Game

Daftar Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di Late Game 2024

×

Daftar Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di Late Game 2024

Sebarkan artikel ini
Hero Fighter Mobile Legends 2024

Isekainews.id – Setiap hero dalam permainan Mobile Legends pastinya mempunyai keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Ada beberapa hero yang telah terbukti mempunyai keunggulan saat waktu permainan masuk dalam fase late game. Hero tersebut mempunyai ketergantungan tinggi dalam build equipment. Sehingga hanya bis mengeluarkan potensi terbaiknya ketika late game.

Rekomendasi hero fighter Mobile Legends terkuat di bawah ini akan menghadirkan hero yang mampu memberikan rasa takut kepada lawan saat waktu permainan semakin lama. Dengan daya serang yang mengerikan mampu membuat lawan menjadi tidak berdaya sering berjalannya waktu. Yuk simak hero fighter Mobile Legends terkuat late game berikut ini!

1. Hero Fighter Mobile Legends Sun

Sun merupakan hero fighter Mobile Legends unik yang dapat menggandakan dirinya untuk menyerang lawan. Kemampuan unik ini juga bisa Anda manfaatkan untuk mengecoh lawan, lho. Sun mampu memanfaatkan serangan basic attack yang lama kelamaan semakin mengerikan khususnya saat mempunyai build equipment mencukupi.

Oleh sebab itu, hero ini akan menjadi semakin mengerikan saat memasuki fase late game. Yang mana hero Sun telah mempunyai build equipment untuk memperkuat serangannya. Skill ultimate Sun mampu memanggil doppleganger yang bisa bertahan selama 12 detik dengan mewarisi 70% sampai dengan 100% atribut sebagai efek serangannya. Tidak hanya itu saja, serangan Sun dapat merobohkan turet dengan singkat sehingga sangat cocok digunakan untuk split push.

2. Aldous

Aldous adalah salah satu hero fighter  Mobile Legends yang dikenal sebagai burst physical damage tinggi dan mematikan. Hero ini diketahui mengandalkan stack yang ia kumpulkan dengan menggunakan skill satu untuk bisa memperkuat serangannya. Hal ini mampu membuat Aldous menjadi lebih kuat seiring dengan berjalannya waktu.

Anda bisa memanfaatkan early game dengan baik untuk bisa mengumpulkan stack dengan sebanyak-banyaknya. Skill dua Aldous bisa memberikan efek stun kepada lawan di sekitarnya hanya dalam jangka waktu tertentu. Hero ini mempunyai skill ultimate unik yang bisa membuatnya terbang untuk menuju lawan dengan mengandalkan jarak di mini map. Apa Anda merasa tertarik untuk mencoba Aldous di pertandingan rank?

3. Phoveus

Phoveus adalah salah satu hero fighter Mobile Legends  yang dikenal dngan counter alami untuk hero dengan kemampuan blink. Hal ini diketahui berdasarkan pada skill ultimate miliknya yang hanya bisa aktif saat lawan di sekitarnya melakukan blink. Phoveus dapat menggunakan skill ultimate dengan terus menerus tanpa waktu cooldown saat lawan menggunakan blink secara berkala.

Kengerian hero ini menjadi semakin nyata adanya saat late game yang mana Phoveus telah mempunyai build equipment yang bisa mendukung kemampuannya. Hero ini sering dikaitkan dengan Aldous karena kekuatannya yang mirip skill Aldouse, tetapi daya serangnya berbeda dan bertipe magic. Jangan ragu untuk menggunakan hero ini saat lawan memilih hero dengan kekuatan blink tinggi misalnya Lancelot, Benedetta, dan Harith, ya!

4. Barats

Barats merupakan hero dengan tank/fighter yang mempunyai durabilitas tinggi dan dapat menahan serangan lawan sebagai garda terdepan saat team fight. Hero ini sangat cocok untuk Anda gunakan untuk mengisi jungler atau exp laner tanpa perlu mengurangi potensi yang ia punya. Skill pasif milik hero Barats mampu membuatnya menjadi terlihat lebih besar setiap kali ia menggunakan skill untuk menyerang lawan.

Anda bisa perhatikan jumlah stack yang ada untuk bisa membuat ukuran tubuh Barats selalu dalam keadaan terbaiknya. Dengan adanya ketahanan yang tinggi berdasarkan pada ukuran tubuh dan stack milik Barats mampu membuat hero ini semakin sulit untuk ditumbangkan seiring dengan berjalannya waktu. Tidak hanya itu, build equipment miliknya sangat dominan kepada pertahanan dan mampu membuat durabilitas Barats menjadi tidak terkalahkan.

5. Zilong

Zilong merupakan hero dengan tipe fighter/assassin yang mempunyai daya serang mengerikan dan dapat memberikan instant kill kepada para lawan. Kengerian pada hero Zilong mampu menjadi semakin nyata saat ia mempunyai sejumlah build equipment pendukung. Dengan adanya attack speed tinggi dan movement speed luar biasa mampu membuat hero ini menjadi mimpi buruk kepada lawan tanpa ada skill escape mumpuni.

Skill ultimate pada Zilong dapat memberikan peningkatan attack speed, movement speed, serta kebal pada efek slow hanya dalam beberapa saat. Hero ini mempunyai skill satu yang bisa melemparkan lawan ke belakang dirinya dengan efektif  untuk mencegah lawan melarikan diri. Akan tetapi, hero ini lemah di early game dan akan kesulitan saat berhadapan dengan hero lain yang mempunyai total HP lebih tinggi misalnya Fredrinn, Thamuz dan juga Lapu-Lapu.

6. Arlott

Hero fighter Mobile Legends yang selanjutnya adalah Arlott. Perlu diketahui, Arlott hanya memiliki Ban Rate 5 persen. Ini berarti Anda bisa mengamankannya ketika mode Draft Pick dengan mudah. Arlott adalah hero Fighter andalan para pro player MLBB.

Ketika berlangsungnya M5 World Championship fase grup, Arlott diketahui menjadi hero dengan Pick Rate tertinggi. Jika Anda pintar dalam memanfaatkan pasif dan Vengeance, damage Arlott bisa menjadi berlipat ganda. Bahkan mudah untuk menghempaskan musuh dengan cepat. Tidak hanya itu, kombo skill dan ultimate-nya mampu membuat Arlott merusak formasi lawan saat war.

7. Yin

Season 30 merupakan META Support. Selain itu, Yin adalah hero Fighter Mobile Legends yang bermanfaat untuk counter META Support. Yin memiliki skill dua yang bisa digunakan untuk bertarung dalam jarak dekat. Hero ini dapat menjadi lawan yang sangat merepotkan bagi musuh.

Hanya dengan bermodal ultimate dengan domain khusus, Yin mempunyai peluang tinggi untuk bisa melumpuhkan hero Support. Misalnya, Angela, Estes, dan Mathilda bisa langsung tewas jika terkena ultimate Yin.

Kesimpulan

Dengan Anda menggunakan deretan hero fighter Mobile Legends terkuat 2024 di atas, Anda akan mendapatkan jaminan saat waktu permainan memasuki dalam fase late game. Serangan dari deretan hero diatas mampu menjadikan teror yang selalu menghantui role marksman atau lawan. Tidak hanya itu, durabilitas Barats dan Phoveus yang sangat luar biasa dapat menjadikannya garda terdepan paling kuat disaat late game, lho. Demikian pembahasan tentang hero fighter Mobile Legends terkuat 2024, semoga pembahasan diatas bermanfaat ya!