Anime

Deretan Anime Musim Semi 2024, Penggemar Anime Perlu Tonton Ini!

×

Deretan Anime Musim Semi 2024, Penggemar Anime Perlu Tonton Ini!

Sebarkan artikel ini
Deretan Anime Musim Semi 2024
Deretan Anime Musim Semi 2024

Isekainews.id – Pembahasan dibawah ini akan membahas secara tuntas terkait deretan anime musim semi 2024 yang wajib ditonton. Untuk para penggemar anime mungkin sudah tidak sabar mengikuti alur cerita anime musim dingin 2024 yang baru saja berakhir. Yang mana menampilkan banyak seri baru yang menarik.

Anime musim semi 2024 menyajikan berbagai macam genre yang lebih bervariasi dan mungkin menutup kekurangan musim sebelumnya. Dengan jajaran anime musim ini yang baru diumumkan. Ayo langsung saja dimak 5 rekomendasi anime musim semi 2024 yang wajib ditonton.

1. Blue Archive the Animation

Game gacha populer Blue Archive buatan Nexon, developer yang berasal dari Korea Selatan, akhirnya mendapatkan adaptasi animenya. Setelah diumumkan pada perayaan ulang tahun gamenya yang ke-2, Blue Archive the Animation dikonfirmasi tayang pada tanggal 7 April nanti.

Anime ini berkisah tentang lima orang siswi dari Sekolah Menengah Abydos yang akan segera ditutup. Cerita dalam anime ini berkisah ketika para siswa bertemu dengan Sensei. Yang mana merupakan seorang pria yang akan membantu mereka untuk memecahkan masalah. Dan membimbing mereka menuju masa depan yang jauh lebih baik di sebuah Kota yang bernama Kivotos. Anime ini nantinya akan diproduksi oleh Yostar Pictures bersama dengan Studio Candy Bos. Dimana sebelumnya telah berhasil membuat serial anime Azur Lane.

2. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (Konosuba) Season 3

Deretan Anime Musim Semi 2024
Deretan Anime Musim Semi 2024

Konosuba diketahui akan kembali dengan komedinya pada musim semi ini setelah season 2-nya yang telah berakhir pada beberapa tahun lalu. Disebut sebagai serial anime isekai terlucu, Konosuba akan mengalami perubahan studio di musim ketiga nya nanti.

Konosuba season 3 akan dilanjutkan oleh Studio Drive, bukan lagi Studio Deen. Akan tetapi tampaknya, kualitas animasinya akan tetap sama berdasarkan pada PV yang dibagikan oleh proyek tersebut. Anime yang berkiash tentang petualangan Kazuma bersama dengan anggota party-nya ini adalah adaptasi berdasarkan light novel karya dari Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima.

Konosuba Season 3 dipimpin oleh sutradara serial Takaomi Kanasaki yang disutradarai oleh Yujiro Abe dari studio Drive. Yang mana dengan Makoto Uezu dan Koichi Kikuta juga kembali sebagai seorang komposer serial dan desainer karakter. Musim ketiga anime ini nantinya akan hadir pada tanggal 10 April mendatang.

3. Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3

Petualangan Rimuru belum usai, Tensei Shitara Datta Ken (Tensura) atau dalam Bahasa Inggris disebut dengan That Time I Got Reincarnated as a Slime. Yang mana dijadwalkan akan tayang pada tanggal 5 bulan ini.

Beberapa musim terakhir diketahui telah memantapkan anime ini sebagai raksasa isekai, bersaing dengan nama-nama besar seperti diantaranya Overlord dan Mushoku Tensei. Masih dengan studionya yang sama, yaitu 8 Bit Studio, Tensura direncanakan akan dibagi menjadi dua cour.

Pada season ketiganya, anime ini akan memasuki Arc Konfrontasi Saint-Monster dimana Anda nantinya akan melihat pertarungan antara dua faksi utama.

Setelah berhasil mengalahkan Raja Iblis Clayman, kekuatan lain bersekongkol untuk bisa menghancurkan Tempest. Dan mengirimkan deklarasi perang palsu kepada Kekaisaran Suci Lubelius atas nama Rimuru bahkan akan menghasut agama anti-monster.

4. Kaiju No. 08

Deretan Anime Musim Semi 2024
Deretan Anime Musim Semi 2024

Kaiju No. 8 adalah sebuah serial anime baru yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Anime yang akan tayang pada musim semi tahun ini diketahui diadaptasi dari manga populer karya Naoya Matsumoto.

Dengan genre aksi dan fiksi ilmiah, anime ini berkisah tentang Kafka Hibino, seorang pria yang berusia 32 tahun yang tinggal di dunia yang mana dikepung oleh kaiju raksasa dari dunia lain.

Kafka bermimpi bahwa pada suatu hari dirinya membela kemanusiaan bersama dengan teman masa kecilnya, Mina. Walaupun tak pernah mengumpulkan kekuatan atau motivasi untuk mengejar mimpi tersebut. Setelah menyelamatkan salah satu rekan kerjanya dari kaiju yang mengamuk, Kafka dengan tidak sengaja menelan makhluk aneh.

Makhluk ini nantinya akan memberi kemampuan untuk berubah menjadi seorang monster humanoid lapis baja. Dengan bantuan dari temannya Reno, Kafka berusaha untuk bertarung bersama dengan Pasukan Pertahanan Anti-Kaiju sebagai “Kaiju No. 8”, sambil mempertahankan identitas rahasianya.

Digarap oleh Production I. G, adaptasi anime Kaiju No. 8 nantinya akan disutradarai oleh Shigeyuki Miya dan Tomomi Kamiya. Yang mana ditulis oleh ihirō Ōkouchi (penulis Code Geass: Lelouch of the Rebellion).

Anime ini dijadwalkan rilis pada tanggal 13 April mendatang dan akan menampilkan desain serta animasi kaiju oleh Khara. Yang mana merupakan studio yang sama dengan Neon Genesis Evangelion karya Hideaki Anno.

5. Jiisan Baasan Wakagaeru

Jiisan Baasan Wakagaeru atau Grandpa and Grandma Turn Young Again adalah sebuah anime yang diadaptasi dari seri manga karya dari Kagiri Araido. Anime dengan genre Romance Comedy ini berkisah tentang Shozo dan Ine, pasangan lansia yang kembali muda setelah memakan apel misterius.

Shozo dan Ine diketahui menjalani kehidupan yang tenang di dalam sebuah desa pertanian di Prefektur Aomori. Setelah memakan apel misterius yang ditemukan di peternakan apel mereka, Shozo dan Ine secara tiba-tiba mendapatkan kembali masa muda mereka.

Walaupun tubuh mereka tetap muda, namun Shouzou dan Ine tetap sama seperti sebelumnya. Anime Gekkou ini diketahui akan tayang pada tanggal 7 mendatang.

Kesimpulan

Dengan Anda menonton anime musim semi 2024, nantinya Anda bisa bersantai sambil menikmati waktu luang tanpa menguras tenaga. Adapun, anime musim semi 2024 yang disajikan di atas merupakan anime baru yang membawa alur cerita menarik. Demikian pembahasan tentang anime musim semi 2024. Semoga informasi yang disampaikan terkait anime musim semi 2024 di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda.