Game

5 Tips Spray Tembakan Jarak Jauh di PUBG Mobile agar Stabil

×

5 Tips Spray Tembakan Jarak Jauh di PUBG Mobile agar Stabil

Sebarkan artikel ini
5 Tips Spray Tembakan Jarak Jauh di PUBG Mobile agar Stabil

Isekainews.id – Tips spray tembakan jarak jauh di PUBG Mobile akan dibahas dalam pembahasan dibawah ini. Handal dalam menembak dari jarak jauh adalah sebuah keterampilan penting yang perlu dimiliki oleh pemain PUBG Mobile. Terutama saat Anda sedang menggunakan senjata dengan fire rate tinggi seperti misalnya senapan serbu. Dengan Anda menguasai kemampuan teknik spray tembakan, nantinya Anda bisa mendapatkan banyak kill, mudah untuk meraih kemenangan, dan mampu mendominasi di medan pertempuran.

Dalam pembahasan kali ini, Isekainews.id akan mengulas sebanyak 5 tips yang akan membantu Anda memperbaiki stabilitas dan akurasi spray tembakan dari jarak jauh. Dengan begitu, Anda akan menjadi pemain yang lebih unggul dalam pertarungan jarak jauh.

Tips Spray Tembakan Jarak Jauh di PUBG Mobile

5 Tips Spray Tembakan Jarak Jauh di PUBG Mobile agar Stabil

1. Pilih attachment yang tepat

Attachment misalnya seperti compensator dan muzzle brake mempunyai peran krusial dalam mengurangi recoil dan meningkatkan stabilitas tembakan Anda di PUBG Mobile. Nah, saat Anda memilih attachment yang tepat, maka Anda harus tahu karakteristik dari senjata yang Anda gunakan. Misalnya, compensator yang terbukti lebih efektif dalam mengatasi recoil horizontal, sementara untuk muzzle brake cenderung lebih efisien dalam mengurangi recoil vertikal. Dengan Anda memahami perbedaan ini, Anda bisa menentukan pilihan attachment yang sesuai dengan senjata yang Anda gunakan dan memaksimalkan akurasi tembakan Anda nantinya.

2. Kendalikan recoil dengan benar

Ketika sedang menembak dari jarak jauh, Anda harus tahu keterampilan dalam mengendalikan recoil. Caranya yaitu dengan menahan layar secara lembut dan mengarahkan crosshair ke dalam titik yang diinginkan untuk bisa menembak. Selanjutnya, Anda bisa mulai latihan secara konsisten dan berulang. Anda juga akan mampu memperbaiki kemampuan kontrol recoil-mu dengan bertahap. Dengan latihan yang konsisten, spray tembakan Anda bisa menjadi lebih stabil dan akurat saat menembak dari jarak jauh di PUBG Mobile.

3. Pelajari pattern recoil senjata

Setiap senjata mempunyai karakteristik recoil yang unik dan terlihat dalam pola tembakannya. Oleh sebab itu, memahami dan mengenali pattern recoil dari senjata yang Anda gunakan adalah langkah penting dalam meningkatkan kontrol tembakan. Dengan mengetahui pattern recoil tersebut, maka Anda bisa mengontrol gerakan recoil sesuai dengan pola, sehingga tembakan Ada bisa menjadi lebih terarah dan efektif. Agar tembakan menjadi lebih stabil, sebaiknya Anda meluangkan waktu untuk mempelajari dan berlatih dengan pattern recoil senjata favorit Anda.

4. Gunakan fungsi fire mode

Banyak senjata di dalam game PUBG Mobile yang dilengkapi dengan berbagai macam opsi mode tembakan, mulai dari single, burst, sampai dengan full auto. Ketika menghadapi situasi tembak jarak jauh, sebaiknya Anda gunakan mode tembakan single atau burst untuk mendapatkan kontrol yang lebih baik terhadap recoil. Dan mempertahankan akurasi tembakan, khususnya dalam mode burst. Hal ini merupakan pilihan terbaik untuk menembak dengan stabil karena kecepatan tembakan yang lebih baik jika dibandingkan dengan mode full auto. Dengan Anda memanfaatkan mode, maka Anda bisa menembak dengan lebih efektif.

