Anime

Deretan Anime yang Akan Tayang Pada Musim Gugur 2024, Cek Daftarnya Disini!

×

Deretan Anime yang Akan Tayang Pada Musim Gugur 2024, Cek Daftarnya Disini!

Sebarkan artikel ini
Deretan Anime yang Akan Tayang Pada Musim Gugur 2024, Cek Daftarnya Disini!

Isekainews.id – Pembahasan dibawah ini akan membahas secara lengkap terkait deretan anime yang akan tayang pada musim gugur 2024. Dunia anime diketahui terus menyajikan karya-karya terbaiknya untuk menghibur penikmatnya. Jika pada musim panas kemarin para penggemar diperlihatkan oleh deretan anime terkenal seperti Fairy Tail: 100 Years Quest, “Oshi no Ko” Season 2, Isekai Suicide Squad, Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san dan masih banyak yang lainnya lagi.

Pada musim gugur ini para wibu akan disajikan oleh deretan anime-anime baru dengan cerita unik yang cocok untuk ditunggu. Berikut ini merupakan daftar anime genre romance yang akan tayang sepanjang September sampai November 2024.

1. Murai no Koi

Diproduksi oleh Studio J.C. Staff, anime dengan judul Murai no Koi ini menceritakan kisah komedi romantis diantara Tanaka yang merupakan seorang guru SMA yang suka dengan otome games, dan Murai. Yang mana merupakan seorang anak SMA yang jatuh cinta dengan Tanaka. Tanaka, yang belum pernah terlibat dalam kisah percintaan di kehidupan nyata, secara langsung ia menolak pengakuannya.

Tidak terima cintanya yang tulus ini ditolak, Murai tetap berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan kepercayaan sebagai seorang kekasih dari Tanaka. Pada keesokan harinya, Murai mengubah dirinya menjadi seseorang yang mirip dengan karakter favorit Tanaka dari game otome favoritnya.

2. Hoshifuru Oukoku no Nina

Kisah dalam anime yang akan tayang pada musim gugur ini berpusat pada Nina. Yang mana ia merupakan seorang gadis yang mengalami awal kehidupan dengan cukup sulit. Diketahui, ia harus mencuri untuk bertahan hidup namun sayang, pada akhirnya ia dijual sebagai budak oleh saudara laki-lakinya sendiri.

Akan tetapi, dalam perjalanan menuju pasar budak ada hal besar yang mengejutkannya. Dirinya diketahui diculik oleh seorang  Pangeran Azure, ia mengatakan jika Nina akan menjalani kehidupan sebagai sosok yang mulia, yaitu menggantikan peranan dari seorang putri pendeta yang baru saja meninggal yakni Alisha.

Namun meskipun nasibnya berubah, Nina tidak akan menyerahkan kehidupan lamanya tanpa ada perlawanan dan Azure mungkin saja yang akhirnya dapat memahaminya. Tapi seberapa besar ia dapat mempercayai Azure? Dan apakah bisa dia menghentikan perasaan yang tumbuh di hatinya, mengetahui jika dia pada akhirnya harus menikah dengan orang lain.

3. Ao no Hako

Anime yang akan tayang pada musim gugur yang selanjutnya adalah Ao no Hako. Taiki Inomata merupakan siswa tahun ketiga SMP yang bersekolah di Akademi Eimei, sekolah terpadu dengan program olahraga yang paling utama. Tergabung dalam tim bulu tangkis SMA, Taiki kemudian berusaha mengikuti latihan terbuka sedini mungkin.

Tapi tidak peduli seberapa awal ia pergi, ia diketahui selalu berada di urutan kedua di gimnasium. Orang yang selalu selangkah lebih maju darinya yakni Chinatsu Kano, siswa tahun pertama SMA dan kekasih Taiki.

Chinatsu merupakan bintang baru di dalam tim bola basket, dan jarak antara ia dan Taiki sangat besar. Walaupun Taiki merupakan pemain bulu tangkis yang baik, popularitasnya jauh dibandingkan Chinatsu, sehingga kecil kemungkinan perasaannya akan sangat terbalas. Namun, dalam nasib yang aneh, ia pada akhirnya tinggal di rumah Taiki.

Seakan-akan ingin menjadi tandingan dari Chinatsu, Taiki kemudian mengejar impian yang sama dengan kekasihnya: yakni ikut serta dalam Nationals. Taiki kemudian mulai berlatih lebih keras dari sebelumnya, semua ini dilakukan demi membangun hubungan yang kuat bersama dengan teman serumah barunya.

4. Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo

Alicia merupakan seorang putri tertua dari keluarga bangsawan Williams garis keturunan yang ahli dalam bidang ilmu hitam. Rambut hitam legam serta mata emasnya menunjukkan ciri khas yang sangat kuat, akan tetapi yang paling unik yaitu lidahnya yang sangat tajam dan sifat jahatnya. Bagaimanapun, ia merupakan penjahat karakter fiksi dari game otome.

Sebagai pengagum berat dari karakter Alicia, seorang wanita muda yang tak disebutkan namanya ingin menjadi dirinya. Namun untungnya, seorang sopir truk yang mengantuk mengabulkan keinginannya yakni dalam kejadian yang aneh dan membunuhnya yang akibatnya mereinkarnasinya sebagai Alicia yang berusia tujuh tahun di dalam sebuah game.

Dengan pengetahuan yang cukup terkait bagaimana permainan ini berlangsung, Alicia yakin jika dia akan menjadi penjahat terhebat dalam sejarah, khususnya selama berusaha untuk bekerja keras. Namun, ia segera sadar bahwa melarikan diri dari nasib Alicia tidaklah sesederhana kelihatannya.

5. Goukon ni Ittara Onna ga Inakatta Hanashi

Diproduksi oleh Studio Ashi Productions, anime yang akan tayang pada musim gugur ini berkisah tentang sekumpulan mahasiswa Tokiwa yang diundang ke mixer oleh teman sekelas perempuannya yakni bernama Suo. Tapi ketika dia tiba bersama dengan teman-temannya, mereka disambut oleh tiga pria tampan yang sangat mempesona. Dari sinilah cerita komedi romantis dalam anime ini dimulai.

Ada beberapa voice actors ternama ikut andil dalam memeriahkan anime ini. Seperti diantarannya ada Suo yang dibawakan oleh Mikako Komatsu, Fuji yang diperankan oleh Aoi Yuuki, serta ada Shun Horie yang memerankan Asagi. Selanjutnya, ada Nao Touyama yang memerankan Kohaku, Shunusuke Takeuchi yang memerankan sebagai Tokiwa, dan karakter Hagi yang diperankan oleh Gakuto Kajiwara.

Kesimpulan

Itulah di atas pembahasan lengkap terkait deretan anime romance yang akan tayang di musim gugur 2024. Demikian pembahasan lengkap terkait deretan anime romance yang akan tayang di musim gugur 2024.

Jadi, dari deretan anime romance yang akan tayang pada musim gugur di atas, mana nih anime yang Anda tunggu-tunggu? Semoga informasi yang disampaikan di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda para penggemar anime!