Anime

7 Anime Pemicu Adrenalin yang Cocok untuk Ditonton, Seru dan Penuh Tantangan!

×

7 Anime Pemicu Adrenalin yang Cocok untuk Ditonton, Seru dan Penuh Tantangan!

Sebarkan artikel ini
Anime Pemicu Adrenalin

Isekainews.id – Pembahasan dibawah ini akan membahas secara lengkap terkait anime pemicu adrenalin yang sayang dilewatkan, yuk simak ulasannya!

Menonton anime yang hanya itu-itu saja rasanya sangat membosankan bukan? Mungkin Anda butuh anime baru dengan tema horror, thriller, atau action. Yang mana anime dibawah ini akan memacu adrenalin selama menonton.

Pasalnya, hiburan yang dapat menaikan adrenalin ini nantinya akan membuat penonton menjadi lebih bersemangat. Adegan menegangkan dijamin mampu menjadi solusi saat menjalani hari yang membosankan.

Isekainews.id telah merangkum rekomendasi anime pemicu adrenalin. Yuk simak penjelasan selengkapnya dibawah ini!

1. Hell’s Paradise: Jigokuraku

Hell’s Paradise: Jigokuraku adalah sebuah animasi keluaran MAPPA yang diangkat dari seri manga karya dari Yuji Kaku. Manganya ini sendiri pernah rilis pada aplikasi dan website Shōnen Jump+  milik Shueisa sekitar pada tahun 2021

Hell’s Paradise: Jigokuraku menceritakan tentang mantan ninja dengan nama Gabimaru yang berniat berhenti dari profesinya. Alih-alih diijinkan pergi secara bebas, Gabimaru ditangkap dan kemudian menerima hukuman. Namun karena kekuatan tubuhnya yang melampaui manusia biasa tidak ada alat hukuman yang pantas bagi Gabimaru.

Menyadari hal ini, Yamada Asaemon Sagiri kemudian memberikan kesempatan untuk mendapatkan pengampunan dari shogun dengan bergabung bersama penjelajah. Mencari obat dari kehidupan di Shinsenkyo, dunia legendaris yang telah ditemukan di sebelah selatan kerajaan Ryukyu.

2. Death Parade

7 Anime Pemicu Adrenalin

Death Parade merupakan serial anime pemicu adrenalin yang diangkat dari film pendek dengan judul Death Billiards. Yang mana pada awalnya diproduksi oleh Madhouse untuk acara Young Animator Training Project’s yakni Anime Mirai pada tahun 2013 dan dirilis di tahun yang sama.

Anime ini berkisah mengenai tempat misterius yang didatangi manusia setelah meninggal. Tempat yang berada di tentang kehidupan dan kematian.

Untuk beberapa orang, kematian akan membawa merekake ke dalam Quindecim, sebuah bar yang bisa dikunjungi oleh beberapa orang yang meninggal dalam waktu yang sama. Para bartender di Quindecim merupakan sosok arbiter yang mampu memberikan penghakiman melalui permainan menegangkan. Game ini mampu menentukan apakah seseorang bereinkarnasi ke kehidupan yang baru atau pergi ke void, tak pernah terlihat lagi.

3. Erased

Anime pemicu adrenalin selanjutnya ini memiliki sisi misteri yang kuat. Erased atau yang dikenal sebagai Boku dake ga Inai Machi adalah sebuah seri anime keluaran tahun 2016. Bahkan sempat dibuat ke dalam versi live-action-nya oleh Netflix pada tahun 2017.

Erased mengambil kisah pada tahun 2006, yang mana berfokus pada seorang mangaka bernama Satoru Fujinuma. Mangaka ini mempunyai kekuatan misterius bernama “revival” yang bisa mengirimkan kembali kesadarannya menjelajah waktu. Satoru menggunakan revival untuk kembali ke dalam momen sebelum kejadian buruk yang merenggut nyawa ibunya terjadi.

Satoru bukan hanya ingin menyelamatkan ibunya, ia mempunyai kesempatan untuk menghentikan pelaku dalam menghilangkan nyawa ketiga teman masa kecilnya.