5. Perhatikan jarak dan target

Selanjutnya, Anda harus selalu perhatikan jarak antara Anda dengan target ketika menembak dari jarak jauh. Hal ini karena makin jauh jarak tembakan, maka semakin sulit untuk mengendalikan recoil serta menjaga akurasi. Anda bisa mencoba untuk menyesuaikan tempo tembakan Anda sesuai dengan jarak dan ukuran target. Saat menembak dari jarak jauh, lebih baik Anda fokus kepada tembakan yang lebih lambat dan stabil dibandingkan dengan mencoba spray tembakan dengan cepat, namun tidak akurat.

Strategi Movement PUBG Mobile

5 Tips Spray Tembakan Jarak Jauh di PUBG Mobile agar Stabil

Apakah Anda perna terpikir tentang teknik-teknik movement seperti apa yang membuat pergerakan Anda di dalam game PUBG Mobile lebih efektif dan efisien? Jika Anda merasa penasaran, maka Anda bisa terapkan lima tips dan inspirasi dibawah ini!

1. Manfaatkan objek sekitar dengan maksimal saat berlari

Salah satu strategi movement yang paling efektif di dalam game PUBG Mobile yaitu memanfaatkan objek yang ada disekitar. Daripada harus berlari di medan terbuka yang rentan dengan serangan musuh, Anda bisa mencoba untuk menggunakan perbukitan, pepohonan, atau bangunan sebagai bentuk perlindungan alami. Sementara itu, Anda juga bisa memanfaatkan relung dan lipatan di medan untuk bisa menyelinap tanpa terlihat oleh musuh. Dengan demikian, Anda akan membuat musuh menjadi kebingungan sekaligus meningkatkan peluang untuk mendapatkan posisi yang lebih menguntungkan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memanfaatkan fitur seperti prone atau prone-crouch untuk menyembunyikan diri di dalam rerumputan tinggi atau semak-semak.

2. Berjalan zig-zag atau langkah acak lainnya

Berikutnya, teknik berjalan juga sangat penting untuk membuat musuh kebingungan di dalam game PUBG Mobile. Daripada harus berlari lurus ke arah musuh, maka Anda bisa coba untuk melakukan gerakan zig-zag. Adapun, zig-zag merupakan gerakan berjalan mundur secara acak saat Anda berada di medan terbuka. Hal ini akan membuat Anda merasa sulit dibidik dengan presisi oleh musuh. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan teknik jalan mundur ketika terjebak di medan pertempuran. Anda bisa mencoba gerakan jalan mundur sembai tetap menghadap musuh sehingga Anda bisa tetap bergerak sekaligus mempertahankan posisi aman.

3. Melakukan Rotasi di Zona Akhir

Dalam fase akhir permainan, rotasi dapat menjadi kunci utama untuk bertahan hidup dan memenangkan pertempuran. Bahkan, sebelum zona bergerak, sebaiknya Anda sudah menyusun strategi untuk menemukan jalur terbaik agar bisa ke zona aman. Ketika berotasi, Anda bisa manfaatkan kendaraan seperti mobil ataupun motor agar bisa bergerak dengan lebih cepat. Setelah di zona aman, Anda bisa mencari posisi paling kuat guna mempertahankan keadaan dan paling nyaman untuk membidik lawan.

Kesimpulan

Itulah di atas pembahasan lengkap terkait tips spray tembakan jarak jauh di dalam game dan strategi movement yang bisa bingungkan musuh di PUBG Mobile. Semoga informasi yang disampaikan di atas bisa bermanfaat bagi Anda.