Game

Hero Benedetta Mobile Legends: Build, Skill dan Kelebihannya

×

Hero Benedetta Mobile Legends: Build, Skill dan Kelebihannya

Sebarkan artikel ini
Hero Benedetta Mobile Legends: Build, Kelebihan dan Skillnya

Isekainews.id – Benedetta adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki potensi yang sangat luar biasa. Hero yang satu ini dibekali dengan skill yang sangat over power yang dapat dimanfaatkan untuk menempati role apapun dengan sama baiknya, karena memiliki attack dan defense yang baik.

Skill Benedetta diketahui memiliki efek blink yang mampu membuatnya cepat melakukan rotasi dan farming. Tidak heran jika saat kini hero Benedetta sering menjadi priority pick bagi beberapa tim karena potensinya tersebut baik untuk defense ataupun attack. Akan tetapi Benedetta juga memerlukan kemampuan mekanik yang tinggi untuk yang ingin menggunakan.

Build Item Benedetta Mobile Legends

Berikut ini merupakan rekomendasi pro untuk build item Benedetta Mobile Legends 2024.

  • Warrior Boots. Item pertama yang harus dibeli oleh hero Benedetta yaitu sepatu. Sepatu ini diketahui dapat memberikan tambahan movement speed dan physical defense.
  • Blade of Heptaseas. Item attack ini mampu meningkatkan atribut DPS Benedetta. Sementara itu, item ini mempunyai pasif unik bernama Ambush, yang mana basic attack Benedetta mampu memberikan efek slow (yakni dengan syarat Benedetta tidak menerima damage selama lebih dari detik).
  • Bloodlust Axe. Item ini diketahui mampu meningkatkan physical attack dan mampu mengurangi cooldown skill.
  • Blade of Despair. Item ini mampu memberikan tambahan physical attack dan movement speed.
  • Athena’s Shield. Item defense ini mampu meningkatkan HP Max, Magical Defense, dan juga HP Regen.
  • War Axe. Item ini bisa meningkatkan damage Benedetta. Semakin lama hero Benedetta berada di game tanpa tereliminasi dan mampu membuatnya semakin kuat.

Rekomendasi  Emblem Benedetta dalah Assassin, dengan battle spell Flicker maupun Retribution.

Skill Hero Benedetta ML

Pasif – Elapsed Daytime

Ketika menahan tombol basic attack, Benedetta diketahui memasuki kondisi Swordout dan terus menerus mengumpulkan Sword Intent. Jika pemain melepaskan tombol basic attack setelah Sword Intent terisi penuh, Benedetta akan memakai Swordout Slash ke arah yang telah ditentukan dan melakukan dash ke depan, memberikan physical damage (yang diidentifikasi sebagai skill damage) kepada para musuh di jalur.

Saat Benedetta sedang dalam keadaan Swordout dan Sword Intent terisi penuh dengan menahan tombol basic attack, ia bahkan melepaskan Swordout Slash. Benedetta juga bisa mendapatkan Sword Intent saat memberikan damage lewat basic attack dan skill.

Skill 1 – Phantom Slash

Benedetta mundur dengan sangat cepat dan meninggalkan bayangan di depan. Setelah beberapa saat, bayangannya kemudian menebas ke depan di dalam area berbentuk kipas, mampu memberikan physical damage. Selain itu, Benedetta juga diketahui melakukan dash ke depan untuk bisa menebas dan memberikan physical damage. (Jika target terkena bayangannya, damage yang dihadirkan oleh Benedetta sendiri menjadi meningkat).

Skill 2 – An Eye for An Eye 

Benedetta mampu mengangkat senjatanya untuk bisa bertahan, mendapatkan immunity pada crowd control dan cara memblokir damage 1 kali dari sumber apapun dalam jangka waktu tertentu. Setelah pertahanan, ia kemudian menusuk ke arah yang ditentukan, memberikan physical damage dan mampu memperlambat target. Jika hero Benedetta berhasil menahan efek crowd control selama durasi pertahanan, ia kemudian memberikan stun dalam target bukan melainkan efek slow.

Ultimate – Alecto: Final Blow

Benedetta kemudian mengepalkan Alecto dan memotong ke depan setelah jeda singkat (invisible selama jeda tersebut), memberikan efek slow terhadap semua target di jalan yakni sebesar 70% selama 0,8 detik.

Setelah melakukan dash ke arah depan, Benedetta kemudian meledakkan Sword Intent di jalan, menahan musuh dengan menggunakan Sword Intent selama 2,5 detik, memberikan physical damage dan kemudian memperlambat musuh dengan sebesar 20% setiap 0,2 detik.

5 Kelebihan Hero Benedetta

Karena skill hero Benedetta menjadi lebih efektif jika penggunanya memiliki kecepatan tangan yang tinggi dalam memainkan skill dan juga memaksimalkan pasifnya. Berikut ini merupakan  5 kelebihan hero Benedetta Mobile Legends terbaru:

1. Mobilitas tinggi

Semua skill Benedetta diketahui memiliki efek blink yang bisa membuat hero yang satu ini sangat lincah di dalam Land of Dawn. Mulai dari skill pasifnya, skill 1, skill 2, dan ultimate Benedetta dapat dimaksimalkan untuk mobilitas hero yang satu ini. Maka tidak heran jika hero yang satu ini bisa menempati role sebagai roamer maupun jungler dengan baik.

2. Clear wave minion cepat

Tipikal skill dari hero Benedetta ada Area of Effect dan burst damage, sehingga cepat dalam melakukan clear wave minion. Berkat kemampuannya yang mampu membuatnya cepat dalam melakukan rotasi ke lane lainnya untuk membantu.

3. Fleksibilitas tinggi

Selain mobilitasnya yang cepat, hero Benedetta juga memiliki fleksibilitas yang tinggi karena dapat menempati role apapun dengan sama baiknya.

Hero assasin ini sering dimanfaatkan sebagai EXP laner karena bisa bersaing dengan mudah. Kemudian hero ini juga bisa menempati posisi sebagai roamer maupun jungler karena farming dan mobilitasnya cepat.

Tidak hanya itu saja, Benedetta diketahui cocok untuk mengisi role Gold laner. Hal ini karena kemampuan yang cepat dalam melakukan laning phase dan mengumpulkan pundi-pundi gold.

4. Mudah menggocek musuh

Berkat adanya skill Benedetta yang memiliki tipikal blink, maka hero yang satu ini juga mudah untuk melakukan gocekan kepada para musuh.

Apalagi jika ditambah dengan kemampuan fast hand dari penggunanya, tidak heran jika Benedetta sangat sulit untuk diculik. Akan tetapi, satu hal yang perlu diperhatikan yaitu hero Benedetta memiliki counter hero yang sangat menyebalkan yaitu Gloo dan Phoveus.

5. Cocok untuk strategi split push

Berkat mobilitasnya yang tinggi dan cepat, Benedetta masuk sebagai hero yang cocok untuk strategi split push. Apalagi saat sudah full item attack maka hero Benedetta bisa dengan cepat merontokkan turret musuh.

Hal ini juga didukung dengan adanya cooldown skill Benedetta yang cepat sehingga mampu melakukan spam skill dan pasif.

Kesimpulan

Benedetta merupakan salah satu hero assassin yang cocok untuk mengisi posisi EXP Lane dan Jungle. Benedetta juga diketahui menjadi roamer karena lincah. Bahkan Benedetta dapat melengkapi posisi gold lane karena dapat mengumpulkan gold dengan cepat. Itulah diatas pembahasan mengenai hero Benedetta Mobile Legends, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat bagi Anda.