Semua (2)

Bocchi The Rock adalah salah satu anime karakter utamanya perempuan semua dengan mengusung genre musik komedi. Anime ini diketahui ramai dibahas pada akhir tahun 2022. Hal ini karena karakter Bocchi yang terkesan kocak. Karakter utama di dalam anime ini yaitu gadis pemain alat musik bernama Hitori Gotou, Nijika Ijichi, Ryou Yamada dan Ikuyo Kita.

Anime ini diketahui menceritakan mengenai seorang gadis pemalu dan pendiam yang ingin memiliki teman dan bermain band bersama. Akan tetapi, keinginannya tidak pernah terwujud sampai lulus SMP. Untuk bisa mengisi waktu luangnya, ia bermain gitar. Pada suatu hari, ia bertemu dengan Nijika Ijichi yang mana mengajaknya bergabung untuk Kessoku Band karena gitaris mereka diketahui melarikan diri. Walaupun kemampuan mereka tergolong biasa saja, namun mereka tetap berlatih sembari menikmati kebersamaan mereka.

5. Mieruko-chan

Anime karakter utamanya perempuan semua yang selanjutnya adalah Mieruko-chan. Adapun, anime Mieruko-chan merupakan salah satu anime dengan genre horor komedi. Oleh sebab itu, jangan terlalu berharap tentang banyak hal yang menyeramkan pada anime ini. Karena, dalam anime ini, ada sebanyak tiga gadis SMA yang mana menjadi karakter utamanya Miko Yotsuya, Hana Yurikawa dan  jugaYuria Niguredou.

Menceritakan mengenai Miko Yotsuya yang merupakan seorang gadis SMA yang sering menonton acara horor sampai larut malam sebagai hiburannya. Pada suatu hari, ia menyadari bahwa ia dapat melihat hantu dan monster yang tak kasat mata. Monster ini sangat sering mengganggunya dengan berada di depannya kemudian berkata “bisakah kau melihatku?”. Akan tetapi, Miko selalu berpura-pura untuk tidak melihatnya. Namun, yang mengganggunya yaitu Miki bisa melihat ketika si monster mengganggu orang-orang di sekitarnya.

Kesimpulan

Banyak tersedia anime karakter utamanya perempuan semua. Tidak hanya itu, anime karakter utamanya perempuan semua ini datang dari berbagai genre. Ada musik, komedi, misteri, horor, slice of life, fantasi dan lainnya. Apa Anda merupakan penggemar anime dengan karakter utamanya perempuan semua? Jika iya maka Anda bisa menonton rekomendasi anime karakter utamanya perempuan semua diatas. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi diatas bisa bermanfaat!