Anime

Anime Sakamoto Days Akan Segera Tayang, Berikut Sinopsisnya!

×

Anime Sakamoto Days Akan Segera Tayang, Berikut Sinopsisnya!

Sebarkan artikel ini
Anime Sakamoto Days

Isekainews.id – Anime Sakamoto Days dijadwalkan akan segera tayang pada bulan Januari 2025. Pada saat ini, anime yang menampilkan karakter utama Taro Sakamoto tersebut masih dalam tahap produksi. Oleh sebab itu, belum ada informasi terbaru terkait platform yang akan menayangkan Anime Sakamoto Days dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo).

Sakamoto Days adalah sebuah anime yang diadaptasi dari manga komedi aksi dengan berjudul sama karya dari Yuto Suzuki. Komik ini dipublikasikan melalui Weekly Shonen Jump sejak pada tanggal 21 November 2020 lalu.

Manga Sakamoto Days diketahui telah tayang dengan 16 volume dalam bahasa Jepang dan 11 volume dalam terjemahan bahasa Inggris. Komik Sakamoto Days juga bisa dibaca dengan terjemahan bahasa Indonesia dengan melalui situs baca manga legal MANGAPlus Shueisha.

Dilansir dari situs resmi Crunchyroll, Sakamoto Days diketahui telah merilis trailer pertama pada tanggal 27 Mei 2024. Tidak hanya itu, secara resmi juga telah diumumkan bahwa anime ini akan diproduksi oleh TMS Entertainment.

Dalam produksi anime Sakamoto Days, Masaki Watanabe berperan sebagai sutradara. Tidak hanya itu, ada uga Taku Kishimoto yang merupakan penulis naskah dan Yo Moriyama sebagai desainer karakter.

Tomokazu Sugita, yang dikenal sebagai pengisi suara Gintoki Sakata di anime Gintama dan Gyomei Himejima di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, yang akan mengisi suara karakter utama yakni ada Taro Sakamoto.

Sinopsis Anime Sakamoto Days

Berdasarkan pada cuplikan singkat, Sakamoto Days berkisah tentang Taro Sakamoto, yang merupakan seorang mantan pembunuh yang saat ini menikmati kehidupan damai. Setelah pensiun sebagai seorang pembunuh bayaran, Sakamoto kemudian mengelola toko kelontong di lingkungan tempat tinggalnya bersama dengan istri dan anaknya.

Meski tubuhnya saat ini agak melar, hidupnya kini terasa lebih bahagia dan tenang. Namun, kedamaian itu terganggu saat ada seseorang dari masa lalunya datang dengan tawaran yang tidak bisa di tolak yaitu kembali ke dunia pembunuh atau mati.

Sementara itu, berdasarkan pada manga Sakamoto Days volume 1, dikisahkan Sakamoto merupakan pembunuh terbaik yang ditakuti oleh para penjahat sekaligus sangat dihormati oleh pembunuh lainnya. Ia mampu mengalahkan sekelompok besar pria dengan sangat mudah, bahkan memenggal salah satu dari mereka bukan hal yang sulit. Namun, hidupnya berubah saat ia jatuh cinta dengan Aoi di dalam sebuah toko kelontong.

Di masa sekarang, seorang pria dengan nama Shin mendatangi toko Sakamoto. Shin merupakan seorang pembunuh dengan kemampuan membaca pikiran, yang datang dengan tujuan untuk mengajak Sakamoto kembali ke dunia pembunuhan. Shin sangat terkejut melihat bagaimana Sakamoto telah berubah, menjadi pria yang jauh lebih lembut dan menjalani kehidupan yang damai.

Sakamoto menolak ajakan dari Shin dan ia memilih tetap menjalankan toko kelontongnya. Akan tetapi, konflik muncul saat bos organisasi pembunuh memerintahkan Shin untuk membunuh Sakamoto. Pada akhirnya, Shin menyadari alasan perubahan Sakamoto: melindungi kehidupan damainya bersama dengan keluarga.

Setelah pertarungan sengit terjadi, Shin kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Sakamoto untuk menjalankan toko kelontong. Ia menyadari bahwa walaupun Sakamoto telah berubah, ia tetap mempunyai kemampuan mematikan. Shin mulai bekerja di toko Sakamoto, dan ia menerima kehidupan baru yang lebih damai dan bermakna.

Akan tetapi, mulai dari sini kehidupan Sakamoto sudah tidak lagi tenang sama seperti sebelumnya. Setelah kedatangan Shin, tiba-tiba Aoi terjebak di dalam peristiwa pembajakan bus. Sakamoto dan Shin datang dengan menyamar untuk dapat menyelamatkan Aoi dan penumpang bus lainnya.

Platform Nonton Anime Legal

Anime Sakamoto Days

1. Bilibili.tv

Bilibili.tv adalah tautan dari platform bernama BStation. Platform ini menjadi rujukan nonton untuk streaming anime legal. Platform BStation juga sangat favorit, lho. Alasannya, karena menyajikan berbagai maca koleksi anime lengkap dengan berbagai genre yang menarik.

Cara mengakses bilibili.tv juga sangat mudah, kok. Anda tinggal mengetikkan tautan tersebut di dalam mesin pencari. Tanpa perlu melakukan registrasi apalagi membayar bulanan, Anda sudah bisa menikmati berbagai macam tayangan anime yang menarik untuk mengisi waktu liburan.

2. Hotstar.com

Selain terkenal dengan platform film Marvel dan Disney, hotstar.com juga merupakan platform alternatif untuk menemukan berbagai macam koleksi anime. Yap, cukup sekali berlangganan, Anda bisa menikmati banyak judul anime dari yang populer sampai dengan yang paling baru.

Sebut saja ada anime Jujutsu Kaisen yang sedang ramai dibahas, ada juga anime Spy X Family, sampai ada juga anime Classroom of The Elite. Semuanya tersedia dalam satu platform dan bisa Anda nikmati dengan kualitas Full HD 1080p. Semakin mantap jika ditonton bareng keluarga melalui layar lebar.

3. Netflix.com

Netflix adalah sebuah rumah dari banyak tayangan, termasuk serial anime kesukaan Anda. Di platform ini, Anda bisa menikmati berbagai macam judul anime dengan beragam genre, dari yang ramah anak sampai dengan yang semi dewasa.

Untuk bisa menemukan judul anime favorit Anda, maka Anda bisa mengetikkannya di kolom pencarian. Jika butuh referensi, maka Anda bisa memasukkan kata kunci “anime” dan Anda akan menemukan perpustakaan lengkap yang bahkan dikelompokkan ke dalam kategori tertentu.

4. Youtube.com

Jangan salah paham, platform YouTube dinilai sebagai platform penyedia tayangan anime. Pasalnya, di situs ini Anda juga bisa menemukan berbagai macam judul anime yang bisa dinikmati secara legal di platform tertentu. Beberapa di antaranya yaitu ada Ani-One, Gundaminfo, dan Muse.

Untuk bisa menikmati anime di platform ini, Anda hanya perlu mengunjungi YouTube. Selanjutnya, Anda bisa mengetikkan nama channel yang menyajikan anime. Tinggal putar anime kesukaan lalu sesuaikan resolusi video dan caption-nya jika perlu.

Kesimpulan

Itulah di atas pembahasan lengkap terkait anime Sakomoto Days yang akan segera tayang dan dilengkapi dengan platform nonton anime legal. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi yang disampaikan di atas bisa bermanfaat bagi Anda.