4. Baki

Anime Pemicu Adrenalin

Baki adalah sebuah anime pemicu adrenalin bela diri yang berkisah tentang perjalanan hidup Baki Hanma. Baki sendiri adalah seorang juara MMA yang selalu giat dalam berlatih keras sampai masuk ke penjara negara bagian Arizona yakni untuk mengalahkan sang ayah, Yuujirou Hanma dikenal dengan seorang manusia terkuat di muka bumi.

Demi melawan ayahnya. Baki kemudian mengikuti berbagai macam turnamen bela diri yang menegangkan. Sepanjang perjalanan cerita, Baki diketahui berhadapan dengan berbagai petarung hebat kelas atas. Anime Baki ini mempunyai banyak pertarungan brutal yang mampu meningkatkan adrenalin di diri Anda.

5. Cyberpunk: Edgerunners

Anime pemicu adrenalin Cyberpunk: Edgerunners diketahui diangkat langsung dari game Cyberpunk 2077. Kemudian dianimasikan oleh studio animasi Jepang dengan nama Trigger. Anime ini sudah tayang di Netflix sejak pada tahun 2022.

Cyberpunk: Edgerunners mengambil latar 1 tahun sebelum kejadian di dalam gamenya terjadi. Berlatar di Night City, kota metropolis yang bertempat di Calrifornia, tempat terjadinya masalah publik yang terjadi. Khususnya di dalam kota Santo Domingo, kota tua dan miskin dalam distrik Night City.

Di sana hiduplah seorang anak laki-laki berbakat yang impulsif dengan nama David. Setelah kehilangan semuanya, David dengan terpaksa bertahan hidup dengan memilih memihak sisi berlawanan dari hukum yang dikenal dengan “edgerunner”.

6. Hajime no Ippo

Anime Pemicu Adrenalin

Hajime no Ippo nantinya akan menjadi pilihan yang cocok jika Anda suka dengan anime seperti Baki. Keduanya sama-sama berfokus kepada tema martial arts, sports, dan aksi.

Hajime no Ippo adalah sebuah seri anime dengan tema boxing yang berkisah tentang seorang anak sekolah menegah atas pemalu bernama Ippo Makunouchi. Ippo sulit mendapatkan teman di dalam sekolahnya karena sibuk untuk membantu ibunya dalam mengelola tempat pemancingan milik keluarga. Oleh karenanya, sekelompok anak-anak yang dipimpin oleh Umezawa terbiasa merundung Ippo.

Pada suatu hari, Ippo mendapatkan perundungan yang meninggalkan luka parah. Di saat yang sama, seorang boxer professional lewat dan kemudian menghentikan mereka. Ia lalu membawa Ippo ke Kamogawa Gym yang dimiliki oleh boxer pensiunan dengan bernama Genji Kamogawa untuk merawat luka yang ada pada tubuh Ippo.

Setelah Ippo terbangun, boxer yang menyelamatkannya dengan bernama Mamoru Takamura memberikan semangat kepada Ippo. Yakni dengan mengijinkannya mengeluarkan perasaan kesal lewat sandbag. Dari sinilah perubahan besar di dalam kehidupan Ippo terjadi.

7. Psycho-Pass

Psycho-Pass merupakan sebuah seri anime pemicu adrenalin produksi dari studio Production I.G., seri ini diketahui pernah tayang di Fuji TV’s Noitamina sekitar tahun 2012 sampai 2013. Seri ini terinspirasi dari kisah live-action seperti contohnya Blade Runner,

Psycho-Pass berlatar di kota Jepang futuristik yang dipimpin oleh pemerintahan Sibyl System. Yang mana merupakan sebuah jaringan komputer biomekatronik kuat yang mampu melihat dan menghitung biometrik dari otak seluruh penduduk di Jepang. Hasilnya yakni berupa penilaian yang disebut sebagai Psycho-Pass.

Kesimpulan

Itulah di atas pembahasan terkait 7 anime pemicu adrenalin yang cocok untuk ditonton dalam mengisi waktu bosan Anda selama libur lebaran loh. Semoga pembahasan yang di sampaikan terkait anime pemicu adrenalin di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda.