Anime

7 Rekomendasi Anime Tentang Horor Paling Seru dengan Tema Zombie

×

7 Rekomendasi Anime Tentang Horor Paling Seru dengan Tema Zombie

Sebarkan artikel ini
7 Rekomendasi Anime Tentang Horor Paling Seru dengan Tema Zombie
7 Rekomendasi Anime Tentang Horor Paling Seru dengan Tema Zombie

Isekainews.id – Anime tentang horor mempunyai daya tarik tersendiri bagi para penggemar yang mencari alur cerita tegang. Salah satunya, bercerita tentang zombie atau mayat hidup.

Tidak sedikit anime tentang horor yang seru bertemakan zombie, yang mana mampu membuat jantung berdegup kencang. Pasalnya, karakter anime harus bertahan hidup di tengah-tengah serbuan mayat hidup yang kemudian menyerang mereka.

Jika Anda tertarik untuk nonton anime tentang horor paling seru, beberapa rekomendasi di bawah ini bisa menjadi pertimbangan. Yuk, simak rekomendasi anime tentang horor paling seru dengan tema zombie sebagai berikut.

1. Tokyo Ghoul (2014)

Tokyo Ghoul adalah sebuah anime tentang horor paling seru yang sayang untuk dilewatkan. Adapun, sinopsis Tokyo Ghoul berkisah tentang karakter utama bernama Kaneki yang berusaha untuk menjadi manusia setengah Ghoul. Situasi ini ia hadapi setelah ia mengalami serangan dari gadis yang ternyata adalah Ghoul.

Kaneki pada akhirnya memutuskan untuk menyembunyikan fakta tersebut dari semua orang. Apalagi, saat ini ia mempunyai hasrat layaknya Ghoul yaitu memburu para manusia. Anime ini diketahui menampilkan kisah para ghoul dan manusia yang sangat mendebarkan.

2. Hellsing

Anime tentang horor paling seru berkisah zombie salah satunya ada Hellsing. Anime ini berfokus pada seuah organisasi bernama Helssing. Organisasi ini munculnya vampir mempunyai kekuatan supernatural untuk menghilangkan vampir. Pasalnya, kehadiran zombie ini menjadi ancaman bagi penduduk yang mengubah mereka menjadi ghoul yang menyerang manusia.

Anime ini mempunyai alur menegangkan ketika manusia berusaha untuk melawan para vampir. Salah satunya ada sosok Seras Victoria yang pada awalnya adalah polisi, akan tetapi situasi mengubahnya menjadi vampir. Pertempuran antara manusia dan vampir kemudian tidak terhindarkan. Anime tentang horor ini sangat cocok untuk ditonton oleh penggemar genre aksi dan supernatural.

3. The Empire Of Corpses (2015)

The Empire Of Corpses juga masuk ke dalam jajaran anime tentang horor yang bertemakan zombie. Anime ini berkisah tentang sebuah misi untuk mengembangkan teknologi dengan tujuan menghidupkan kembali mayat yang telah meninggal. Akan tetapi, mereka menghadapi situasi yang tidak terduga di masa depan.

Mayat yang dibangkitkan dengan teknologi tersebut justru menjadi boomerang tersendiri. Anime THE EMPIRE OF CORPSES bisa menjadi tontonan seru yang mendebarkan tentang zombie. Apakah Anda tertarik nonton anime ini?

4. Gakkou Gurashi! (2015)

Gakkou Gurashi! Juga Masuk ke jajaran anime tentang horor paling seru dengan tema zombie. Anime horor ini diketahui menggabungkan genre misteri, horor, supernatural, dan slice of life. Berlatar pada sebuah sekolah SMA Megurigaoka, empat orang siswa diketahui berhasil selamat dari serangan para zombie.

Keempatnya kemudian mengalami situasi yang mendebarkan ketika siswa lain dan guru-guru berubah menjadi zombie. Dan, hanya berempat saja yang bertahan namun terjebak di dalam gedung sekolah. Anime ini membawa alur yang menegangkan tentang serangan para zombie. Faktanya kehidupan sekolahnya yang menyenangkan hanya sebagai imajinasi dari salah satu rekan mereka saja.

5. Zombie-Loan (2007)

Anime tentang horor tentang zombie yang selanjutnya adalah Zombie-Loan. Anime ini mengusung genre aksi, horor dan supernatural. Sinopsis Zombie-Loan ini berkisah tentang petualangan zombie bersama dengan seorang manusia dengan kemampuan khusus yang mana bisa melihat kematian seseorang.

Michiru yang merupakan karakter utama anime Zombie-Loan ini mengetahui rahasia yang tidak terduga dari dua zombie. Keduanya adalah teman satu kelas bernama Chika dan Shito. Mengetahui terdapat tanda hitam di lehernya, Michiru kemudian mengungkap rahasia mereka yang ternyata sudah meninggal. Berawal dari sinilah ketiga karakter ini mulai untuk melakukan perjalanan khusus demi menyelesaikan sebuah misi. Yakni untuk menemukan zombie lain untuk membuat Chiko dan Shito kembali menjadi manusia.

6. High School Of The Dead (2010)

Anime tentang horor paling seru dengan tema zombie selanjutnya adalah High School Of The Dead. Anime horor ini berkisah tentang serangan zombie mengerikan dengan berlatarkan pada sebuah sekolah. Para siswa mengalami serangan zombie kemudian mengubah mereka menjadi mayat hidup. Tidak hanya itu, hanya ada beberapa orang bisa bertahan dari situasi mencekam tersebut.

Di antaranya adalah Takashi dan Rei yang mana berusaha untuk mencari tahu situasi di luar sekolah. Mereka juga bertemu dengan beberapa rekan lainnya yang mana berhasil selamat. Di sisi lain, para siswa yang selamat terjebak di dalam gedung sekolah sebelum mengambil langkah keluar. Namun, lagi-lagi mereka tidak tahu situasi lebih berbahaya yang terjadi di luar sekolah.

7. Zom 100: Bucket List Of The Dead (2023)

Anime tentang horor dengan tema zombie berikutnya yaitu ada Zom 100: Bucket List Of The Dead. Perlu diketahui, alur cerita dalam anime ini bukan hanya tegang, tapi juga ada bumbu komedi. Adapun untuk sinopsis Zom 100: Bucket List Of The Dead berkisah tentang karakter utama bernama Akira Tendou yang bekerja didalam sebuah kantor.

Pada suatu hari situasi kota menjadi sangat menegangkan karena ada serangan zombie. Meski pada umumnya serangan zombie ini menakutkan, Akira Tendou menanggapinya berbeda. Baginya wabah zombie di kotanya menjadi kesempatan untuk melakukan daftar keinginan yang belum terwujud. Akira satu per satu menyelesaikan keinginannya walaupun menghadapi ancaman dari para zombie.

Kesimpulan

Itulah di atas beberapa rekomendasi anime tentang horor paling seru yang sayang untuk dilewatkan. Jajaran anime di atas bisa menjadi tontonan seru untuk para penggemar cerita mendebarkan dan menegangkan. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi yang disampaikan di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda.