Anime

Anime Mashle Season 2: Mengusung Tema Humor dengan Parodi Harry Potter

×

Anime Mashle Season 2: Mengusung Tema Humor dengan Parodi Harry Potter

Sebarkan artikel ini
Anime Mashle Season 2

Isekainews.id – Berikut ini pembahasan seputar fakta menarik dan karakter utama dalam anime Mashle Season 2, yuk simak!

Anime Mashle diketahui menjadi kejutan di dalam anime musim semi 2023. Anime bergenre komedi dan parodi ini mampu menghadirkan kisah yang unik dan menghibur. Yakni mengenai seorang anak yang bernama Mash Burnedead. Dilahirkan didalam dunia sihir tanpa memiliki kekuatan ajaib, Mash tidak terpuruk oleh ketidakmampuannya dalam sihir.

Sebaliknya, ia perlu mengimbangi kekurangannya yakni dengan menjadi sang ahli dalam kekuatan pukulan fisik. Walau mengadopsi karakter, latar, serta alur cerita dari dunia sihir terkenal yang lainnya. MASHLE: MAGIC AND MUSCLES berhasil mengusung desainnya dengan komedi konyol yang penuh kasih, bahkan berlanjut ke season keduanya! Apa Anda merasa penasaran dengan kelanjutan MASHLE: MAGIC AND MUSCLES SEASON 2? Berikut ini adalah informasi.

Fakta Menarik Anime Mashle Season2

Dibawah ini meruppakan fakta menarik dari anime Mashla Season 2 yang perlu Anda ketahui. Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

1. Anime Mashle Season 2 Diproduksi oleh A-1 Studio

Anime Mashle season 2  dianimasikan oleh Studio A-1, studio sama yang memproduksi season pertama. Sedangkan, Shueisha dan Aniplex akan melanjutkan peran mereka yakni sebagai produser. Penonton bisa berharap jika animasi pada anime Mashle season 2 akan tetap bagus di semua adegannya.

Anime MASHLE: MAGIC AND MUSCLES adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Hajime Komoto. Yang mana dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump mulai pada bulan Januari 2020 hingga 2023. Menurut Hajime Komoto, Mangaka dari Mashle: Magic and Muscle ini membawa tema humor dan parodi. Salah satu hal yang paling jelas terlihat yakni fakta bahwa serial ini memarodikan series film yang fenomenal, yaitu Harry Potter. Meski demikian, Hajime Komoto selaku mangaka hanya sekedar menjadikan series ini sebatas inspirasi saja untuk manga karyanya!

2. Karakter Baru di Anime Mashle Season 2

Dengan hadirnya anime MASHLE SEASON 2, para penggemar bia melihat kembalinya karakter favorit pada musim pertamanya. Para pengisi suara yang nantinya akan kembali hadir di anime MASHLE SEASON 2 termasuk Reiji Kawashima sebagai Finn Ames, Chiaki Kobayashi yakni sebagai Takuya Eguchi sebagai Dot Barrett, Mash Burnedead, Kaito Ishikawa berperan sebagai Lance Crown, dan ada Reina Ueda berperan sebagai Lemon Irvine.

Tidak hanya itu, musim kedua juga nantinya akan memperkenalkan karakter baru, diantaranya ada Ryoh Grantz pengisi suaranya adalah Junichi Suwabe, Kaldo Gehenna oleh Nobunaga Shimazaki, Orter Mádl oleh Yuki Ono, Tsurara Halestone oleh Tomori Kusunoki, Renatus Revol oleh Kisho Taniyama, dan Sophina Biblia oleh Saori Hayami.

3. Anime Mashle Season 2 Masuk Alur Cerita Baru

Di musim pertama dalam MASHLE: MAGIC AND MUSCLES, perjalanan dari Mashmencakup Easton Enrollment Arc dan Magia Lupus Arc. Yang mana di komiknya berakhir sampai di bab 39. Selain itu, di MASHLE: MAGIC AND MUSCLES SEASON 2, Mash bersama teman-temannya akan menjelajahi Execution Arc yang singkat. Kemudian ia akan memasuki Divine Visionary Selection Exam story dari bab 44 sampai 77.

Dengan berakhirnya manga Mashle pada tanggal Juli 2023 dengan total 163 bab, diharapkan Anda bisa menyaksikan adaptasi anime lengkap selama tiga atau empat musim. Dengan adanya tambahan karakter baru serta kelanjutan cerita yang semakin menarik, MASHLE: MAGIC AND MUSCLES SEASON 2 ini dipastikan siap untuk memanjakan penggemar. Khususnya dengan keunikan dalam dunia sihir yang diciptakan oleh seri ini. Anda bisa saksikan anime MASHLE: MAGIC AND MUSCLES SEASON 2  ini. Khususnya untuk melihat bagaimana Mashle akan melibas tantangan serta menghadapi petualangannya di dalam dunia yang penuh sihir.

Karakter Utama Anime Mashle Season 2

Anime Mashle Season 2

Berikut ini adalah karakter utama dalam anime Mashle season 2 yang perlu Anda pahami dan ketahui.

1. Finn Ames

Finn Ames merupakan teman satu kamar dari Mash. Finn mempunyai karakter yang sedikit pengecut, ia bahkan sering merasa kebingungan dengan tikah laku teman sekelasnya, terutama adalah Mash. Pada awalnya, Finn mencoba untuk menghindari Mash, karena menurutnya Mash merupakan sosok yang merepotkan. Akan tetapi siapa sangka, ia bahkan harus berhadapan secara langsung dengan Mash. Hal ini karena mereka pada akhirnya menjadi teman sekamar. Terlepas dari tingkah laku dari Mash yang menurutnya merepotkan, lama kelamaan Finn “suka” dengan Mash.

2. Mash Burndead

Mash Burndead atau Mash merupakan suatu karakter protagonis utama di dalam serial ini. Mash diketahui menjadi satu-satunya siswa yang tidak mempunyai kemampuan sihir. Walau tidak memiliki mempunyai kekuatan sihir, kekuatan fisiknya jauh melebihi manusia normal. Mash sangat suka dengan krim puff (kue sus), ia bahkan sangat peduli dengan teman-temannya, terutama kepada keluarganya.

3. Lance Crown

Lance Crown merupakan salah satu siswa tingkat satu yang kuat, ia istimewa karena mempunyai tanda 2 garis pada wajahnya. Ia memiliki adik perempuan yang sangat di cintai (siscon). Sampai-sampai ia selalu memakai liontin yang berisikan dengan foto adiknya. Lance menganggap Mash merupakan rivalnya, meski demikian mereka sangat akrab satu dengan yang lain.

Kesimpulan

Anime Mashle season 2 menceritakan tentang sebuah dunia yang berbaur dengan sihir dan sihir ini biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari.  Mash Burndead bersekolah di sekolah sihir di dalam dunia tersebut.  Ia ingin menjalani kehidupan damai bersama dengan keluarganya, sampai membuat ia harus menyembunyikan fakta jika dirinya sebenarnya tidak bisa menggunakan sihir.

Dalam season 2 ini menceritakan bagaimana Mash akan mengalahkan para pengguna sihir hanya dengan otot saja, bukan menggunakan sihir sama seperti yang dilakukan yang lainnya.

Anime Mashle Season 2 merupakan anime terbaik sepanjang masa yang banyak disukai oleh para penggemar. Tidak heran jika anime ini hadir dengan season 2. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi yang dibahas diatas bisa bermanfaat dan membantu Anda.