Anime

8 Anime yang Akan Rilis Season Baru, Ada Mahouka Koukou no Rettousei Season 3!

×

8 Anime yang Akan Rilis Season Baru, Ada Mahouka Koukou no Rettousei Season 3!

Sebarkan artikel ini
Anime yang Akan Rilis Season Baru

Isekainews.id – Anime dengan ciri khas alur cerita yang menarik, alur rumit, grafis yang sangat memukau, karakter yang ikonik. Sampai mempunyai chapter yang panjang layaknya untuk mendapatkan season lanjutan di musim berikutnya.

Ada beberapa serial anime dengan durasi panjang yang sudah banyak dikenal. Diantaranya seperti Evangelion, Monogatari Series, Naruto Shippuden, One Piece, sampai Boruto: Naruto The Next Generation. Bahkan, tidak jarang dari serial anime tersebut yang masih harus ditambah dengan movie-nya yang mana berjumlah banyak dan mempunyai latar cerita berbeda.

Sama seperti serial anime tersebut, dibawah ini merupakan daftar anime yang akan rilis season baru mereka pada musim semi tahun 2024 ini.

1. Kuroshitshuji: Kishuku Gakkou-hen (Season 4)

Kisahnya yang berlatar pada abad ke-19 di Inggris yang merupakan seorang pelayan keluarga bangsawan elit. Yakni Phantomhive bernama Sebastian Michaelis yang mana ditugaskan untuk melakukan pekerjaan kotor di dalam dunia bawah bersama dengan bosnya. Yang mana masih berusia 13 tahun, Ciel Phantomhive.

Pada suatu hari Ciel menerima surat dari Ratu yang menjelaskan bahwa ia kehilangan kontak dengan Derrick. Ada salah seorang kerabatnya yang bersekolah dalam Weston School, salah satu sekolah elit di Inggris. Keduanya menyusup ke sekolah tersebut untuk bisa menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi di balik kejadian tersebut.

2. Mahouka Koukou no Rettousei Season 3

Sekitar 1 abad berlalu sejak adanya teknologi terhebat di muka bumi yang ditetapkan sebagai kecanggihan yang sebenarnya. Sepasang kakak beradik yang masuk ke dalam SMA yang sama dan kemudian tergabung dengan klub sihir yang terkenal.

Kehidupan Tatsuya yang merupakan sang kakak dan Miyuki sang adik pada akhirnya bergejolak. Pada setiap waktu dalam perjalanan mereka selalu dihambat oleh berbagai isu miring mengenai politik keluarga dan kriminalitas. Bahkan ada beberapa kasus yang tidak baik untuk dipublish ke masyarakat. Setelah dua season sebelumnya mereka kemudian bertarung mati-matian untuk menghadapi musuh. Pada season ketiga ini mereka kembali bertarung dengan hari-hari yang penuh dengan gejolak.

3. Shadowverse Flame: Arc-hen (Season 3)

 Anime yang Akan Rilis Season Baru

Shadowverse Flame: Arc-hen diketahui alurnya berfokus pada cerita seorang Arc Ruler. Yang mana telah menyatakan bahwa dia akan membuat ulang dunia berdasarkan atas kehendaknya sendiri. Selain itu, ia juga diketahui menjadi dalang dari mengamuknya semua kawan-kawannya murka sebagai seorang ‘Shade’.

Misi baru kemudian diberikan untuk Light dan teman-temannya untuk bisa menetralisir tiga menara. Yang mana membawa dunia menuju suatu bentuk kehancuran atau yang disebut kiamat. Setelah mendapatkan Negza System, mereka mengincar setiap menara sembari untuk mengalahkan Shade. Dan nasib dunia bergantung dengan siapa yang akan memenangkan pertempuran tersebut.

4. Date a Live Season 5

Anime karya dari Tachibana Koshi dan Tsunako ini pada season kelimanya diketahui mengambil cerita dari manga volume 17, 18, dan 19. Yang mana memperlihatkan pertarungan mati-matian antara karakter Shido dan Dem. Dalam pengungkapan yang lebih gila, Shido ditakdirkan untuk mati di tangan Dem.

Kemudian dalam cerita selanjutnya, akan kembali terungkap suatu rahasia besar bahwa Kurumi merupakan sosok yang mencegah kematian Shido. Hal ini berdampak pada sihir perputaran waktu yang mana dimiliki oleh Kurumi dan dapat membahayakan nyawanya lebih jauh.

5. Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-hen (Season 4)

Melanjutkan kisah serial sebelumnya, anime karya dari Koyoharu Gotouge ini di season keempatnya berkisah tentang perjuangan sang tokoh utama. Adapun, tokoh utamanya yakni Tanjiro bersama dengan pemburu iblis lain. Yang mana menjalani program latihan di Demon Slayer Corps Headquarters dan dipimpin secara langsung oleh para Hashira.

Latihan ini terbilang berat dan banyak dari pemburu iblis yang mana menganggap model seperti itu merupakan sebuah perjalanan ke neraka. Setelah melalui hal itu semua, pasukan tersebut nantinya berperan penting untuk menumbangkan Kibutsuji Muzan yang mana merupakan seorang raja iblis.

6. Yuru Camp Season 3

Anime yang Akan Rilis Season Baru

Cerita dari Yuru Camp season 3 ini berfokus pada bab manga yang muncul tepat setelah pada musim keduanya. Dalam visual utama menunjukkan bahwa karakter Rin yang berada di jembatan Ikawa-Ohashi dan Nadeshiko di stasiun Senzu. Sehingga, pada musim ini akan ditampilkan mengenai perjalanan seru para gadis remaja yang menelusuri keindahan negeri Jepang. Yakni dengan menggunakan motor kebanggaan mereka yang diusung dalam genre slice of life.

7. Shinigami Bocchan to Kuro Maid Season 3

Anime karya dari Inoue Koharu ini di season ketiganya mengacu pada kelanjutan cerita Duke. Yang mana isa hidup dalam isolasi dan diasuh oleh dua pelayan pribadinya, Rob pria tua yang sangat berbakti. Dam ada Alice seroang pelayan perempuan yang genit.

Perjalanan kehidupannya diketahui sedang dalam pengasingan, yang mampu membuat dirinya tidak terlalu sengsara. Hingga dalam beberapa waktu kemudian perasaan romantis Duke menjadi tumbuh dan mengorbit kepada Alice. Kisah asmara seorang pangeran kematian dan seorang pelayan imut pada akhirnya kembali dimulai.

8. Kono Shubarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 3

Perjalanan dari seorang gamer yang masuk ke dalam dunia gamenya kembali dimulai. Kazuma merupakan tokoh utama yang mana ditugaskan untuk mengalahkan raja iblis yang meneror penduduk desa. Namun sebelum ia pergi, ia bisa memilih pahlawan manapun yang bisa membantunya dalam menyelesaikan perjalanan tersebut.

Bagi Kazuma, hidup di dalam dunia game sangat berbeda dari kehidupan aslinya. Dari pada harus melakukan petualangan yang sangat merepotkan, Kazuma bersama kelompok pahlawannya malah bekerja keras untuk membayar pengeluaran mereka. Sebuah perjalanan yang dipenuhi dengan komedi dan kemalangan dalam anime Kono Shubarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 3 ini pun berlanjut.

Kesimpulan

Dari ke-8 serial anime yang dikabarkan akan rilis season baru di musim semi 2024 nanti, manakah salah satunya yang ingin Anda tonton sampai selesai? Demikian pembahasan kali ini semoga informasi diatas bisa membantu Anda para penggemar anime!