Anime

Nonton Anime One Piece Episode 1091, Kisah Petualangan Luffy ke Pulau Egghead

×

Nonton Anime One Piece Episode 1091, Kisah Petualangan Luffy ke Pulau Egghead

Sebarkan artikel ini
Nonton Anime One Piece Episode 1091

Isekainews.id – Anime One Piece episode 1091 dengan judul “Penuh dengan Masa Depan! Petualangan di Pulau Sains!” diketahui telah resmi tayang. Adapun, anime episode terbaru ini tayang pada hari Minggu, 21 Januari 2024 pukul 12.00 WIB kemarin. Episode terbaru dari One Piece subtitle bahasa Indonesia bisa ditonton di platform BStation.

One Piece episode 1091 ini menampilkan Copper, Luffy, Jinbe, dan Jewerly Bonney yang masuk ke dalam Pulau Egghead. Di sisi lain, para anggota Bajak Laut Mugiwara yang lainnya sedang bertemu dengan salah satu kloning Dr Vegapunk.

One Piece adalah salah satu anime dari manga karya Eiichiro Oda. Anime One Piece ini berfokus kepada sosok Monkey D. Luffy yang mempunyai keinginan menjadi Raja Bajak Laut.

Dibawah ini adalah beberapa dubber yang mengisi suara karakter di dalam anime One Piece:

  • Roronoa Zoro oleh Kazuya Nakai
  • Monkey D. Luffy oleh Mayumi Tanaka
  • Nico Robin oleh Yuriko Yamaguchi
  • Sanji oleh Hiroaki Hirata
  • Usopp oleh Kappei Yamaguchi
  • Brook oleh Cho
  • Tony Tony Chopper oleh Ikue Ootani
  • Nami oleh Akemi Okamura
  • Jewelry Bonney oleh Reiko Kiuchi
  • Franky oleh Kazuki Yao
  • Jinbe oleh Daisuke Gouri

Alur Singkat One Piece Episode 1091

Episode 1090 sebelumnya dimulai dengan kelanjutan karakter Sabo yang menghubungi Pasukan Revolusioner lewat Den Den Mushi. Akan tetapi, tanpa diketahui Pemerintah Dunia telah menyadap percakapan Sabo tersebut.

Sabo: “Aku menyaksikan hal yang luar biasa di Mariejoa! Kastel Pengaea tempat Reverie berlangsung, pada Tahta Kosong di sana, seharusnya tidak ada raja di dunia yang duduk di kursi itu.”

Sabo kemudian menghubungi Pasukan Revolusioner dari Kerajaan Lulusia. Pada waktu yang bersamaan, ada suatu kekuatan dahsyat yang secara tiba-tiba menyerang Pulau Lulusina dari atas langit.

Alur kemudian beralih ke pinggiran Pulau Egghead yang mana memperlihatkan Bajak Laut Topi Jerami. Luffy kemudian terwaba angin sampai ia terbang bersama Bonney dan Chopper sebelum pada akhirnya jatuh ke laut. Di sisi lain, sebuah hiu yang berukuran raksasa hampir menelan Sunny Go secara bulat-bulat.

Nami: “Jangan kemari!”

Usopp: “Oh, Tuhan!”

Brook: “Apa yang terjadi?”

Robin: “Area ini berbahaya. Ayo kita lari! Jinbe, cepat!”

Jinbe: “Pegangan yang erat!”

Dengan kelihaian dari Jinbe dalam mengendalikan kapal, Sunny Go kemudian berhasil lolos dari terkaman paus raksasa. Akan tetapi, kejadian menegangkan tersebut sepertinya tidak akan berakhir begitu saja.

Zoro: “Apa itu, itu bukan hiu biasa! Dia sangat besar dan terbuat dari besi?”

Jinbe: “Pegangan yang erat, kita akan mendarat di laut!”

