Anime

Sukses Bikin Gregetan!! Ini 7 Anime Tentang Pasangan Toxic Paling Favorit

×

Sukses Bikin Gregetan!! Ini 7 Anime Tentang Pasangan Toxic Paling Favorit

Sebarkan artikel ini
Sukses Bikin Gregetan!! Ini 7 Anime Tentang Pasangan Toxic Paling Favorit

Isekainews.id – Anime tentang pasangan toxic sangat sering menggambarkan hubungan yang penuh dengan warna, salah satunya yang romantis. Seperti pada beberapa rekomendasi anime tentang pasangan toxic paling favorit dibawah ini.

Hubungan seperti dalam anime ini bisa penuh dengan manipulasi, kekerasan emosional, serta ketergantungan yang tidak sehat. Serial-serial ini tak hanya menarik perhatian penonton dengan drama yang intens, melainkan juga memberikan wawasan terkait dampak negatif dari hubungan yang tidak sehat, hingga bisa jadi pelajaran yang perlu Anda hindari.

Ada apa saja ya anime tersebut? Dibawah ini merupakan daftar rekomendasi anime tentang pasangan toxic paling populer yang dapat Anda tonton jika suka hiburan yang bikin naik darah. Yuk, langsung saja simak ulasannya.

1. Angels Of Death

Yang pertama, ada anime tentang pasangan toxic dengan judul Angels Of Death. Anime ini berkisah tentang Rachel Gardner, yang mana ia tiba-tiba bangun di sebuah ruang bawah tanah tanpa tahu bagaimana atau kenapa dia berada di sana. Kemudian, ia bertemu dengan seorang pembunuh bernama Zack, dan berjanji untuk tidak membunuhnya setelah mereka melarikan diri.

Keduanya kemudian memulai perjalanan dengan melalui gedung lantai demi lantai. Namun, mereka menemui lebih banyak orang gila yang tampaknya kenal dengan Rachel. Dengan menghadapi bos baru di setiap lantai, Rachel dan Zack keduanya berusaha untuk mencapai keinginan mereka sembari mencari tahu hubungan mereka dengan gedung misterius itu.

2. Rent A Girlfriend

Memiliki beberapa season, Anda sebagai penonton bisa nonton anime tentang pasangan toxic dengan judul Rent A Girlfriend ini. Anime ini bercerita tentang Kazuya Kinoshita, yang merupakan seorang mahasiswa yang sedang patah hati setelah diputuskan oleh pacarnya, Mami Nanami. Untuk dapat mengatasi kesepiannya, ia menyewa pacar sewaan online yaitu bernama Chizuru Mizuhara.

Pada awalnya, dia memandang rendah Chizuru, akan tetapi setelah insiden di rumah sakit, Kazuya meminta Chizuru untuk berperan sebagai pacarnya. Namun, masalah muncul karena Kazuya masih terikat hubungannya dengan Mami. Sementara itu, mereka terus berakting, pertanyaan terkait seberapa lama mereka bisa melanjutkan drama tersebut mulai muncul.

3. My Little Monster

Dan anime tentang pasangan toxic berikutnya yaitu ada anime dengan judul My Little Monster. Anime ini berkisah tentang Shizuku Mizutani, seorang siswa yang peduli hanya kepada nilai-nilainya, bertemu dengan Haru Yoshida yang merupakan seorang anak yang kasar dan impulsif yang mengaku ingin menjadi temannya.

Meskipun pada awalnya bingung dengan perasaannya terhadap Haru, Shizuku mulai sadar bahwa di balik sikapnya yang keras, Haru mempunyai sisi yang lembut. Ketika persahabatan mereka tumbuh, Shizuku dan Haru mulai memahami hubungan dan perasaan mereka satu sama lain.

4. Scum’s Wish

Anime tentang pasangan toxic yang selanjutnya ada anime dengan judul Scum’s Wish. Adapun, anime ini berkisah tentang Hanabi Yasuraoka dan Mugi Awaya pasangan yang terlihat sempurna, akan tetapi sebenarnya menyembunyikan rasa sakit yang sama yakni, keduanya jatuh cinta kepada orang lain yang tak dapat mereka miliki.

Hanabi diketahui mencintai teman masa kecilnya, Narumi Kanai, yang saat ini menjadi wali kelasnya dan mulai menjalin hubungan dengan guru musik, bernama Akane Minagawa. Namun, pada sisi lain Mugi Awaya telah mencintai Akane sejak ia dibimbing olehnya ketika di sekolah menengah.

Melihat dua-duanya mempunyai kisah cinta yang tidak terbalas, mereka berdua pun kemudian memutuskan untuk menggunakan satu sama lain sebagai pengganti orang yang mereka cintai, berbagi keintiman fisik untuk dapat mengatasi kesepian. Anime ini juga memiliki plot-plot aneh yang akan membuat Anda terkejut.

5. Future Diary

Anime Future Diary juga diketahui masuk ke dalam daftar anime tentang pasangan toxic selanjutnya. Anime ini berkisah tentang Yukiteru Amano, yang merupakan seorang siswa pemalu, yang menemukan jika peristiwa yang tercatat di ponsel miliknya sebenarnya terjadi dalam dunia nyata.

Ia menyadari bahwa teman sekelasnya, yaitu Yuno Gasai, mempunyai kekuatan yang sama. Mereka berdua kemudian terseret ke dalam permainan bertahan hidup yang dimoderatori oleh dewa, dan harus memakai ponsel mereka untuk bertahan hidup dalam pertempuran yang sangat sengit.

6. School Days

Anime tentang pasangan toxic yang selanjutnya yaitu ada anime dengan judul School Days. Anime ini berkisah tentang Makoto Itou, yang sangat terpesona oleh kecantikan Kotonoha Katsura, akan tetapi terlalu malu untuk mendekatinya. Ia diam-diam mengambil fotonya kemudian membuatnya sebagai wallpaper ponselnya.

Teman sekelasnya, Sekai Saionji, menawarkan bantuan agar dapat menjodohkannya dengan Kotonoha. Anime ini akan mengeksplorasi romansa dan melankolis mereka dengan menggunakan cara yang hidup sehingga menghadirkan kesan mendalam bahkan setelah akhirnya yang kontroversial.

7. Kimi wa Houkago Insomnia

Ganta Nakami merupakan seorang siswa yang sulit untuk tidur di malam hari (pengidap insomnia). Oleh karena itu, dia mengalami kesulitan dalam semua urusan sekolah dan mencari celah untuk bisa tidur sejenak. Di sisi lain, Isaki Magari merupakan siswi yang periang dan terkenal, namun tidak ada satu orang pun yang tahu bahwa ia mempunyai kesulitan untuk tidur.

Tiba-tiba, Nakami menemukan Magari yang tengah tertidur di sebuah observatorium. Setelah tahu mereka punya masalah yang sama, Magari mengajak Nakami untuk bisa mendapatkan tempat tidur rahasia untuk para pengidap insomnia. Keduanya kemudian saling mendapatkan seseorang yang bisa memberikan kehangatan di malam hari yang dingin.

Kesimpulan

Itulah di atas pembahasan lengkap terkait rekomendasi anime tentang hubungan toxic yang bikin gregetan. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi yang disampaikan di atas bisa bermanfaat bagi Anda. Bagaimana, apa Anda ingin menonton rekomendasi anime di atas?