Anime

Nonton Anime Solo Leveling Episode 4 Sub Indo Gratis

×

Nonton Anime Solo Leveling Episode 4 Sub Indo Gratis

Sebarkan artikel ini
Nonton Anime Solo Leveling Episode 4 Sub Indo Gratis

Isekainews.id – Solo Leveling episode 4 diketahui berlatar belakang sepuluh tahun yang lalu, yang mana berkisah tentang sebuah gerbang ajaib terbuka. Gerbang ini diketahui menghubungkan dunia manusia dengan tempat sihir dan monster.

Untuk bisa melawan makhluk-makhluk ini, manusia biasa kemudian menerima kekuatan khusus dan menjadi “Pemburu”. Sung Jinwoo merupakan seorang Hunter berusia 20 tahun.

Jinwoo dikenal sebagai penyihir terlemah karena kekuatannya yang sangat kecil. Bahkan jika dibandingkan dengan E-Rank terlemah didalam Solo Leveling episode 4. Dibawah ini merupakan pembahasan lengkap mengenai anime Solo Leveling episode 4 sub indo.

Preview Solo Leveling episode 4

Jinwoo diketahui selamat dari penjara bawah tanah akan tetapi terjebak dalam kehidupan yang sama seperti permainan. Ia diketahui harus mengikuti aturan untuk bisa bertahan hidup.

Akan tetapi tetap saja, Jinwoo bekerja keras untukberburu monster di gerbang tingkat rendah untuk bisa membayar tagihan medis ibunya. Hidupnya kemudian berubah secara mengejutkan.

Setelah misinya gagal dilakukan, Jinwoo pada akhirnya terbangun di rumah sakit dan melihat layar aneh yang ada di depannya. Log Quest ini kemudian memberitahunya bahwa ia harus menyelesaikan program pelatihan yang sangat sulit atau akan menghadapi konsekuensinya.

Pada awalnya, Jinwoo merassa ragu karena misinya ini sangat menantang, akan tetapi ia segera menyadari bahwa hal tersebut mungkin akan merubahnya menjadi salah satu Pemburu terkuat di dunia. Ia kemudian mempelajari lebih dalam mengenai program pelatihan yang menuntut, mengungkap kekuatan terpendamnya, serta misteri tersembunyi dalam gerbang magis.

Pengejaran kekuasaan dari Jinwoo ini dilakukan dengan tiada henti yang mana semakin menampilkan pertarungan intens melawan monster yang semakin kuat. Kemudian, misteri di balik gerbang, serta asal muasal kemampuannya juga akan segera terungkap.

Spoiler Anime Solo Leveling Episode 4

Nonton Anime Solo Leveling Episode 4 Sub Indo Gratis

Episode 3 sebelumnya dimulai dengan karakter Jin Woo Sung yang tersadar dari tidur panjangnya setelah terjadinya peristiwa pembantaian party-nya di dalam Gate tingkat E. Jin Woo kemudian menyadari bahwa dirinya saat ini berada di rumah sakit.

Ada hal yang lebih mengejutkan, tangan, kaki, dan dada Jin Woo diketahui sembuh secara ajaib. Bagi Jin Woo hal ini sama seperti sebuah mimpi. Beberapa saat setelah ia sadar, sebuah ketukan pintu dan ada dua orang Pengawas Serikat Hunter datang untuk biisa menanyai Jin Woo.

Jin Chul Woo: “Oh, ternyata kamu sudah siuman.”

Jin Woo: “Kamu Siapa?”

Jin Chul Woo: “Saya Manajer Departemen Pengawas Serikat Hunter, Jin Chul Woo.”

Kang Tae Shik: “Sedangkan aku Kang Tae Shik.”

Jin Woo: “Orang dari Departemen Pengawas ada perlu apa menemuiku?”

Jin Chul Woo: “Pertama, aku panggilkan dokter lebih dahulu.” (Alur akan menampilkan adegan setelah dokter memeriksa keadaan Jin Woo)

Jin Woo: “Apa? Aku sudah tak sadarkan diri selama tiga hari? Lalu, bagaimana dengan Nona Joo Hee dan Pak Song? Apa mereka berdua tidak papa?”

Jin Chul Woo: “Mereka baik-baik saja, tapi Hunter Song Chiyul kehilangan satu tangannya. Kemungkinan, beliau akan pensiun sebagai Hunter. Hunter Lee Joo Hee juga mengalami trauma berat dan sedang mengikuti terapi rutin. Melihat kondisinya, kami tidak yakin jika mereka akan melanjutkan pekerjaannya sebagai Hunter.” (Jin Woo kemudian kembali terbayang dengan peristiwa pembantaian dari patung-patung raksasa misterius yang telah menewaskan  banyak anggota partynya di Gate tersebut)

Jin Chul Woo: “Hanya ada enam orang yang berhasil keluar hidup-hidup dari dungeon dua lapis itu. Hunter pekerjaan yang berbahaya, akan tetapi tragedi dengan skala seperti ini jarang terjadi. Entah kenapa? Setelah menerima laporan dari korban selamat, kami segera menuju ke TKP bersama dengan anggota Guild Harimau Putih. Kami hanya menemukan Hunter Sung Jin Woo yang tak sadarkan diri. Tidak ada satu jejak pun dari kuil atau patung di sana.

Jin Woo: “Tak mungkin.”

Jin Chul Woo: “Sulit dipercaya, kan? Jika ada kesaksian dari korban selamat yang tidak cocok, mauupun jika bagian tubuh mayat korban jiwa tak ada di TKP…Kami mungkin saja akan meragukan laporan kalian.”

Episode 4 akan menampilkan Jin Woo bertarung dengan Stell Fang Raikan dalam dungeon instan di Stasiun Hapjeong. Walau di awal sempat ketakutan, Jin Woo pada akhirnya berhasil membunuh satu sampai puluhan Stell Fang Raikan.

Nonton Solo Leveling episode 4

Jinwoo yang entah bagaimana akan berhasil mengalahkan bos penjara bawah tanah baru. Namun, apa Jinwoo akan mendapatkan power-up atau tidaknya masih belum jelas. Sekilas, ada beberapa karakter kunci lainnya yang akan ditampilkan.

Tidak hanya itu, peran mereka di dalam dunia pemburu juga akan terungkap. Secara keseluruhan alur akan bertempo cepat dan menarik seperti biasanya. Solo Leveling episode 4 mempunyai judul “Aku Harus Menjadi Lebih Kuat” yang dirilis pada hari Minggu, 21 Januari 2024 pukul 00.00 Waktu Standar Jepang.

Solo Leveling episode 4 ini rilis perdana di jaringan lokal Jepang seperti halnya Gunma TV, BS11, CBC , Tokyo MX, GYT, dan ytv. Setelah itu akan tersedia di dalam platform streaming resmi seperti Crunchyroll  dan Netflix. Anda bisa nonton anime Solo Leveling episode 4 di platform tersebut!

Kesimpulan

Dalam episode 4 ini, Sung Jin-Woo akan menggunakan pedang milik Mr. Kim untuk menghabisi semua serigala di area dungeon. Ia kemudian meraih gelar “Pembunuh Serigala” berkat keahlian berburunya yang sangat luar biasa. Kemampuannya menjadi melonjak 40% terhadap monster bertipe binatang dengan memperlihatkan pertumbuhannya yang terus-menerus terjadi.

Demikian pembahasan mengenai Anime Solo Leveling Episode 4 Sub Indo, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan membantu Anda.