Anime

9 Anime Libur Lebaran yang Hadir dengan Berbagai Genre, Yuk Simak!

×

9 Anime Libur Lebaran yang Hadir dengan Berbagai Genre, Yuk Simak!

Sebarkan artikel ini
9 Anime Libur Lebaran yang Hadir dengan Berbagai Genre, Yuk Simak!
9 Anime Libur Lebaran yang Hadir dengan Berbagai Genre, Yuk Simak!

Isekainews.id – Pembahasan di bawah ini akan membahas secara tuntas terkait 9 anime libur lebaran yang hadir dengan berbagai genre. Yuk simak pembahasannya dibawah ini!

Menyambut datangnya libur lebaran dengan tawa dan kesenangan, Isekainews.id menyajikan rekomendasi anime libur lebaran yang dapat memberi keceriaan liburan Anda. Dari komedi slapstick sampai dengan humor yang cerdas, anime dibawah ini mampu menawarkan berbagai genre untuk dinikmati.

Isekainews.id mempunyai rekomendasi yang tepat untuk Anda sekalian dengan petualangan yang penuh aksi, romansa kocak, dan momen absurd sehari-hari. Tentunya dilengkapi dengan karakter yang menggemaskan, plot yang menggelitik, dan situasi kocak mampu membuat Anda tertawa lepas.

Lalu, ada apa saja anime tersebut? Dibawah ini merupakan rekomendasi anime libur lebaran yang hadir dengan berbagai genre. Yuk, langsung simak penjelasannya dibawah ini.

1. Gintama

Rekomendasi anime libur lebaran yang pertama ada anime dengan judul Gintama. Anime ini bercerita tentang Gintoki Sakata yang merupakan seorang samurai eksentrik dengan pedang kayu. Bersama dengan timnya di Yorozuya, mereka menjalani kehidupan sambilan yang penuh petualangan aneh.

Dalam dunia yang dipenuhi dengan alien dan larangan, mereka berhadapan dengan tantangan. Yakni diantaranya mulai dari urusan keluarga sampai dengan konflik antar geng lokal. Dengan keunikan, mereka tak hanya menjadi penyelamat bagi banyak orang. Akan tetapi juga menunjukkan pentingnya keberanian, loyalitas, dan persahabatan.

2. Asobi Asobase

Rekomendasi anime libur lebaran selanjutnya ada anime dengan judul Asobi Asobase . Anime ini bercerita tentang Olivia yang merupakan seorang siswi asing yang tidak bisa bahasa Inggris, bermain-main dengan Hanako yang merupakan gadis keras kepala.

Mereka kemudian berteman dengan Kasumi, yang suka menyendiri sampai membuat “Klub Hiburan” untuk bersenang-senang di sekolah. Dari kegagalan belajar bahasa sampai momen lucu lainnya, kehidupan mereka menjadi seru!

3. Grand Blue

9 Anime Libur Lebaran yang Hadir dengan Berbagai Genre Yuk Simak 1
9 Anime Libur Lebaran yang Hadir dengan Berbagai Genre, Yuk Simak!

Selanjutnya, anime libur lebaran yang gokil dan kocak ada anime dengan judul Grand Blue. Anime ini bercerita tentang Iori Kitahara yang merupakan seorang mahasiswa baru yang berpindah ke kota pesisir Izu. Yakni untuk memulai tahun pertamanya di universitas.

Lori bermimpi tentang pengalaman kuliah ideal dan menyenangkan. Akan tetapi, harapannya langsung berubah dengan kenyataan ketika ia terjebak dalam kegiatan pesta dan minum bersama anggota Klub Selam. Sampai pada akhirnya, Lori terlibat dalam pesta mereka yang penuh akan situasi kocakt

4. From Today, It’s My Turn!!

Berikutnya, ada anime dengan From Today, It’s My Turn!!. Anime ini bercerita tentang Mitsuhashi Takashi dan Itou Shinji, dua siswa pindahan yang merasa bosan dengan kehidupan biasa mereka. Kemudian, mereka memutuskan untuk menjadi berandalan di sekolah baru. Walaupun punya pendekatan berbeda, mereka akhirnya menjadi teman. Bersama, mereka kemudian memulai serangkaian untuk menjadi berandalan terbaik di Jepang.