(Terlihat Luffy, Chopper, dan Bonney yang akan jatuh ke laut)

Jinbe: “Gawat! Luffy dan yang lainnya jatuh ke laut! ini gawat! Franky! Pegang kendali! Bawa kapal ini ke sekitar kami!”

(Jinbe meninggalkan kendali dan segera terjun ke laut mengejar Luffy, Chopper, dan Bonney.)

Franky: “Baik! Serahkan padaku!”

Episode 1091 ini diketahui menampilkan sebagian besar anggota Bajak Laut Topi Jerami yang selamat dari tenggelamnya Sunny Go. Mereka saat ini akan berhadapan dengan kloning dari Dr Vegapunk yaitu Punk-2 Vegapunk Lilith.

Di sisi lain, Jinbe,Luffy, Chopper, dan Bonney berhasil sampai ke Pulau Egghead. Mereka lalu memasuki pulau yang penuh dengan teknologi masa depan tersebut.

Fakta Menarik Anime One Piece Episode 1091

Nonton Anime One Piece Episode 1091

Setelah karakter Chopper, Luffy, Jinbe, dan Bonney terpisah dari Topi Jerami lainnya, mereka kemudian terdampar di pulau terdekat yang menjadi lokasi utama di alur cerita baru. Luffy dan temannya sampai di Egghead! Lalu, apa sih hal menarik dalam episode kali ini?

1. Banyak hologram dalam Egghead!

Salah satu teknologi yang mampu membuat Egghead terasa hidup walaupun penduduknya sebenarnya tidak banyak yaitu hologram.

Hologram ini hadir ke dalam berbagai bentuk, diantaranya dari monster, alien, manusia, robot, dan juga makanan! Sebenarnya hologram ini tidak dapat disentuh oleh manusia secara langsung, kecuali dengan menggunakan sarung tangan khusus yang dikenakan oleh Atlas.

2. Egghead hadir dengan beragam teknologi maju seperti pulau masa depan!

Ketika sampai ke pulau Egghead, Luffy dan temannya langsung terkesima dengan pemandangan yang mereka lihat di depan mata.

Bangunan dan teknologi di sana jauh lebih canggih dengan arsitektur yang sama halnya seperti masa depan. Dalam animenya, adegan Egghead ini menerapkan visual 3D untuk menggambarkan bangunannya.

3. Egghead masih menyimpan misteri serta konflik baru

Dalam episode 1091 ini Anda baru melihat bagian depan atau baru permukaan saja dari Egghead. Yang mana memang akan menjadi latar di alur cerita selanjutnya. Masih ada beberapa misteri dan konflik lain yang baru nantinya akan muncul di episode selanjutnya.

4. Mesin pembuat makanan instan membuat Chopper, Luffy, dan Bonney menjadi semangat

Yang menjadi sorotan dalam episode 1091 merupakan bagaimana trio suka makan, Chopper, Luffy, dan Bonney melihat makanan di lingkungan Egghead. Pada awalnya memang hologram, akan tetapi makanan yang asli juga ada dan hadir dari alat pembuat makanan instan dan secara otomatis! Ketiganya memperoleh apa yang mereka mau yakni mulai dari daging sampai dengan makanan manis.

Nonton Anime One Piece Episode 1091 Dimana?

Anime One Piece Episode 1091 subtitle Indonesia bisa ditonton secara gratis dan legal lewat layanan BStation. Di platform BStation, Anda bisa menyaksikan anime lain, seperti misalnya Solo Leveling, Classroom of the Elite III, sampai dengan Sasaki dan Pipi.

Kesimpulan

Dalam anime One Piece episode 1091, Anda sebagai penonton pada akhirnya akan diperlihatkan dengan Vegapunk, tapi sepertinya Vagapunk ini bukan hanya satu! Kenapa sih ada lebih dari satu Vegapunk dalam anime One Piece episode 1091? Anda bisa tonton anime One Piece episode 1091 untuk tahu alasan lengkapnya!

Demikian pembahasan kali ini, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan membantu Anda para penggemar anime One Piece!