Tak Berkategori

8 Anime Komedi Baru yang Tayang di Spring 2024

×

8 Anime Komedi Baru yang Tayang di Spring 2024

Sebarkan artikel ini
8 Anime Komedi Baru yang Tayang di Spring 2024

Isekainews.id – Menyambut musim semi 2024 bisa melalui deretan rekomendasi anime komedi baru yang tayang pada spring season 2024. Dari situasi lucu sampai humor slapstick, anime spring season tahun ini menghadirkan pengalaman yang menghibur bagi para penggemar.

Dalam pembahasan ini, Isekainews.id akan menyajikan beberapa rekomendasi anime komedi baru spring season 2024. Yang mana deretan anime ini patut untuk Anda tambahkan ke daftar tontonan. Yuk siapkan diri untuk tertawa terpingkal-pingkal dengan karakternya yang kocak dan cerita seru selama musim ini. Yuk, langsung saja simak rekomendasi anime komedi baru spring season 2024 dibawah ini.

1. Jiisan Baasan Wakagaeru

Deretan anime komedi baru spring season 2024 yang pertama ada drama dengan judul Jiisan Baasan Wakagaeru. Anime ini menceritakan tentang pasangan tua yang bernama Shouzou dan Ine Saitou. Yang mana telah menikah dengan bahagia selama bertahun-tahun dengan sangat harmonis.

Pada suatu hari, pasangan tua ini secara ajaib berubah menjadi muda lagi. Walaupun tubuh mereka kembali segar, jiwa yang ada pada diri mereka tetap sama. Dalam anime Jiisan Baasan Wakagaeru, mereka menjalani kehidupan sehari-hari, menantang stereotip, serta menikmati kembali masa muda.

2. One Room, Hiatari Futsuu, Tenshi-Tsuki

Selanjutnya ada anime dengan judul One Room, Hiatari Futsuu, Tenshi-Tsuki. Anime komedi baru yang tayang spring season 2024 ini bercerita tentang Shintarou Tokumitsu. Ia merupakan seorang siswa sekolah menengah yang tinggal sendirian yang dipertemukan dengan gadis misterius Towa yang muncul di balkonnya. Towa bukan hanya terlihat manis, tetapi juga mempunyai kekuatan ilahi. Saat mereka berdua memulai hidup bersama, Shintarou kemudian menemukan bahwa ada hal-hal gelap yang mengikutinya.

3. Mission: Yozakura Family

Anime Komedi Baru

Selanjutnya ada anime komedi baru spring season 2024 dengan berjudul Mission: Yozakura Family. Anime ini berkisah tentang Taiyou siswa sekolah yang kehilangan keluarganya dalam kecelakaan mobil. Adapun, satu-satunya yang ia sukai yaitu teman masa kecilnya, Mutsumi Yozakura, anak dari keluarga mata-mata yang sangat kuat.

Kakak laki-laki Mutsumi yaitu Kyouichirou, sangat protektif kepadanya. Taiyou, menjadi target cinta yang sangat mematikan bagi Kyouichirou dan Mutsumi. Dalam perjalanannya menjadi mata-mata penuh bahaya ini, Taiyou lalu mengungkap rahasia kelam masa lalunya dan keluarga Yozakura guna untuk melindungi Mutsumi.

4. The Fable

Anime komedi baru yang tayang spring season 2024 dengan judul The Fable ini ini berkisah tentang seorang pembunuh bayaran legendaris bernama Fable. Yang mana ia dipaksa untuk bersembunyi selama setahun lamanya setelah jumlah korban yang di bunuh terlalu tinggi. Ia kemudian memutuskan untuk mengambil cuti dan menyamar sebagai warga biasa bersama dengan sopirnya, Akira.

Akira juga diketahui menyamar sebagai saudara kandungnya dari dirinya. Mereka berdua dilarang untuk membunuh siapa pun selama cuti mereka, dan harus bisa beradaptasi dengan kehidupan sehari-hari. Akan tetapi, tantangan muncul pada saat masa lalu mereka mulai mengejar mereka. Dan mereka harus berjuang untuk tetap hidup di dalam dunia yang baru bagi mereka.

5. Astro Note

Dan anime komedi baru spring season 2024 selanjutnya ada anime dengan judul Astro Note. Anime komedi tahun 2024 ini bercerita tentang Takumi, yang merupakan seorang koki berbakat yang baru saja dipecat, yang mana ia mendapatkan pekerjaan di dalam sebuah rumah kos tua bernama Astro-sou.

Pada awalnya ragu karena harus tinggal di sana, tapi saat dia bertemu Mira, penjaga yang cantik dan misterius, semuanya berubah. Hubungan mereka kemudian semakin dalam ketika bersama sembari mengungkap misteri di sekitar Mira dan asal-usulnya yang magis.

6. Henjin No Salad Bowl

 Anime Komedi Baru

Deretan anime komedi baru yang tayang spring season 2024 selanjutnya ada drama anime berjudul Henjin No Salad Bowl. Adapun, anime ini berkisah tentang Sousuke Kaburaya. Yang merupakan seorang detektif miskin, secara tidak terduga bertemu dengan Sara, seorang putri dari dunia lain yang mempunyai kekuatan magis.

Pada pertemuan ini, keduanya kemudian memutuskan untuk hidup bersama, dan Sara bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan kehidupan di Jepang modern. Hal inilah yang membawa keajaiban dan petualangan ke dalam kehidupan Sousuke. Anime ini menjadi anime komedi baru yang tayang pada spring season 2024.

7. Dungeon Meshi

Selanjutnya ada anime dengan berjudul Dungeon Meshi. Anime ini bercerita tentang Laios Touden dan rombongannya. Yang mana mereka menjelajahi labirin bawah tanah untuk bia menyelamatkan saudara perempuannya dari naga.

Mereka diketahui bertahan dengan bantuan teman-teman setia dan menemukan harapan di Senshi, yang merupakan seorang prajurit kurcaci ahli masak. Dalam perjalanan, mereka belajar arti kehidupan, pertemanan, dan rasa lezat dari santapan gourmet yang sangat seru untuk Anda ikuti.

8. Sasaki To Pii-Chan

Apakah Anda suka dengan anime isekai komedi? Maka anime Sasaki To Pii-Chan ini wajib untuk masuk ke dalam daftar. Anime dengan tema komedi 2024 ini berkisah tentang karakter Sasaki, yang mana ia terperangkap dalam rutinitasnya dan mencari teman di dalam toko hewan peliharaan.

Akan tetapi, burung yang ia bawa pulang ternyata merupakan makhluk dari dunia lain. Dengan kekuatan supernatural yang diberikan kepadanya, Sasaki harus menjalani antara dunia manusia dengan dunia lain yang penuh karakter berwarna-warni yang dapat menjadi menghalangi impian.

Kesimpulan

Itulah di atas merupakan beberapa rekomendasi anime komedi baru spring season 2024 yang dapat Anda tonton. Yuk, saksikan serangkaian tawa yang tidak terlupakan dalam petualangan anime komedi terbaru di atas ini. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi yang disampaikan di atas bisa bermanfaat bagi Anda.