5. Gekkan Shouji Nozaki-Kun

Anime dengan judul Gekkan Shoujo Nozaki-Kun ini bercerita tentang Chiyo Sakura. Ia merupakan seorang gadis SMA yang jatuh cinta kepada Umetarou Nozaki yang merupakan seorang mangaka shoujo terkenal. Setelah serangkaian kesalahpahaman, Chiyo kemudian menjadi salah satu asisten manga Nozaki.

Bersama dengan teman-teman uniknya, termasuk rekan asisten yang tidak tahu malu dan “Pangeran Sekolah”. Chiyo kemudian berusaha untuk membantu Nozaki dengan karir manga sembari berharap Nozaki akan menyadari perasaan dirinya. Yang mana selama perjalanan menunjukkan rasa cinta yang menggemaskan.

6. Daily Lives Of High School Boys

9 Anime Libur Lebaran yang Hadir dengan Berbagai Genre, Yuk Simak!
9 Anime Libur Lebaran yang Hadir dengan Berbagai Genre, Yuk Simak!

Masih dengan genre komedi absurd yang kocak. Kali ini hadir anime Daily Lives Of High School Boys. Anime genre komedi ini bercerita tentang Hidenori, Yoshitake, dan Tadakuni. Yang mana mereka menjalani kehidupan sekolah dengan penuh imajinasi dan situasi. Dengan menunjukkan bahwa kehidupan sehari-hari bisa menjadi sumber humor yang tidak terduga.

7. Level 1 Demon Lord And One Room Hero

Selanjutya ada anime dengan judul Level 1 Demon Lord And One Room Hero. Rekomendasi anime libur lebaran ini bercerita setelah kemenangan heroik melawan Raja Iblis, pahlawan Max yang menghembuskan nafas terakhirnya, sementara Maou telah bersumpah untuk balas dendam.

Sepuluh tahun kemudian, Maou kembali, akan tetapi dalam bentuk anak kecil dan menemukan Max. Maou bertekad ingin melawan Max kembali akan tetapi, ketika dia belajar lebih banyak tentang kejadian selama ini. Dia akhirnya menyadari ada rahasia di balik perubahan Max yang sangat mengejutkan.

8. Bakuman

Drama Bakuman ini bercerita tentang Moritaka Mashiro yang merupakan seorang siswa yang dulunya bercita-cita menjadi mangaka, mengubur mimpinya setelah tragedi. Namun, saat teman sekelasnya, Akito Takagi, tahu akan bakat gambar Moritaka. Ia kemudian mengusulkan untuk menjadi mangaka bersama. Hingga pada akhirnya mereka mulai membuat manga dengan nama pena Muto Ashirogi. Dan akhitnya mereka berdua bertekad untuk menjadi mangaka terbaik di Jepang.

9. Zom 100: Bucket List Of The Dead

9 Anime Libur Lebaran yang Hadir dengan Berbagai Genre, Yuk Simak!
9 Anime Libur Lebaran yang Hadir dengan Berbagai Genre, Yuk Simak!

Dan rekomendasi anime libur lebaran yang terakhir ada anime dengan judul Zom 100: Bucket List Of The Dead. Anime ini berkisah tentang Akira Tendou, yang mana pada awalnya senang dengan pekerjaan impian dan rekan kerjanya yang ramah. Akan tetapi, setelah tiga tahun bekerja keras di perusahaan yang memeras tenaga, Akira malah merasa kehilangan semangat hidup.

Hingga, segala kehidupan dirinya yang seperti neraka berubah ketika kiamat zombie terjadi. Dengan waktu luang yang baru, Akira kemudian membuat daftar seratus hal yang ingin ia lakukan sebelum berubah menjadi zombie. Meskipun beada di tengah ancaman, Akira merasa hidup kembali. Anime ini merupakan kisah petualangan lucu Akira dalam menemukan kembali kebahagiaannya yang hilang.

Kesimpulan

Itulah di atas informasi terkait beberapa rekomendasi anime libur lebaran yang bisa Anda tonton. Nikmati liburan Lebaran Anda dengan tawa dan keceriaan bersama anime yang direkomendasikan di atas. Selamat menonton semoga liburannya seru ya!