Anime

Fakta Anime One Piece Episode 1095, Ada Hal Menarik Apa Saja Ya?

×

Fakta Anime One Piece Episode 1095, Ada Hal Menarik Apa Saja Ya?

Sebarkan artikel ini
Fakta Anime One Piece Episode 1095, Ada Hal Menarik Apa Saja Ya?

Isekainews.id –  Anime One Piece episode 1095 ini diketahui masih menceritakan kejadian di dalam negeri Egghead. Ada kabar gembira untuk Anda para fans One Piece yang menantikan kelanjutan cerita dari petualangan Luffy dan Bonney di Egghead.

Di One Piece episode 1095 ini, karakter Sanji dan Kru Mugiwara akan melawan Seraphim yang bentuknya hampir menyerupai Jinbei. Lalu, apa saja kejadian dan fakta menarik dalam anime One Piece episode 1095 ini? Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Alur Cerita Anime One Piece Episode 1095 yang Berjudul “6 Otak Dr. Vegapunk”

Alur cerita pada anime One Piece episode 1095 ini dimulai dari lokasi di dalam Labo Phase. Sanji bersama teman-temannya dijebak oleh Lilith dan kemudian bertemu dengan S-Shark.

S-Shark merupakan Seraphim yang berbentuk menyerupai Jinbei namun masih anak-anak. Uniknya S-Shark memiliki kekuatan buah iblis Sui Sui no Mi milik Senor Pink.

Pertarungan yang tidak terhindarkan antara Kru Mugiwara dengan S-Shark. Sanji dan teman-temannya mengeluarkan jurus terbaik mereka. Akan tetapi, tetap saja tidak mempan melawan Seraphim terbaru ini.

Di tempat lain, tersedia dua kloning Dr. Vegapunk yang lain. Mereka yaitu Edison dan Phytagoras. Keduanya diketahui menyaksikan pertarungan tersebut melalui monitor.

Sepertinya mereka melakukan eksperimen tersebut bersama dengan S-Shark. Data pertarungannya diambil untuk memperbaiki kemampuan bertarung agar lebih mantap lagi.

Kemudian muncul 1 lagi kloning Vegapunk. Adapun, kali ini berwujud Gadis yang bertubuh besar. Dia bernama York. Tugasnya yakni hanya untuk makan, tidur dan membuang kotoran. Fungsi ini yakni untuk mengisi energi kloning Vegapunk lainnya.

Kemudian ada juga Shaka yang muncul dan kemudian menghentikan pertarungan S-Shark dan Kru Mugiwara. Dia menjelaskan jika saat ini bukanlah waktunya untuk berkelahi. Ada hal penting yang perlu disampaikan oleh Shaka.

Shaka berkata jika sebenarnya Egghead bukan merupakan pulau masa depan. Pulau tersebut merupakan bagian dari kejayaan masa lalu. Tepatnya pada 900 tahun yang lalu. Ada sebuah kerajaan besar yang dikenal sangat maju teknologinya bahkan lebih melebihi zaman saat ini.

Akhir cerita

Beralih ke tempat selanjutnya yakni tempat Luffy dan Bonney. Saat ini mereka ada di sebuah tempat pembuangan limbah hasil eksperimen Vegapunk. Ada banyak sekali rongsokan dan alat-alat canggih disana.

Luffy dan Chopper secara tidak sengaja melihat ada sebuah benda raksasa yang menarik perhatian mereka. Benda tersebut adalah Robot Besi Raksasa. Bonney kemudian merasa heran kenapa benda itu ada di sebuah tempat pembuangan. Jinbei kemudian curiga kenapa ada benda kuno di dalam pulau yang futuristik seperti ini.

Di akhir episode 1095 ini, Shaka akan menceritakan tentang semua sejarah di dalam Pulau Egghead. Tapi sebelum itu, Sanji dan yang lainnya diajak untuk berkumpul bersama dengan kloning Vegapunk yang lain.

Sekedar informasi tambahan, Anime Episode 1095 ini diadaptasi dari manga One Piece chapter 1065 yang diketahui terbit pada tahun 2023 lalu.

Fakta Anime One Piece Episode 1095

Fakta Anime One Piece Episode 1095, Ada Hal Menarik Apa Saja Ya?

Fakta tentang anime One Piece episode 1095 saat ini sedang banyak dicari oleh para pecinta anime. Hal ini karena, dalam episode 1095 ada banyak teka-teki yang ditayangkan dan membuat penasaran. Dibawah ini merupakan 5 fakta anime One Piece episode 1095 yang menarik untuk diketahui, yuk simak penjelasannya!

1. Memperkenalan 3 Kloning Vegapunk yang Baru

Setelah Lilith, Shaka dan Atlas. Pada episode ini diperkenalkan juga 3 kloning Vegapunk lainnya. Mereka yakni Edison, Phytagoras dan York. Edison dan Phytagoras ini bermanfaat untuk pemikir dan strategi dalam eksperimen Vegapunk. Sedangkan karakter York mempunyai fungsi biologis dari tubuh Vegapunk.

2. York, Kloning Vegapunk yang Memiliki Fungsi Unik

Salah satu kloning Dr. Vegapunk yang mempunyai fungsi unik yaitu York. York hanya bertugas untuk makan, tidur dan membuang kotoran. Dengan ini kloning Vegapunk yang lain dapat memulihkan energi mereka.

3. Seraphim S-Shark Punya Kekuatan Buah Iblis

Saat bertarung melawan kru Bajak Laut Topi Jerami. S-Shark diketahui mengeluarkan jurus aneh. Yaitu bisa menyelam di benda padat seperti lantai. Ternyata S-Shark memiliki kekuatan buah iblis Sui Sui no Mi. Kekuatan ini diketahui dulunya dimiliki oleh Senor Pink. Yang mana, Senor Pink ini merupakan salah satu anak buah Doflamingo yang pernah dikalahkan oleh Franky.

4. Munculnya Robot Raksasa di Tempat Pembuangan Egghead

Di akhir cerita pada episode ini. Luffy dan Bonney diketahui menemukan sebuah Robot Raksasa yang mana dibuang di pulau Egghead. Mungkin robot tersebut merupakan peninggalan teknologi pada masa kejayaan masa lalu.

5. Egghead Bukanlah Pulau Masa Depan, Tapi Pulau dari Masa Lalu

Berdasarkan informasi Shaka. Jika Egghead sebenarnya bukanlah sebuah pulau masa depan. Sebaliknya pulau tersebut adalah bagian dari kejayaan masa lalu. Konsep masa depan didalam pulau Egghead mulai dibangun oleh Dr. Vegapunk. Tepatnya saat dia pindah kesana. Akan tetapi aslinya pulau tersebut sudah ada sejak masa 900 tahun yang lalu.

Kesimpulan

Jika Anda ingin menonton anime One Piece episode 1095 sub Indo yang telah tayang hari minggu kemarin. Maka Anda bisa menonton via link nonton streaming di dalam platform resmi berikut ini:  Link Perlu dicatat, anime One Piece ini merupakan anime populer sepanjang masa yang mampu menarik perhatian banyak penonton. Akan tetapi, anime ini hanya boleh ditonton dengan minimum umur 16 tahun ketas. Karena, anime ini mungkin mengandung konten yang tidak layak ditonton untuk anak dibawah umur.

Demikian pembahasan tentang fakta menarik anime One Piece episode 1095, semoga dengan pembahasan diatas ini bisa bermanfaat Anda. Khususnya, bagi para pecinta anime yang merasa penasaran tentang anime One Piece episode 1095.