Game

Build Item Yin Mobile Legends Terbaru Season Ini!

×

Build Item Yin Mobile Legends Terbaru Season Ini!

Sebarkan artikel ini
build item yin

Yin adalah hero baru dan memang berjalan dalam beberapa season terakhir ini dalam Mobile Legends. Namun kemunculan Yin sendiri membuat player mulai menggunakan hero ini dalam permainan, dan membuat getar Land Of Dawn. Apalagi dengan skill ultimatenya. Sehingga wajar saja kalau Yin ini juga sering banget menjadi langganan banned dalam pertandingan baik publik, maupun dalam turnamen. Bagi Anda yang sedang ingin belajar Yin, Anda bisa menggunakan build item Yin terbaru dengan damage yang lebih maksimal.

Sekilas Mengenai Yin Mobile Legends

build item yin

Yin mempunyai skill yang unik dalam Mobile Legends. Hero ini mempunyai role Fighter dan Assasine. Dengan build item yang sebaiknya juga mulai Anda susun sesuai dengan role yang Anda gunakan. Yin ini memang bisa Anda tempatkan dalam role Jungle dan juga role EXP Lane. Dari kedua role ini, Yin mempunyai karakter item dan spell yang berbeda. Tergantung posisi dari Lane yang akan Anda pilih terkait dalam permainan.

Yin mempunyai skill satu Charged Punch. Di mana skill ini bisa menambah dan membuat Yin mengeluarkan basic attack yang cukup bagus untuk menyerang lawan. Dengan kemampuan skill ini, Yin akan mendapatkan 25–100 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage. Kemudian juga akan mendapatkan 360–560 (+200% Extra Physical Attack) Physical Damage dan juga skill ini bisa memperoleh 35% dalam pengurangan colldown nya.

Skill kedua dari Yin adalah Instant Blaste. Dengan skill ini, Yin akan menyerang lawan dan mendorong lawan sehingga mengurangi defense dari lawan yang ada di depannya. Dan yang paling mengerikan saat bertemu Yin, tentu ketika mempunyai ultimate. Yin akan mengurung hero target dan kemudian menyerang dalam kurungan waktu dari Yin. Di saat Yin ini menggunakan ultimate, dalam kurungan hanya akan dua hero Yin dan hero target saja, sedangkan hero lain tidak akan bisa menyerang Yin. Melainkan sesudah ultimate dari Yin ini berakhir.

Cara Bermain Yin Mobile Legends

111

Untuk bisa memainkan Yin, dari awal, Yin ini mau Anda jadikan apa lebih dulu baik dari sektor role EXP dan Jungle, karena keduanya memang akan berbeda dalam hal spell dan juga menggunakan item yang akan Anda beli. Untuk item sebenarnya masih mirip, namun untuk spell saja yang akan berbeda. Jika menjadi Jungler jelas akan menggunakan spell retribution, sedangkan menggunakan EXP Anda bisa menggunakan Flicker maupun Speed dan juga spell lainnya yang sesuai.

Sebenarnya dalam penyusunan untuk build item Yin, Anda bisa menggunakan rekomendasi dari berbagai jenis pro player yang ada dalam tab rekomendasi item. Dan biasanya memang sudah lengkap mengenai susunan item yang akan digunakan, susunan emblem yang akan Anda pakai dalam rekomendasi, dan juga spell yang digunakan. Namun akan lebih baik lagi jika Anda mengerti mengenai jenis hero dan juga item apa saja yang sebaiknya Anda beli lebih dulu.

Karena memang dalam penyusunan item, membeli item di hero Mobile Legends harus disesuaikan dengan keadaan dan juga item dari musuh. Ini untuk melakukan counter pada hero musuh juga, apalagi terkait dengan magic defense dan attack defense.

Build Item Yin Terbaru Damage Maksimal

Berikut ini ada beberapa item wajib dan kami rekomendasikan untuk para pengguna Yin, apalagi bagi Anda yang masih pemula dalam menggunakan hero ini. Dari beberapa susunan item yang ada di bawah ini, kalau sudah mencapai level tinggi, jelas sekali lock bisa auto kill. Yin sangat cocok memang untuk melakukan lock pada satu hero musuh. Misalnya saja pada MM dan juga core musuh.

  • Magic Shoes

Yin lebih cocok menggunakan sepatu ini, apalagi dengan speed dan cooldown. Speed jika menggunakan item ini akan meningkat. Apalagi untuk perindahan dan farming ketika menjadi Jungler. Item ini juga akan membuat Yin memiliki efek colldown dan pengurangan yang bagus. Sehingga Yin bisa lebih baik dalam melakukan spam skill yang Yin miliki.

Namun jika Anda ingin mendapatkan physical defense yang lebih tebal, dari awal Anda bisa menggunakan Warrior Boots. Item ini yang akan menambahkan physical defense kemudian juga akan menggunakan cooldown yang lebih baik lagi.

  • War Axe

Ini adalah item attack yang pertama, dan sebaiknya Anda cepat dalam melakukan farming dan segera membeli item ini. Usahakan memang jangan terlalu war jika Anda belum mencapai level 4. Mempunyai item ini jelas Anda bisa berani war dan langsung melakukan lock pada satu jenis hero mulai dari awal game. Target hero-hero tipis bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan kill dan mendapatkan positioning yang bagus dalam permainan.

  • Hunter Strike

Ini adalah item untuk meningkatkan physical attack yang cukup tinggi, walaupun demikian, item ini juga memiliki efek cooldown reduction yang bagus, apalagi dengan tambahan item lain. Dengan membeli Hunter Strike, Anda mendapatkan tambahan colldown dari tiga buah item sekarang ini. Mulai dari sepatu, war Axe dan juga Hunter Strike, tentu sudah sangat besar dan bisa melakukan akses spam skill yang lebih banyak lagi.

  • Blade of the Heptaseas

Item ini akan memberikan efek slow dan juga meningkatkan damage Yin menjadi lebih maksimal lagi. Apalagi dengan adanya efek slow yang membuat lawan terkena burn dalam beberapa detik, sehingga Yin mempunyai efek lebih mudah dalam melakukan lock ke lawan yang ada di hadapannya.

  • Blade of Despair

BOD, item wajib bagi seorang pembunuh dan eksekutor dalam match Mobile Legends, dengan menggunakan item ini, Anda bisa menambah hero Yin menjadi lebih sakit lagi.

  • Immortality/Malefic Roar

Jika sudah mendapatkan item damage yang maksimal, sekarang waktunya menggunakan Immortal. Dengan efek ini, Anda masih mempunyai defense jika Anda terkena serangan fatal dan HP Anda akan habis, Anda masih mempunyai kehidupan satu kali lagi dan mempunyai sedikit HP untuk melakukan serangan balik atau Anda bisa langsung kabur. Dan informasi detail mengenai damage dan level rinci Yin, Anda bisa membaca di Wiki Mobile Legends terkait build item Yin yang optimal.