Anime

5 Anime Komedi Terbaik Tahun Ini, Dijamin Ketawa Terus!

×

5 Anime Komedi Terbaik Tahun Ini, Dijamin Ketawa Terus!

Sebarkan artikel ini
daftar anime terbaik Bocchi the Rock

Anime memang pada dasarnya merupakan film animasi dari Jepang dan film maupun serial ini sudah mendunia. Terlebih semua umur juga mulai suka dengan Anime. Anime juga seperti film lain pada umumnya, terdiri dari berbagai genre dan kategori yang sangat kompleks. Misalnya saja anime romantis, anime komedi, anime petualangan dan anime tentang sejarah maupun tokoh masa lalu.

Anime komedi menjadi salah satu genre yang juga banyak di sukai di kalangan para pecinta anime. Sampai saat ini, anime komedi juga terus di produksi dengan berbagai gaya dan latar. Apalagi untuk film dan serial sebagai penghibur semua kalangan umur. Tentunya anime menjadi pasar dan trend tersendiri dalam dunia hiburan.

Dalam serial yang terkenal, tidak hanya cuma bergerak dalam dunia film dan serial saja. Namun juga akan merambah ke live action atau bisa juga masuk ke dalam game, dan kebanyakan serial terkenal biasanya akan membuat game nya tersendiri dan mengadopsi petualangan di dalam anime yang ada. Misalnya saja One Piece, ini merupakan serial yang terkenal pada serial dan game.

5 Anime Komedi Terbaik Tahun Ini, Dijamin Ketawa Terus!

Anime komedi bisa membuat kamu akan terus tertawa dan terhibur. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa film anime komedi yang tentunya bisa cocok untuk semua umur. Kamu bisa menonton film ini menggunakan berbagai.

1. Spy X Family

spy X Family part 2 Episode 1 2

Ini akan menceritakan sebuah agen rahasia. Dimana karakter utama dari anime ini adalah Twilight. Dan agen ini akan bertugas mencari tahu informasi mengenai sebuah partai di negara mereka. Kemudian untuk melakukan pengintaian, Twilight ini akan membentuk keluarga palsu.

Di mana ia harus bisa masuk ke dalam akademi Eden, karena di dalam nya memang ada Damian yang merupakan salah satu anggota keluarga yang akan menjadi target operasi rahasia. Twilight sebenarnya ingin mencari informasi melalui Damian ini. Dan selanjutnya ia akan emmbentuk sebuah keluarga palsu.

Dalam membentuk keluarga palsu, Twilight ini membentuk sebuah keluarga yang terdiri dari anak dan istri, ia akan mengadopsi seorang anak. Dan ia akan bekerja sama dengan Yor yang juga merupakan seorang pembunuh bayaran profesional. Di mana sampai hal berikutnya terjadi untuk bisa masuk ke akademi eden.

Namun usaha yang sudah direncanakan ini tidak berjalan mulus. Mulai dari tingkah satu tim yang tidak kompak, namun justru ini menjadi tingkat humor dalam alur film anime komedi ini. Apalagi dengan tingkah Yor yang juga akan menambah humor dalam cerita anime ini.

2. Gintama

anime komedi

Berbagai adegan parodi ada di dalam anime komedi yang satu ini. Mulai dari parodi Naruto, Dragon BallZ dan masih banyak lagi hal kocak yang lain. Gintoki Sakata merupakan seorang samurai yang sedang mengubah hidupnya menjadi seorang pedagang. Dan ia juga bersama kedua temannya.

Dalam berdagang, ia selalu mendapatkan banyak musuh dan berhadapan dengan berbagai pihak. Mulai dari kepolisian, kemudian juga Yakuza yang ada di daerahnya. Sampai akhirnya ada banyak adegan kocak yang ada di dalamnya.

3. One Punch Man

anime mirip boku no hero academia One Punch Man

One Punch Man akan menceritakan seorang anak yang bernama Saitama. Saitama ini akan menjadi seorang pahlawan. Dan memang pada kecilnya, ia bermimpi demikian untuk menjadi pahlawan dan merupakan cita-cita yang ia kejar.

Setelah lebih dari 3 tahun berlatih, Saitama ini kemudian mempunyai sebuah kekuatan yang memang sangat besar. Apalagi ia mampu mengalahkan lawannya hanya dengan satu pukulan saja. Dengan demikian, ia juga menjadi hebat, namun sampai di titik ini memang Saitama belum dikenal banyak orang.

Apalagi, Saitama juga mulai berada di titik jenuh yang juga selalu menang melawan semua musuhnya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Genos, dan Genos juga sangat tertarik dengan kekuatan besar yang di miliki Saitama. Kemudian Genos ini akan mendaftarkan Saitama ke organisasi pahlawan yang cukup terkenal.

Dan Saitama yang merasa memang belum terkenal dan kurang dikenal banyak orang, ia mulai mau dengan ajakan kali ini. Dan akhirnya memang Saitama masuk ke dalam asosiasi tersebut. Sampai akhirnya ia terkenal. Dan ada tingkah kocak saat ia melawan semua musuhnya.

4. Kaguya-sama: Love is War

Fakta kaguya sama love is war Disutradarai Mamoru Hatakeyama

Kisah percintaan antara dua anak SMA yang saling gengsi untuk mengungkapkan perasaan aslinya. Kemudian hal lucu dan kocak ada disepanjang alur cerita dari film anime komedi yang satu ini. Karakter yang akan menjadi sosok utama dalam cerita ini adalah Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya. Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya mempunyai perbedaan yang sangat mencolok.

Yang satu anak konglomerat kaya raya, dan satunya lagi cerdas dan terkenal di sekolahnya. Dari kedua hal yang berbeda ini, namun keduanya menjadi sosok di SMA tersebut. Mereka menjadi ketua dan wakil ketua OSIS. Dengan demikian, akan lebih baik jika kedua pasangan ini berlanjut, sebenarnya memang suka namun dari keduanya memang gengsi untuk mengungkapkan duluan.

Dan dalam pandangan keduanya, yang mengungkapkan perasaan lebih dulu akan menjadi hal yang terendah dan kalah, makanya mereka akan saling teguh dan kukuh memegang pendapat maupun argumen mereka untuk saling tidak lebih dulu mengungkapkan rasa.

5. Bocchi The Rock!

anime komedi

Ini akan menceritakan seorang anak muda bernama Hitori Bocchi Gotou . Ia merupakan pecinta musik sejak kecil, namun ia juga bermimpi suatu saat nanti ia akan masuk dalam grup band dan akan membawanya ke dalam langkah terkenal. Dan sampai akhirnya, sampai SMA saja ia belum bisa mewujudkan hal ini.

Karena memang Hitori Bocchi Gotou  ini seorang anak yang pemalu dan tidak mudah bergaul. Jadi lebih suka menyendiri dan tidak mudah campur dengan anak-anak lain. Namun sampai akhirnya Hitori Bocchi Gotou  ini berubah ketika masuk ke dalam Band Kesseku.

Di band ini ia akan mendapatkan banyak pengalaman baru, dan pada akhirnya ia mulai menampakkan bakatnya. Hingga band terkenal dan Hitori Bocchi Gotou  ikut dikenal banyak orang. Ada banyak hal yang akan dilakukan Hitori Bocchi Gotou  dan punya tingkah kocak yang akan membuat kamu terpingkal-pingkal jika menonton anime komedi yang satu ini.